Baby Blues

Dari pas hamil kebayang sih orang macem gue ini nantinya pasti Baby Blues, terlalu drama soalnya si Woro ini😆 . Kebetulan BabyR lahir hari Senin, jadi dari Sabtu gue uda full 24 jam sama Rafdi. Dan pula akhirnya BabyR harus stay agak lama di RS jadi Rafdi full seminggu itu cuti.

Begitu BabyR lahir yang namanya sodara semua pada dateng jengukin. Plus temen kantor, temen kuliah rame rame jengukin dan itu sukses bikin happy banget. Ternyata drama itu baru dimulai seminggu setelah lahiran, Rafdi harus kembali ngantor pun nyokap juga mulai kerja lagi. Tinggal gue, BabyR dan si bibi😦 .

Sebenernya gue sih uda enak banget ada si bibi…..istilahnya urusan BabyR tinggal beres lah. Gue tinggal nenenin doang urusan bebersih dan gendong menggendong uda sama bibi. Tapi entah kenapa perasaan kok selalu ga enak. Setiap pagi Rafdi pergi ke kantor gue sedih kek mau ditinggal pergi ke Arab, padahal yah cuma ke Sunter. Setiap BabyR nenen….gue tetiba nangis sendiri sedih banget. Anaknya kalo abis nenen bengong aja, dan gue masi terus nangis. Perasaan ga karu karuan. Kadang kerasa useless, diem bagong di rumah sementara orang laen bisa ngantor. Yah mungkin jetlag juga biasa ngantor. Kadang kerasa semua orang kok pada ninggalin sih, rasanya kaya terkurung disini sama BabyR sementara yang lain bisa kemana mana.

Setiap saat gue wasapin Rafdi, curhat kegalauan dsb dsb dsb. Gue tau sih itu ngeganggu banget Rafdi jadi ga konsen kerja. Pokok seharian tinggal kerja gue muraaaaam mulu, nyusuin BabyR sambil nangis kaya ngerasa ga siap….takut….ngerasa bersalah. Rafdi kayanya juga paham, dia setiap hari jadi tenggo entah kerjaan kelar atau ga karena gue uda nanyain kapan pulang mulu ke dia. Pernah suatu hari Jakarta ujaaaaan mulu dan bikin kantor dia diliburin dua hari karena banjir, duuuuuuh gue supeeeeeer happy dia di rumah.

Tapi yang namanya Baby Blues itu datang tak diundang pulang tak diantar yah, tau tau gue normal sendiri😆 . Bangun pagi selese nenenin dan kasi BabyR ke bibi, gue siapin baju dan sarapan Rafdi. Ga pake drama ‘kamu pulang cepet yah😦 ‘ lah pergi aja belom kan. Seharian menikmati waktu sama BabyR happy sepanjang hari. Kalo nenenin suka banget liat muka dia yang lucu hihi. Ternyata semua itu memang karena fase fase aja kali yah🙂 .

 

Love

PINK

11 thoughts on “Baby Blues

  1. NisadanChicco says:

    worrooo aku juga dulu babyblues sampe nangis sesegukan tiap hari .semua sampe pada bingung huehehehe. tapi emang mau kita nyiapin mental fisik gimanapun namanya ibu baru pasti ngelewatin fase gini kali yaa…serba clueless huehehe. sekarang udah happy2 dong yaa hihihihi

  2. bemzkyyeye says:

    Hahahahhahaahhahaha punya 2 anak, dua2nya beblus.. Tobat deh gw.. Dua2nya beblus tingkat dewa.. Untung aja beblus segera berlalu hihihihi

  3. neng fey says:

    fase doang tuh wor..
    gw anak kedua juga sempet baby blues, sediih aja bawaannya, kayak kok yang gw kerjain ga selesai2 atau salah mulu, bayi kok ga berenti mimik, gwnya ga kesakitan
    tapi suami mah ga mau tau tuh yg namanya baby blues2an, ditegasin gitu akhirnya gw mikir jg, ngapain gw nangis gini ya..
    tapi setelah semua selesai akhirnya bisa ketawa2, “eeh ngerasain juga yg namanya baby blues” hehehe

  4. desweet26 says:

    gue dulu pernah juga kena, tapi kayaknya cuma sebentaran kalo ga salah…
    mungkin kayaknya karna kaget aja, sekarang kok udah ada bayi yang sangat bergantung ama kita..kok nih bayi nenen mulu, kok nih bayi nangis…kok begini dan begitu..

    lama2 akan ilang dgn sendirinya..dan malahan sedihnya kalo masa cuti udah mau berakhir..musti harus ninggalin si dedek buat kerja… :,)

Leave a Reply

