Semua Ibu Pasti Baik

Sedikit flashback, dulu sebelum Rey lahir kira-kira seminggu dua minggu menjelang lahiran, aku sering nanya ke suami 'kira-kira aku bakalan sayang ga sih sama anak ini?'. Pertanyaan bodoh memang, lha tapi kan aku ga kenal dia mana bisa aku langsung sayang dia? *asek*. Trus sama suami dijawab dengan 100% yakin, pasti sayang lah itu uda naluri. Pas udah lahir … Continue reading Semua Ibu Pasti Baik

Potty Training 101 : Memilih Training Pants

Setelah bisa sedikit 'bernafas' lega melalui masa-masa suram nursing strike, ASIX, anak GTM dan akhirnya menyapih. Sepertinya aku ga bole berlama-lama di zona nyaman mak-emak, aku harus kuat mental dan fisik menghadapi horor selanjutnya dalam dunia per-ibu-ibuan yang bernama POTTY TRAINING *nangis sambil peluk diapers* Awalnya aku niat mau mulai umur eeeeem sebelum dua taun lah memulai potty training. Yah … Continue reading Potty Training 101 : Memilih Training Pants

Manner

Kayanya bukan cuma aku yah yang akhir-akhir ini lelah dengan isi dari timeline Social Media. Eh apa aku doang? karena follow/temenan sama yang suka 'ribut'  di socmed? *jedotin kepala ke tembok*. Awalnya sih pada bahas politik yah. Yah wajar lah, temen seusiaku atau lebih tua pasti lebih 'melek' politik. Wajar sih beda pilihan, beda aliran ya … Continue reading Manner

Sabtu Bersama Ayah

Kaya judul novel yah 🙂 Sebagai orang tua pekerja, aku dan suami berasa banget kurang waktu sama Rey. Terutama suami sih, soalnya lebih sering lembur ketimbang pulang tenggo nya 😛 . Kalo aku alhamdulillah sampai rumah pas magrib, atau kalo lagi macet yah lebih-lebih dikit. Lumayan lah punya waktu nyuapin makan malam Rey (makan berat keempat … Continue reading Sabtu Bersama Ayah

Berkenalan dengan Temper Tantrum

Beberapa bulan lalu, untuk pertama kalinya saya melihat Rey menangis dan marah di tempat umum. Walaupun sebelum-sebelumnya saya selalu rajin mencari tau tentang tantrum, tapi pada kenyataannya saya lumayan syok juga ketika mengalaminya sendiri. Kejadiannya adalah ketika saya diberi tugas oleh suami untuk menjaga barang-barang bawaan, sedangkan suami saya menunggu koper  dari bagasi pesawat. Mungkin … Continue reading Berkenalan dengan Temper Tantrum