I just wanna say ‘Hello Everybody!’

Huuaaah akhirnya gw punya Blog  juga setelah kemaren gw bikin blog di blogger sekarang gw pengen nyobain bikin di wordpress!!!ahaaaai gw masi pemula dalam dunia blog, tapi gw yakin gw bisa lah kayak mereka2 para blogger sejati.

Gw inget gimana waktu ospek kemaren, senior bilang “jangan ngaku anak ilkom kalo ngga maen2 ama blog” widiiiy apa maksudnya?hehe

so…intinya gw pengen nyobain ngeblog disini hehe,berbagi curhatan, atau apa lah yang bisa di share materi kuliah juga bisa hehe

wit lup

PINK

2 thoughts on “I just wanna say ‘Hello Everybody!’

Leave a Reply

