Tentang Harapan

Karena yang namanya ulang tahun itu selalu erat kaitannya dengan harapan dan doa-doa yah. Walaupun ga relevan juga sih, kan berdoa dan berharap itu bisa setiap dan dan setiap saat. Tapi buat momentum jangka panjang aja sih, taun ini mau apa? mau pencapaian apa sih?

Well…. sebenernya sekarang juga uda ngerasa sih hidup uda ‘lengkap’. Alhamdulillah. Punya suami yang baik, sabar dan penyayang. Punya anak yang lucu, pinter dan gemesin *maap narsis haha*. Punya pekerjaan yang alhamdulillah, temen kantor yang seru, orang tua yang bahagia dan sehat. Itu uda lebih dari cukup. Kadang sampai mikir, aku berbuat baik apa ya kok Allah baik banget sama aku. Sampai lupa, eh Allah kan memang Maha Baik🙂 .

Tapi kalo ditanya, ada lagi ga yang dipengenin? ada dong pasti. Karena buat gue hidup tanpa harapan yang namanya bukan hidup😆 .

img_1490

Pengen Punya Waktu Banyak sama Rey

Working mom biggest regret ga sih? cung yang senasib!😆 . Siapa bilang sik kerja itu ‘pelarian’ dari anak? ih ngapain juga lari dari anak, mending kalo suka lari, ikutan lari-larian kekinian aja dhe lebih eksis. Setiap working mom (atau kebanyakan) pikirannya kalo di kantor ga jauh-jauh dari ‘si adek lagi apa sih?’……’tar tenggo ga yah? kangen sama adek’……’tar main apa ya sama adek di rumah’ dsb dsb dsb. Belum lagi waktu terasa cepet banget didukung faktor macetos rak sampe-sampe rumah. Sampe rumah uda tepar, main bentar trus anaknya bobo. Bangun pagi kerja lagi, anaknya dititip lagi. Tau-tau anaknya uda Sarjana *ngik!*.

Tau-tau kemaren pas lagi beberes, samar-samar gue mendengar Rey berhitung satu sampai sepuluh (yang mana angka 6 suka dilongkap) dan gue terperangah *halah*. Lho? sejak kapan dia bisa berhitung? dia diajari siapa? Oh iya sama nanny kali ya. Oh iya bukan gue ibunya yang ngajari *jleb*. Tau-tau Rey uda bawel ngomong uda bisa cerita dengan bahasa yang ya gitu lah. Gue ga tau gimana dia belajar sehari-harinya buat ngomong.

Duh gusti, ga pengen banget makin banyak ga tau ini-anak-gue-uda-bisa-ini-itu. Walaupun ga memutuskan untuk off banget trus jadi SAHM tapi setidaknya punya waktu yang banyaaaaaaak lagi sama Rey. Dan tentunya berharap diberikan kesehatan selalu dan umur panjang buat mendidik titipan Allah ini🙂 .

Pengen Kuliah Lagi

Boong lo Wor? emang … ahahha ga deng kali ini beneran. Terinspirasi temen-temen yang pada lanjut S2, jadi kepikiran buat sekolah lagi. Tapi satu yang dipastikan ga akan lagi lagi kuliah IT , ga minta blas! Berhubung dulu pas S1 juga ambil minor Agribisnis dan gue jatuh hati banget, trus dikomporin temen yang lagi S2 MB ITB jadilah aku kepingin *mure*.

Pengen Pergi ke Korea Selatan

Bahahahahhaha! iya iya ini efek kebanyakan nge-drakor😆 iiisssssh sampe kalo gue sampein pengen ke Korea sama Rafdi cuma dicibir huhu, ‘halah kamu ini kebanyakan dicuci otak sama drama drama Korea’. Ih tapi beneran penisirin deh sama Korea, sama makanannya sama budayanya sama Oppa-nya *teteup*😆 . Semoga suatu hari bisa ke Korea, either liburan atau bisa kuliah disana? aamiiiin.

Punya Usaha Sendiri

Melihat teman-temen yang suka posting dagangan di socmed, jadi kepikir juga. Gila ya, mereka mulai usaha dari 0, dari kecil banget usahanya sampai sekarang orderannya uda ga stop-stop. Dulu emang selalu pengen punya bisnis, tapi suka ga kebayang mulai dari mana. Tapi melihat teman-temen yang sekarang sukses sama usahanya, jadi ada secercah harapan. Gue juga bisa kok! jadi sedikit ada bayangan mau usaha apa.

Ga sedikit juga yang di awal-awal mulai usaha pada dicibir. Contoh Daycare tempat Rey dititip, dulu kesannya suram banget sepi anaknya, kurikulumnya ga jelas dll. Dan sekarang uda punya 3 cabang aja si Ibu nya gileeeeeee. Ada dokter visit tiap bulan, kerja sama dengan sana-sini buat memperkaya pengalaman ortu atau kegiatan si anak. Pokoknya jadi keren banget usahanya🙂 .

Kan namanya tulisan ucapan itu doa yah, jadi semoga aja dalam beberapa waktu ke depan semua yang ditulis ini bisa jadi kenyataan semua, insya Allah aamiin🙂

One thought on “Tentang Harapan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s