Aqiqah BabyR

Alhamdulillah akhirnya bisa melaksanakan aqiqah BabyR tanggal 21 Feb kemarin.

Gue sendiri kurang tau sih seharusnya aqiqah itu dilaksanakan kapan, berhubung tanggal 21 itu setelah harpitnas jadi dipilihlah tanggal 21 plus memang hari itu BabyR uda 40 hari. Uda bahas rencana ini sama mama mertua dan sepakat yang diundang saudara aja plus beberapa pemuda masjid di kompleks. Pe er selanjutnya adalah catering. Kebetulan gue belom browsing samsek masalah satu ini. Yabes new mom kan masi jetlag begadang dan nyusuin, mana sempet browsing ahahaha *halesan*.

Akhirnya gue ngebbm temen kantor gue yang dijuluki ‘palugada’ sakiiiiiing dia ada apa aja😆 . Trus dia langsung kasi contact Pak Dar Aqiqah. Pak Dar? Tentu tidak asing ini orang, secara dia buka warung di kantin kantor gue ahahaha. Selaen gue tau masakannya gimana rasanya at least gue tau lah orang nya juga karyawan di company yang satu gedung sama gue. Jadi tinta ada tipu tipu. Tapi kok gue baru tau yah dia ada catering aqiqah juga, ga apdet blas😆 .

Gue langsung aja whatsapp Pak Dar buat nanya nanya paket aqiqahnya. Berhubung BabyR cowok jadi kita pake dua kambing, akhirnya kita pesen paket yang kecil plus paket nasi box nya. Jadi olahan kambingnya berupa sate dan gulai sebagian dimasukkan ke nasi box (plus lauk lain kerupuk dll) dan sebagian lagi dihidangkan pas acara. Tetiba si papa mertua request mau ada nasi kebuli, nah lo. Si Warung Pak Dar yang di kantor pun sebenernya jualan nasi kebuli, cuma gue ga pernah beli karena ga doyan. Tapi daripada nyari lagi ribet udalah sekalian gue pesen di pak dar. Daaaan yang bikin ngakak pas gue pesen nasi kebuli, beliau bilang ‘duh bu….maaf ya tapi nasi kebuli saya kurang enak takut mengecewakan….’😆 ada gitu orang jualan begini, jujur banget. Padahaaaaal kata tamu tamu nasi kebuli nya enak dan ludeeeees. Over all makanan plus service Pak Dar Aqiqah ini memuaskan lah, bahkan after acara dese wasap buat nanya masukan dari makanan dan service dia gimana. Mantap lah.

#SCN0461

Digunting rambutnya sama Datuk

#SCN0469

Acara nya sendiri standar, pengajian….shalawatan sambil BabyR diiderin dan digunting rambutnya. Berhubung misua orang Palembang, jadi pas ngiderin juga pake alas kain songket. Alhamdulillah BabyR anteeeeeng banget pas diiderin malah bengong bengong. Padahal pas pengajian gue uda stres bangeeeeet dia supeeeeeer rewel😦 eh begitu Ayah nya masuk kamar dan gendong buat diiderin mak clakep anteng banget. Bahkan pas selese diiderin dia ditaro di bouncher anteeeeng dan sukses difotoin semua orang.

IMG-20150221-WA0006

Alhamdulillah tugas sebagai orang tua bisa terlaksana

Just for info kali aja ada yang lagi cari catering aqiqah juga. Paketnya include sertifikat aqiqah, foto dokumentasi penyembelihan, buku doa dan ucapan selamat.

Pak Dar Aqiqah

Jalan Bendungan Melayu No 21

Jakarta Utara

08567150446

9 thoughts on “Aqiqah BabyR

  1. Arman says:

    Congrats ya baby R Udh aqiqah.

    Haha iya si pak dar jujur banget ya. Tp makanan emang tergantung selera ya. Ya untungnya semua tamu nya suka ya. Itu yg penting.🙂

  2. dani says:

    Alhamdulillah udah beres satu ya Mbak. Pak Dar luar biasa banget pelayanannya. Semoga BabyR sehat selalu dan jadi anak yang membanggakan ya.

  3. desweet26 says:

    Alhamdulillah ya Woro…
    emang ya pas akikah itu yang paling ditakutin sibayinya nangis dan rewel pas acara gunting rambut.. tapi Alhamdulillah lancar yaa…
    selamat ya baby R.. :*

  4. Bibi Titi Teliti says:

    Alhamdulillah Baby R sekarang sudah di akikah🙂
    Dan untunglah semuanya lancar yah Woooor …

    Dan itu Pak Dar, kenapa ngaku2 nasi kebuli nya kurang enak tapi malah jualan nasi kebuli sih?…hihihi…

    OMG jadi pengen nasi kebuliiii….

Leave a Reply

