Menghitung Hari

*ambil mic* *nyanyiin lagu KD*…..*dilempari kulit kacang*

Hari ini memasuki usia kandungan 37 minggu. Kata orang-orang sih uda bisa lahir, kategori cukup bulan sudah lewat dan pemeriksaan pas 35 minggu BB nya uda 2,8 kilo yang mana uda cukup berat juga. Tapi apa yang gue rasakan? ga sabaran kah pengen lahiran? eeeeeng not😦 .

Entaaaaaaaah mengapa……..menjelang minggu-minggu terakhir gue mau lahiran gue malah ketakutan. Bukannya baby blues baru ada setelah bayinya lahir yah? Trus yang gue alami ini apa? Gue yang di bulan-bulan sebelumnya ga sabaaaaar banget pengen ketemu BabyR, sekarang banyak kepikiran yang bukan-bukan😦 . Gue takut ga bisa jadi Ibu yang baik, ga bisa ngurusin dia, cari pembantu ga nemu-nemu juga jadi salah satu penyebab kegalauan ini. Belum lagi mikirin sakitnya lahiran aaaaaaaaak😦 .

As they said…..lahiran itu sakit tapi semua wanita bisa kok. Gue berharap gue bisa seenteng dan segampang itu ngomongnya dengan penuh keteguhan hati pas nantinya uda mulai kontraksi dan pembukaan. Tapi dengan susah payah menghipnotis diri sendiri untuk membangun semangat, berkali-kali gue down😦 . Sampai-sampai Rafdi nawarin ‘kamu mau Caesar aja? nanti kita bilang dokternya’. Caesar? gue malah lebih ngeri lagi bayanginnya😦 .

Aaaaaaaaaaaaah kenapa gue jadi penakut begini yah. Kadang kalo BabyR nendangin kenceng sampe muncul-muncul (semacem) kaki nya gue suka sedih. Apa dia uda ga sabar pengen liat Ibu nya? sedangkan Ibu nya masi ketakutan sama yang namanya lahiran dan berubah status menjadi seorang ibu?😦 .

Adakah yang mengalami hal yang serupa menjelang proses lahiran?

Love

PINK

7 thoughts on “Menghitung Hari

  1. cikahendra says:

    Worrrr tenang cika juga dulu gt kok hahaha ga bantu ya😦
    Kalo kata ortu cika,wajar sebagai calon mamah kita takut segala macem.
    Takut ga bisa jadi ibu yg baik,takut ga bisa ngurus,takut ga bisa nyusuin.
    In the end, semua kekhawatiran itu ilang loh begitu kita ketemu bayi kita.
    Terdengat klise yaaa heheheh tapi itu yang cika rasa.
    Udah mulai susah tidur yaaa ? Semangaaat wooor

  2. bebe' says:

    Tenang Wor.. Kayaknya wajar deh kalo takut soal melahirkan atau ngurus anak nanti gimana.. Namapun kan belum pernah yaaa., tapi sejauh pengalaman sih akhirnya terlewati juga kok. Sungguuuh..🙂 semoga nanti lahirannya lancar ya Wor.. Sehat semua ibu dan dedek bayinyaa..

  3. bunda4R says:

    Jangankan yang baru pertama melahirkan mbak..aq pun yang sudah 4x melahirkan, tiap masuk ke pekan 37 jadi tiba2 ketakutan gak jelas gitu..banyak2 berdoa minta sama Allah agar Dia mudahkan semuanya..semangat yaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s