January 2015 2nd Birthday Bash

Awalnya acara Birthday Bash ini hanya diangan-agan. Yah selain karena euforia Birthday Bash itu udah dihabisin di 1st Birthday Bash, ada juga yang mungkin trauma 😆 duh ternyata repot yah atau  duh ternyata gitu doang yah ga seru dll. Tapi ada juga loh yang masih gigih nanyain mulu ‘Wor kita gimana birthday bash nya? sampai niat banget create group WA buat panitian 😆 *colek Noni*.

Aku pribadi sih pengennya acara ini ada terus (trus ga bisa disimpulin aku mulu ya Ketua acaranya *jewer satu satu*), soalnya kalo cuma ngobrol di WA group tapi ga ada momen cekakan Live itu kok kurang greget gimana gitu, lha wong Instagram aja sekarang ada fitur Live masa kita yang kekinian ini ga ikutan ‘Live’ juga *opo sih*.

Ide awal sih cuma semacem bikin Playdate akbar aja, ga pakai sponsorship sama sekali. Karena pengalaman tahun lalu ternyata Sponsorship ini agak membebani member after acara diselenggarakan. Tapi yah ternyata ibu-ibu di Grup January 2015 ini jempolan banget lah, dari awal cuma mau sederhana pas acara jadi meriah banget. Ada goodiebag yang isinya lucu-lucu, banyak makanan enak-enak, dekorasi yang bagus (thanks ya Non backdrop nya), dan tempat yang luas banyak mainan buat anak-anak.

Taun ini dipilih lagi daerah Jakarta Selatan, karena dari data domisili kayanya Jakarta Selatan ini paling tengah-tengah. Awalnya sih mau bikin di Bekasi, cuma aku takut nanti dilemparin diapers sama warga Tangerang :p . Setelah berunding, akhirnya kita menjatohkan pilihan ke Little Quokka Daycare. Kok daycare lagi? taun lalu juga di daycare? Karena sejatinya acara ini melibatkan toddler yang energinya ga abis-abis, maka kita butuh tempat yang luas dan penuh mainan. Dan bagusnya Little Quokka ini emang tempat luas bangeeeeet, plus mainannya banyak boleh dimainin pula sama kita. Jadi ga perlu repot-repot sewa mainan lagi, semua uda include.

Our 2nd Birthday bash was so FUN!

Our 2nd Birthday bash was so FUN!

Urusan konsumsi kita sudah sepakat untuk potluck, karena memang maunya ala ala playdate aja. Tapi karena bingung untuk makanan berat, jadi kita pesen aja Tumpeng Mini yang tentunya ga usah diragukan lagi yah rasanya, kemasannya dan service nya. JEMPOLAN! Alhamdulillah makanan yang dibawa juga enak-enak, ada es buah yang asli enak bangeeeeeet, macaroni schotel yang enak parah buatan Ruwry, siomay yang ga abis-abis karena enak dan banyak banget 😆 , cupcake yang enak banget sampe Rey aja yang biasa ga suka cake jadi suka, dan ada risol juga dan beberapa jajanan buat anak-anak.

img_2718

img_2724

Karena ini acara yang melibatkan anak-anak yang mulai ga bisa diem, maka acaranya kita bikin se-fleksibel mungkin. Hanya pembukaan, nyanyi bentar dipandu ibu guru Santi hihi, tiup lilin dan bebaaaaaaaaaaas ngapain aja. Ada yang heboh main trampoline, ada yang mandi bola ada pula yang nangis rebutan otopet 😆 *tunjuk Rey, Mikha, Atar dan Kenzie*. Ibu-ibunya juga bisa ngobrol seru sambil sesekali narsis foto sana sini, bapak-bapaknya asik ngobrol sendiri. Katanya rahasia laki-laki *yaelah apa* 😆 . Senengnya sama grup ini, karena beberapa kali meet up jadi bapak-bapak pun juga akrab satu sama lain.

Thank you Ibu MC

Thank you Ibu MC

Over all acara kemarin seru, walaupun ga pakai konsep yang gimana-gimana banget. Koordinasi full lewat WA doang beberapa bulan terakhir, tapi semua bisa happy. Liatin anak-anak ngerubutin cake yang bintangnya dipretelin satu-satu 😆 , liat ada yang mewek rebutan mainan, yang happy timpukin orang pakai bola plastik, yang asik sama trampoline atau yang sibuk liatin kandang kelinci. So fun!

Yay! hancurkan hancurkaaaan kue nya! haha

Yay! hancurkan hancurkaaaan kue nya! haha

img_2720

Semoga pertemanan Birth Club January 2015 ini bisa terjalin sampai anak-anak Januari gede-gede. Tetep bisa kompak dan saling support. Dan yang beda banget di tahun kedua ini adalah, makin akrab, makin keluar aslinya 😆 yang bocor kalo ngomong, yang nyablak, yang galak, yang selebor 😆 . Love you buibu Januari see you yah :kiss:

Advertisements

17 thoughts on “January 2015 2nd Birthday Bash

  1. imeldasutarno says:

    ya ampun seru banget acaranya mbak. Keren ih sampe ada seragam kaos pake nama masing-masing begitu. Sukses pula acaranya, selamat yaaaa….
    Oiya salam kenal dari sesama member TUM. Baru kali ini main ke blognya mbak Woro euy. Ternyata theme wordpress kita sama 🙂

  2. zata ligouw says:

    waa seruuu acaranya… jadi kanget …birthclub, hehehhe.. sukses terus semuanya yaa..semoga bisa ngerayain sama2 sampe ultah yg ke 17 (hihihi kebayang serunya, sweet seventeen-an bareng2 ;p)

    • Woro says:

      Iyaaaaah aku termasuk orang yang berterima kasih sama TUM karena dulu ada BC ini, bisa banyak temen sharing bahkan sampai sekarang masih akrab banget 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s