Ganti Kulit (lagi)

Ga cuma uler aja yang hobi ganti kulit, blog gue pun juga harus ganti kulit biar awet muda😆. Ganti themes maksudnya…. *ngunyah Nature E*. Dari dulu emang pakenya dominan warna pink mulu sih secara nama blog nya aja Barbie Pink, lha masa iya mau pake warna item *sapu sapu halaman utama*.

Kalo sebelum ini bener-bener pake theme Bouquet yang dominan warna pink, dengan banner pink rose yang tak lain tak bukan bunga favorit gue #DuniaHarusTau dan widget sebelah kanan.

Defaultnya sih theme Bouquet ini warna pink agak agak ungu gitu, cumaaaa bisa disetting color-nya jadilah gue bikin se-PINK mungkin😆. Kalo suru milih theme wordpress yang paling lucu sih yang Pretty Young Thing, tapi apa daya itu berbayaaaaar *manyun*. Sini kan cuma cari gretongaaaaaan, kenapa yang gretongan gitu gitu aja sih wordpress?? *protes*. Harusnya sih sebagai anak IT gue bisa yah ngembangin lagi pake CSS ya ga ya ga? tapiii males puyengnya sih ngurusin CSS😆. Enakan yang tinggal setting pake klak klik klak klik aja, ato ada yang mau baek hati bantuin gue??? anyone? ehehhehe.

Setelah penantian yang lumayan panjang akhirnya ada juga designer theme yang meng-GRATIS-kan theme lucunya disini, yak! Saya cinta gratisan! :lol: *cium tangan designernya*. Sebenernya ga pink pink gonjreng, kecuali lo ganti backgroudnya pake wallpaper yang pink banget. Tapi dari segi font lucuuuuk maksimal! pake Fertigo Pro Script dan warna nya juga pas pinknya (tanpa gue ganti ganti lagi). Kalo font buat body-nya tetep sama kaya yang dulu default theme. Lumayan lah dari segi ukuran dan read-able nya😀. Terus ada sulur sulur kecil warna ijo yang makin bikin manis *ngusirin semut semut*.

Sesuai namanya LoveBird, tentunya ada burungnya lah yah disangkar…agak ganggu sih cuman yaudahlaaaah *pasrah*. Backgroudnya gue tambahin ada gambar kelinci dan heart warna pale pink biar pada ga protes kalo blog gue ‘BIKIN SAKIT MATA’ hoahahhahaha. Hooh banget deh, komen pertama kalo liat tampilan blog gue sebelumnya yang gonjreng pink abis pasti pake komentar begitu. Kalo yang sekarang ini masih pada protes sakit mata lagi sih……sini gue tetesin obat mata dulu deh😆.

Semogaaaaaaa suatu saat nanti Pretty Young Thing nya jadi gretong amiiiiiiin. Have a great day everybody🙂.

Love

PINK

Leave a Reply

