Rey’s 2nd Birthday

Happy birthday my dearest son!

Semua doa terbaik ibu dan ayah panjatkan hanya untukmu. Semoga doa-doa yang ada di namamu dapat dikabulkan oleh Allah SWT aamiin aamiin yarabbal’alamin.

Mungkin uda telat sebulan dari hari ulang taun Rey, tapi better late than never  kan kata anak sekolah mah jadi tetep cerita aja disini 😆 .

Rencana awal ultah Rey, kami (Ibu dan Ayah) rayain di Daycare bareng temne-temennya, kaya taun lalu. Kali ini ga pakai galau, dirayain atau engga. Karena sudah mulai ngerti acara ulang tahun itu apa. Yah karena banyak juga temen-temen daycare-nya (mostly semua sih kayanya) dirayain ultahnya. Jadi beberapa hari sebelum ultah, aunty di daycare sudah sounding-sounding ke anak-anak SIAPA YANG SEBENTAR LAGI ULANG TAUN?! semua kompak menjawab dengan pekikan REY!!!!! Alhasil tiap hari dia selalu gladi bersih tiup lilin di rumah 😆 .

Acara yang dibikin sih sederhana aja, tiup lilin nyanyi nyanyi sama makan cake aja. Sengaja juga ngundang beberapa temen Rey di January 2015 Birth Club yang domisilinya deketan sama daycare. Rencana awal, Rey ke daycare seperti biasa. Semua goodiebag dianter Ayah ke daycare pagi plus beberapa printilan dekor yang sebelumnya beli di Aneka Party. Ibu dan Ayah ngantor seperti biasa, barulah sorenya Ibu pulang cepet bawa kue langsung ke daycare ngerayain ultah Rey. Loh kok Ayah ga ikut? iya karena besok nya kita mau ke Malang (apply cuti) jadi Ayah ga bisa ijin pulang cepet. Okeh sip

Yah namapun manusia berencana tapi Allah lah yang menentukan. Pagi hari Rey demam 😦 ga lemes banget tapi lumayan mampet dan grok grok batuk. Akhirnya bubar jalanlah semua rencana yang disusun rapi. Ibu ga jadi ngantor, pun Ayah juga ga jadi ngantor. Karena besoknya kita mau flight ke Malang, jadi sebaiknya Rey dinebu aja biar lumayan enakan nafasnya. Pulang dari dokter, kita mampir bentar ke toko kue trus tidur di rumah sampai sore. Kue ultah Rey ini juga awalnya pesen Colette an Lola untuk dianter ke kantor aku, tapi karena aku ga masuk dan si Colette ga bisa anter ke Bekasi jadi yowis  dicancel aja. Akhirnya beli yang di deket rumah aja di Goedang Rotie. Di luar dugaan, ternyata rasanya enaaaaaaaaaaak 😆 ampe ludes anak-anak pada nambah.

We love you Rey

We love you Rey

Rey dateng ke Daycare sekitar jam 4an, padahal undangannya aku tulis jam 3.30 eeerrrr. Ini semua karena Ayah yang galau aku mandi ga ya? 😐 maafkan yah teman-teman. Aku terharu banget nanny-nanny bantuin dekor-dekor sederhana buat ultah Rey 🙂 . Anak-anak uda pada duduk rapi pakai topi yang aku beli. Tapi karena belinya ngasal, jadi jumlahnya pun kurang 😆 untung anak-anak ini super baiiik jadi ga rewel hihi. Rey awalnya bingung kenapa dia harus duduk di depan, sedangkan biasanya kan temennya yang ultah jadi dia duduk di bangku yang ramean sama temen-temennya. Akhirnya aku gotong aja anaknya ke depan, duduk depan cake-nya sambil tetep mukanya bingung-bingung.

Anak-anak langsung nyanyi dipandu sama Aunty Tita. Dan aku baru tau ada lagu-lagu kaya Ayo duduk rapi … apalah lupa liriknya …..ya semacem itu lah 😆 . Pas lagu happy birthday sih Rey uda paham jadi dia tepuk-tepuk sambil senyum-senyum. Nah pas bagian tiup lilin ini failed banget. Padahal kan dia uda lama yah gladi bersih buat tiup lilin, eh pas hari H niupnya kaya malu-malu gitu. Kemudian ada temen dia yang tau-tau maju ke depan dan niup lilinnya 😆 geregetan kali ya kok gitu aja lama banget. Akhirnya dinyalain lagi barulah dia tiup beneran.

Turning TWO!

Turning TWO!

Terlepas dari komentar-komentar anak masih kecil ga ngerti ulang taun ngapain dirayain sih ? Yah walaupun Rey ga ngerti tapi kan memberikan keceriaan untuk kaka-kaka dia di daycare yang seneng banget momen ulang taun kan ga salah juga yah 🙂

Once again, HAPPY BIRTHDAY kesayangan Ayah dan Ibu!

 

Advertisements

13 thoughts on “Rey’s 2nd Birthday

  1. Arman says:

    Untung tetep bisa dirayain ya di daycare…

    Hahaha Lucu banget ada temen nya yg gak sabar jd niup lilin nya ya… Tp anak kecil emang rata rata pada suka niup lilin sih ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s