Yay! Giveaway!

GIVEAWAY! yaaaaaaay! ulululululululululuuuuuu puja keraaang ajaib! *dikeplak sama Sponge Bob*. Naluri gue sebagai #PecintaGratisan sih ga akan bisa melewatkan yang beginian *sniff sniff* aaaaah aroma gratisan :lol:.

Kebetulan bangeeeeeeet hari ini emang sama sekaliii ga ada kerjaan di kantor, bener bener SAMA SEKALI. Cuma meeting sejam abis itu ngangguuuur *naekin kaki ke meja*. Seperti biasa kalo ga ada kerjaan, gue cuma browsing, blogwalking, ato ga buffering segala macem video di youtube dalam rangka ngebangkrutin kantor gue *grin*.  Beberapa blog wajib yang gue kunjungi tiap hari itu diantaranya blog nya Woro Pradono, mba Erlia, Miund, dan ko Arman. Mereka semua asik banget story telling-nya jadi walopun tulisannya bererot sampe harus scroll scroll ke bawah tetep bikin nyaman aja bacanya.

Hari ini ngecek ke blognya ko Arman dan ternyataaaa lagi ada giveaway! horaaaaaay! *tiup tiup terompet*. Secara gue kelewat yang bagian giveaway ultahnya Emma 😦 jadi kali ini mesti ikooooooot *pasang iket kepala merah putih*. Sedikit cerita kenapa gue jadi suka banget bacain postingan di blog ko Arman, berawal dari ke-tidak-sengaja-an gue nemu link blog ini dari blog roll nya mba Erlia. Awalnyaaaaa gue pikir ini istrinya yang nulis *gue ga baca link blognya :lol:* macem blog blog keluarga kebanyakan. Pas gue baca lagi, lhaaaa ini bapake to yang nulis *bengong* :lol:. Seumur-umur gue baru kali ini loh nemu bapak-bapak yang hobi ngeblog bahas bahas tentang dia, keluarganya dan bahkan detail perkembangan anak-anaknya. Selama ini gue taunya blogger cowo itu rada sarap semua kan yeh, kaya poconggg, Raditya dika dll, ato mungkin karena mereka jomblo apa ya *salim*:lol:.

Selaen seru banget bacain cerita-cerita dia di LA sama keluarga kecilnya, ko Arman juga sering ngereview film film yang baru release. Secara disana duluan release-nya jadi sebelum sampe bioskop dimarih gue bisa nentuin sih nonton film itu apa ga, kecuali film Pocong Kesurupan Kuntilanak kali ya ko…kan ga release disana *yakali*. Tentunyaa apalagi siiih yang bikin gue keranjingan *wailah bahasanya* bacain blog ko Arman sampe ngabisin bandwitch kalo bukan liatin update foto foto Emma yang kelewat lucu!. Kalo ga percaya liat aja deh sebagian foto yang gue comot dari sini.

Lucunya ga masuk akal! 😉

Gimana? lucu dan tentunya tjantik sekaliiiiii *cubit virtual*. Bayangin aja sekali bapaknya posting artikel, foto Emma nya banyak banget yang diupload :lol:. Sabodo amat kuota jadi boros demi ngeload blog nya ko Arman ahahhahahha. Oiya, untuk giveaway kali ini dalam rangka ulang taun blognya ko Arman. Jadi untuk syarat dan ketentuan ikutan giveaway bisa dilihat disini. Gue pribadi engga terlalu mikirin bisa jadi yang dapet hadiahnya ato ga, itu sih urusan hoki hokian gue aja…dapet ya syukur engga yauda :lol:. Seneng aja bisa bacain selalu tulisan di blognya ko Arman, dan makasi juga ko Arman beberapa kali mampir ke blog ini plus ninggalin komen hehe makasiii :). Keep posting ya ko! banyakin foto Emma lagi hihi :).

Love

PINK

One thought on “Yay! Giveaway!

Leave a comment