Hello Depok!

Akhirnya kesampean juga weekend-an di Depok. Selama ini cuma bisa di Jakarta kalo ga Bogor aja, setelah ngerencanain dan gagal mulu akhirnya berkat adanya udangan nikahan bisa weekend di Depok *penting abis* 😆.

Jadi si mas Ari (temen kantor gue) married hari Sabtu kemaren dan dirayainnya di Depok, di rumah si pengantin wanitanya. Gue dari hari apaan tau uda rempong banget janjian sama temen-temen kantor buat acara kondangan ini. Mule dari dandanan mau heboh apa ga (maklum baru masa masanya kondangan :lol:) sampe janjian dimana jam berapa. Itu yang namanya Depok, biar kotanya cuma seupil gitu jalanannya bikin bingung, aslik! -___-.

Setelah kesepakatan sama cewe-cewe-kantor nan rempong, rombongannya dibagi 2 kelompok. Kelompok yang pertama janjian di rumah Benz dulu sebelum dzuhur, sholat di rumah Benz baru ke acaranya mas Ari. Kelompok kedua janjian di stasiun Pocin (Pondok Cina) abis dzuhur dari rumah masing-masing dan ketemuan jam 1an. Gue termasuk yang ikut kelompok dua karena males banget sholat-sholat di tempat orang. Pengennya abis mandi, dandan, sholat terus rapi kondangan jam 1 nya *ketauan deh gue mandi jam berapa :lol: *.

Sesuai kesepakatan, gue janjian sama Ria, Rani, Robi (pacarnya Rani) di Pocin jam 1. Gue sama Rafdi berangkat dari stasiun Kalibata jam setengah 1an. Lima belas menit naek kereta langsung nyampe Pocin. Kalo lewat jalan biasa sih bisa ampe 2 jam baru sampe Depok, Macetnya ga masuk akal. Begitu gue turun di Pocin dan mau jalan ke arah Detos, tiba-tiba ada segerombolan cewe cewe manggil gue sambil cekikikan. Pas gue uda jalan agak deket (maklum gue minus jadi ga bisa liat orang dari jauh hoahahahha) ternyata mereka temen-temen gue laennya -___-. Ada Yuli, Benz, Cory dan mba Rani, mereka yang deal janjian sebelum dzuhur di rumah Benz malah jam segitu masih ‘nongkrong’ di Pocin dan beloooom ada yang rapi dandan aiiii maaaak!

Berhubung gue uda janjian sama yang lainnya, jadi gue tinggalin aja mereka dan langsung nyusulin Ria sama Rani di Detos. Nyebrang dari Detos ke Margo City, kita naek taksi dari situ. Kenapa naek taksi? karena ga ada yang tau pasti tempat kondangannya dimana😆 . Untunglah si Robi ini alumnus UI yang merangkap alumnus Depok jadi agak agak apal jalanan di Depok yang bikin bingung itu. Dia duduk depan sambil nge-guide abang taksinya. Gue naek taksi expr*ss sih yang terkenal supirnya ga ramah, tapi entah karena liat muka Robi yang sangar apa gimana dia jadi sopan😆.

Robi sendiri ga tau pasti alamat itu dimana, secara itu tempatnya di rumah gitu. Jadi dia sambil liat GPS sambil ngarahin abangnya. Si abangnya sempet-sempetnya loh penasaran sama apa itu GPS sampe dijelasin detail sama Robi hoahahahahhaha. Gue jadi kepikiran kenapa ga semua taksi di Indonesia ga dikasi GPS aja yah, biar gampang kalo cari-cari alamat ya ga? pak Blue Bird? Express?😀. Walaupun Robi uda guide supirnya pake GPS, gue sok sokan aja gitu ikutan liatin GPS. Dan bener kata orang-orang ‘cewe ga bisa baca peta’ gue bengong aja tuh ga tau harus belok kanan apa kiri😆.

Sampe di tempat kondangan, salaman, makan, foto foto trus nungguin rombongan temen gue yang tadi-nongkrong-di-pocin sampe. Abis itu kita ramean karoke ke Margo City minus Rani dan Ria. Awalnya mau booked cuma buat 2 jam akhirnya kita sotoy aja bilang 3 jam hahahahahha *kalap*. Karoke seru banget dan sama sekaliiiii ga kerasa capek dan ilang suara nyanyi 3 jam secara banci mic semua ahahahaha. Sholatnya ganti-gantian berenem, itu yang namanya mushola di samping Nav sunggguuuuuh cuma seupil tikus! Sempit paraaaaah. Sholat juga jadi ga tenang, pengen buru buru beres karena antrian uda ular naga panjangnya.

Karoke super kaco, abis nyanyi lagu lagu rock terus nyanyi lagu lagu rohani😆. Pas nyanyi rock treak treak kaya oramg gila pas nyanyi lagu rohani pada anteng semua hihihi. And finally gue sakseis nyanyiin My Immortal-nya Evanescence tanpa ‘keseleo’ dibagian….I’ve been alone aaaaaaaaall alooooooong*tiup tiup terompet*. Ah kan jadi kangen nga-band lagi😦. Uda mulut capek nyanyi dan ngoceh dari pagi, puuuun di taksi sepanjang Depok – Jakarta juga kita tetep ceriwiiiiiiis ngobrol *salim sama pak supir taksi*. Gue baru kerasa tenggorokan sakit pas mule sampe Pasar Minggu eeerrrrr.

Next kita maen ice skating yang di TA mantemaaaaan😀.

Benz – Woro

Ini kita sekelas dari jaman kuliah dan sekarang sekantor😆

Makasi ya ibuku sayang uda beliin batik, uda bikin kita sakseis jadi kaya anak panti😆

Love

PINK

7 thoughts on “Hello Depok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s