Happy 3 Months Old

Deuh lama aja ga buka blog *pijit pijit jari jemari*.

Setelah balik lagi jadi Working Mom, kayanya setiap moment kok ya sayang banget kalo harus dihabiskan lama lama di depan laptop *halesan*. Pokoknya pengenya maen mulu sama BabyR hihi.

Eniweeeei ga kerasa yah si baby ini uda 3 bulan pas tanggal 12 April kemarin. Alhamdulillah sampai saat ini perkembangan masih normal. Terakhir cek ke dok pas 2,5 bulan BB nya 6.3 kilo dan panjangnya 64 cm. Yeaaah tinggi bingits memang😆 tapi uda berkali kali nanya ke dok, yah wajaaaar lha wong Bapak Ibu nya tinggi hihi. Sampai-sampai kalo lagi ditimbang di RS, di timbangan yang rebahan gitu, kaki BabyR uda kewer-kewer :lol:.

2015-04-13-08-46-46_deco

Imunisasi gue baru yang wajib-wajib aja, baru kemarin kepikiran mau PCV juga sih setelah baca baca sana sini. Dan alhamdulillahnya join ke Birth Club Jan 2015 informasi tentang perkembangan baby juga semakin luas. Alhamdulillah BabyR uda bisa ngoceh (dari umur 40 hari), uda bisa angkat kepala kalo ditengkurepin walopun kadang yaaaah suka suka dia. Kadang mau, kadang kalo males dia jilatin sprei aja. Uda bisa pegang maenan, merhatiin sampe mukanya serius abis kek lagi ngedebug coding-an😆 . Hobi banget ngemut tangan hadeeeeeh, akhirnya mau diganti teether hamdalaaaaaah. Bisa ngenalin mana Ibu nya, which is kalo lagi ewele maunya cuma digendong Ibunya aja. Duh! pinggang pegel ini anak geday juga.

Alhamdulillah BabyR ga rewel kalo ditinggal kerja, minum ASI nya juga jooooos lah. Emaknya nih yang harus rajin-rajin pumping😆 . Sehari sih biasanya habis 600cc sampai 650cc, belom ampe yang WOW banget seliter gitu haha. Seneng banget melihat tumbuh kembang BabyR, walopun kadang sedih cuma bisa ketemu bentar banget sehari-hari nya. Tapi kalo dia malem kebangun dan minta manja-manja, digendong atau ditemenin maen gue ladenin. Yah biar mata panda, kepala puyeng tapi demi menebus rasa bersalah seharian uda ninggalin😥 .

Maafin Ibu ya BabyR harus ninggalin kamu seharian, insya Allah sore kita bisa maen sama sama lagi kiss kiss!

7 thoughts on “Happy 3 Months Old

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s