Percakapan Dengan Sapi

Percakapan?sama sapi????!!! ya dong emang Harry POtter doang yang bisa ngomong sama ular? gw juga bisa ngobrol sama sapi. Oke ..oke ngga waras emang
kedengarannya, tapi ini lah yang terjadi.Gw manusia ajaib di muka bumi yang berhasil ngobrol sama sapi berotak sarap hehe… Sedikit cerita sapi bukanlah
seekor hewan berkaki 4 seperti yang lo semua bayangin. Sapi yang gw maksud adalah temen sekelas gw yang bernama asli Danar (oke akhirnya gw sebut juga nama lo
di blog gw, berterimakasihlah nak!). Julukan sapi yang selama ini melekat di dirinya (leeeem…kaleee melekat) karena dia yang mempunyai postur tubuh
gemuk dan berkaki 4 huwaawawawawawawawawa ini asli boong. Dia seperti hal nya mahasiswa lainnya, yang kuliah dengan tujuan lulus cepat dan mendapat IPK
tinggi. Perkenalan gw dan si sapi ini saat kita masih kuliah di IPB tingkat 1 (masih lucu-lucu nya hehe:p) dan kebetulan dari departemen kita yaitu Ilmu KOmputer
diadakan tutorial Algoritma dan Bahasa Pemrograman. Gw yang saat itu belum banyak mengenal anak Ilkom (karena belum sekelas) memilih duduk di deretan kursi
belakang. Dan waktu gw liat sebelah gw…buseeeeeeet nih makhluk gedhe amat!!!! manusia bukan???? saat dia menoleh ke arah gw……..gw masih mikir nih manusia bukan??
ahahahha. Detik detik selanjutnya kita berkenalan saling bertanya ini itu, saling berbagi cerita, dan gw merencanakan mau cabut dari IPB detik itu juga
setelah mengenal Danar ahahahha boong Nar.
Okeh!!!! cukup cerita tentang  perkenalan gw sama si sapi itu. Kini kembali ke inti cerita gw. Kejadian geblek ini terjadi tanggal 4 Juni 2009 jam…ng…
sekitar jam 1 siang di ruang kuliah struktur data. Kita berdua sama-sama ikut kepanitiaan Programming Competition dan sama-sama di divisi Danus aka nyari duit!
Karena sang ketua panitia Saudara Auzi ASfarian melihat bakat dan potensi kita dalam mencari duit, maka kita dimasukkan ke divisi danus. Gw akui dalam hal
mencari duit Sapi jagonya, tiap malam jumat dia beredar dan gw yang jaga lilin,ya kan Pi?pizzz…V(^^). Siang itu seperti yang diagendakan tiap panitia divisi danus
harus menyerahkan link perusahaan buat jadi sponsor dan dikumpul di latopnya Sapi. Gw yang baru nyampe kelas langsung ditanyain Sapi ‘Wo, mana link nya?’
Langsung gw keluarkan FD gw dari tas dan gw colok di port USB laptop Sapi. Dan ketika laptopnya mengenali FD gw (sumpah kenalannya lama banget tuh FD sama laptop
gw sampe bete nunggu, kata Sapi sih baru diinstall ulang), dia mengernyitkan dahi
Sapi : “Wo, kok nama FD lo LIDYA?”
Wo   : “Hmm…emang nama gw Lidya Pi”
Sapi : “Hah?serius?” (dengan muka mirip orang menang undian keliling dunia)
Wo   : “Ya ngga lah itu punya sepupu gw”
Sapi : (senyam senyum ngga jelas) “jomblo ngga Wo?”
Wo   : “Oh jomblo jomblo kok Pi tenang aja”
Sapi : “Hah?serius?asek!”
Wo   : “Jomblo lah kelas 2 SD”
Sapi : “Hah sial Lo!”
Huwaahahahahahahhahaahahahaha….
Sapi : “Yang mana Wo file nya?” (dia kembali mengamati file file yang ada di FD gw dengan muka sok serius)
Wo   : “Apa ya Pi gw juga lupa yang word aja filenya, coba lo cari lagi”
Sapi : “Ngga ada Wo…nih udah gw liat semua” (dengan tampang memelas)
Wo   : “Sini biar gw yang cari”
CUkup 2 menit gw nemuin tuh file hehe hebat kan gw? ya lah FD gw sendiri
Sapi : “Katanya file word, kok ini…?” (selang beberapa detik sebelum gw komentar) “Oh my god! gw kan belum nginstall office nya?”
Dooooeeeeeennggg…………..baru gw mau bilang, ini anak ilkom IPB?????ck…ck..ck…. Sapi makanya jangan kebanyakan makan rumput…makan motherboard aja Pi biar canggih
hehe…

PINK

10 thoughts on “Percakapan Dengan Sapi

  1. Danar Sapi says:

    Aaaaaaaaaah…. Hahahahhahah…

    P.A.R.A.H. si Woro nulis2 tentang gw, hahahahahah…

    Ituuuu yang gw nanya jomblo2 itu, ah woro, itu kan wajar, secara gw masih mencari pasangan, hahahah

    Dan itu tuh yang masalah Ms.Word, oh god gw beneran baru nginstal laptop gw pagi2nya, hahahah

    Ah, ini suatu saat akan gw bales lw wo

    Huhuahahahaha

    👿

  2. rafdi says:

    Eh filenya aku taro, di luar, namanya tapi lupa….
    hehehehehehe…

    Nice blog to share ur life with others (compare 2 me)….
    keep ur good work…

    hahahaha

  3. anggitsikeren says:

    gw punya tuh sapi betina..hahahahaha
    tinggal dikawinin aja..ahahahai
    sapa tau lahir sapi berkepala danar…kan heboh tu…

    • woroindryani says:

      hiyaaaaa ngga mungkin lah tapi sapi yg satu ini spesies langka yg hampir punah gyahahahaha emang ada apa sapi yg bisa coding bikin program?langka kan?hehe

Leave a comment