Vaksin dan Penyesalan

Kalo bisa waktu diulang, bagian yang pengen aku ulang itu pas sebelum hamil Rey. Kenapa? karena walaupun jauh sebelum jadi mommy aku uda melanglang buana ke dunia pergaulan buibu, tapi ternyata ada pengetahuan penting yang kelewat sama aku yaitu vaksin. Dulu setelah menikah beberapa temen menyarankan buat tes kesehatan sebelum nanti aku hamil, tes-nya apa … Continue reading Vaksin dan Penyesalan

Advertisements

Kelas Rangkul : Hal yang Tidak Bisa Kita Kontrol tapi Memengaruhi Hubungan Keluarga

Namapun adaptasi sama kegiatan baru, weekend dipenuhin dengan baking (cieh~) trus weekdays-nya masih riweuh suriweuh di kantor, jadi ketunda mulu mau nulis ini. Tapi akhirnya sempet juga nulis hasil Parenting Class beberapa waktu lalu~ *keluar dari dalam oven* * kretetik jari* Dari semua kelas Rangkul yang pernah aku hadiri, kelas Rangkul ini buatku sendiri adalah … Continue reading Kelas Rangkul : Hal yang Tidak Bisa Kita Kontrol tapi Memengaruhi Hubungan Keluarga

Tuku NamasTea

Sebagai orang yang (maksa biar) kekinian, rasanya kok ga afdol kalo ga ngikutin 'arus' trend saat ini. Sebenernya jauh sebelum pak Jokowi berkunjung ke kedai kopi Tuku, dan sukses membuat Tuku laris manis seperti sekarang. Aku dan temen-temen kantor adalah penggemar kopi Tuku garis keras 😆 . Jadi selayaknya karyawan yang jam 3an selalu mikir 'jajan … Continue reading Tuku NamasTea