Snow White Gw ngeHang! huhuhu

Dari kemaren jam segini juga laptop gw udah gw nyalain dan gw pake ngenet ampe jam 9 malem, truz karena katanya sepupu gw mau pinjem juga yaudah ngga gw matiin. Gw kira kalo tar dia tidur laptop gw bakal dimatiin jadi yaudah gw tidur aja. Jam 1 malem gw bangun mau ke kamar mandi gw liat om gw masi duduk di meja tengah sambil mantengin laptop gw. Dalam hati “ya ampun belum dimatiin juga”. Gw sih nyante aja om gw kan canggih masalah begitu2an jadi gw lanjutin tidur aja.

Jam 5 gw bangun sebelum ke kamar mandi ngambil wudhu gw lirik lagi meja tengah, aaaah masi di pake juga. Ternyata gantian tante gw yang make. Trus gantian gw yang make ampe sekarang ini belum dimatiin sama sekali. Waktu gw lagi asik chat di FB ada uwak Tatang dateng, dia mau mindahin foto-foto ke laptop gw, yaudah lah sok mangga. Baru aja kabel data dicolokin laptop gw ngehang!!!ooh no!

kaget juga gw ngga biasanya si snow white (nama laptop gw karena warnanya putih hehe) ngga pernah gitu. Uhm pasti dia sangat lelah. Gila aja dipake ngenet nonstop!

Sekarang gw mau pergi belajar algor ke rumah ichonk huhu, mau gw matiin dulu ini laptop sebelum gw pake ngenet lagi hehe. ..

Leave a comment