First Swimming Experience

Holaaaaaaaaaaaaaa……duh susah amat yak bisa konsisten nge-blog setelah jadi emak macam emak-emak blogger kece di luaran sana *sigh*. Tapi iya sih emang fokus sekarang ini waktu itu priceless banget (cielah) sayang aja gitu ga dihabisin buat anak dan keluarga. Secara umur BabyR segini cepet banget yah perkembangannya, tiap hari ada yang beda…..tar tau-tau uda mau merit aja nih bocah *lebeh*.

Eniwei, dari pada bahas beras plastik ah malesin mending bahas diskon diapers ada dimana lagi ya buibu?😆 . Aslik! dulu gue suka heran kenapa temen kantor gue baik bapak-bapak ataupun buibu demen bener mantau diskon diapers, iiiiiiiiiiiih ternyata itu lebih penting dari pada mantau berita beras plastik. Diskon diapers itu ibarat prestasi! ahahaha lo bisa dapet harga paling murce itu uda suatu kebangaan banget nget nget *emak emak abis*.

Balik ke topik! karena di Birth Club anak-anak bayi nya uda pada belajar berenang yah, jadi kok rasanya ada yang kurang gitu kalo BabyR ga renang juga di usia yang uda menginjak 4 bulan *alesannya cetek*  :lol: . Setelah browsing sana sini, akhirnya nemulah Bubble and Me di Galaxy. Alesannya karena tempatnya deket dari rumah. Yah pengennya sih Mom and Jo, tapi dari pada jauh-jauh udalah cobain aja yang deket rumah. Toh kata temen gue yang pernah nyobain Bubble and Me di Depok tidak mengecewakan, yiuk mari. Akhirnya berangkatlah gue, Rafdi, BabyR dan Mamer karena pengen nemenin si cucu berenang😀 .

Ga susah sih nyari si Bubble and Me ini, tempatnya ada di ruko Villa Galaxy. Kalo dari arah gue Jatibening sih sebelum Hermina belok kanan dan udah deh nemu. Karena kita dateng pas hari libur jadi agak rame, cuman antriannya masih lumayan lah gue cuma nunggu 30 menit doang. Sambil nunggu sambil liatin anak-anak lain yang lagi berenang. Lucu-lucu deh ada yang nangis ada yang seneng banget dan ada yang lempeng-lempeng aja mukanya.

Tiba giliran BabyR renang, pertama-tama pemanasan dulu digerak-gerakin kaki dan tangannya sama si mbaknya. Dan gitu doang BabyR bisa sampe ketawa-tawa, sungguh gampang banget sih bikin ini anak seneng😆 . Giliran dicelupin ke air, gue uda was-was nih kalo dia nangis kaya anak yang sebelumnya, nyatanyaaaaah mukanya lempeng aja😐 . Mbak nya sama mbah Uti nya uda heboh manggil-manggilin dia, eh si anak keenakan sendiri muter-muter berenang dan tetep dengan muka lempeng.

IMG_0620 (1)

Lempeeeeeng ajeeeee ih si pipi

Nah kalo biasanya baby yang pertama kali berenang ini kan kakinya ke bawah terus gerak-gerak semacam mau menginjak dasar kolam yah, ternyata BabyR engga….dia malah bisa ngambang terus kakinya bisa kecipak kecipuk gerak maju mundur uda macam bisa renang beneran ahahaha. Ya tetep sih mukanya lempeng, itu sih takdir yah emang mukanya gitu. Alhamdulillah-nya sampe 15 menit ini anak betah-betah aja sih di dalem aer, pas giliran diangkat senyam-senyum sendiri zzzzzzz.

IMG_0546

Uda pro banget belom aku renangnya?

Karena ambil yang pake baby spa setelah renang ada pijatnya juga, dan ternyata ruang pijat anak laki-laki dan perempuan dibedain dari warna temboknya. Kalo laki-laki biru dan perempuan pink. BabyR sueeeeneng pake banget deh kalo dipijit ini, ampe ketawa-tawa heboh. Yah like mother like son, emaknya juga hobi banget sih pijit😆 . Kelar dipijit dia uda kehausan tingkat parah ampe semua jarinya dimasukin mulut. Rafdi bayar ke kasir, gue sama mamer ke mobil dan langsung nenenin. Eh ga lama dinenein dia pules banget tidurnya. Sampe rumah aja masi pules, baru pas dia bangun gue mandiin lagi karena takut tadi airnya ga gitu bersih.

So far sih enak baby spa di Bubble and Me, tapi kurangnya sih karena aernya cuma diganti cuma separo aja dan akan diganti semua kalo uda empat bayi. Makanya gue was-was aja kalo tadi sebelum BabyR ada anak yang pipis eeerrrrr. Next mau renang lagi deh tapi paling pagiii bair dapet air yang baru hihi.

5 thoughts on “First Swimming Experience

  1. desweet26 says:

    gue dulu ampe beli itu ban renangnya juga Wor..trus Radit gue renangin di….ember gede..hahahaha..puas dah dia renang2 di rumah..

    lucu banget siiih mukanya BabyR…pas lagi renang itu…*towel pipinya* hihihihi

  2. bemzkyyeye says:

    Ini muka papa nya buanget nget nget yah😀

    Wahh airnya diganti setelah 4 anak? Uhm.. Uhm.. Mending dtg paling pagi dong yah klo gt.

    Dlu Millie pertama x renang di mom n jo trs selanjutnya renang drmh hehehe

  3. Bibi Titi Teliti says:

    Duuuh…babyR kekinian sekali siiih…terlihat nyaman dan cozy waktu berenang gitu Wooor..

    Waktu jaman Kayla & Fathir bayi, sepertinya babyspa ini belum happening deh Wor, jadi belum pernah ngalamin…atau mungkin akunya aja yang gak tau yah hehehe..

  4. ahadinikarimah says:

    Ini akibat racun emak2 BC yah woor.. yg blom kena brarti gue.. mika udah blum ya? shanum juga blom keknya.. dan tentunya si fabrian yg jauh dri mana2 (dulu di lahat maksdnya) hahahaha #nyaritemen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s