Letter To My Future Son Part 2

Sayangku……

Hari ini usia kamu di kandungan kurang lebih sudah 36 Minggu 3 Hari. Perut Ibu uda gedeeeee banget, kadang berdiri dari posisi duduk atau tidur uda susah dan butuh bantuan orang lain. Terakhir periksain kamu ke dokter Wulan di umur kamu 35 Minggu berat kamu sudah 2,8 kilo hihi. Gendut kata dok Wulan, dan Ibu disuru diet😦 . Maaf ya Nak……susah banget yang namanya diet, dan lagi dari semua kenaikan berat badan Ibu memang banyak yang ‘lari’ ke kamu.

051image from here

Alhamdulillah kamu masih sehat, dan semoga selalu begitu ya sampai nanti kamu lahir ke dunia🙂 . Akhir-akhir ini Ibu mulai mulai kontraksi palsu. Ibu ga tau kamu ngapain aja di dalem, yang jelas perut Ibu jadi kenceng banget terutama bagian bawah. Rasanya kaya kamu mau keluar😦 tapi jangan dulu ya Nak….nunggu kamu cukup bulan dulu.

Akhir-akhir ini juga setiap jam 1 malem, kamu selalu ‘bangunin’ Ibu. Nendangin sana sini sampai perut kram dan Ibu akhirnya bangun. Lama-lama Ibu tau maksud kamu. Kamu mau ngingetin Ibu buat sholat malem ya sayang?🙂 . Dan kalo Ibu uda mulai sholat kamu asik gerak-gerak nemenin sholat sampai selesai🙂 . Kadang kalo Ibu lagi kerja di kantor dan kelamaan duduk kamu ‘marah’. Nendangin sampai sakit banget dan akhirnya kamu baru anteng kalo Ibu berdiri trus jalan-jalan ngiderin kantor aja ga jelas.

Beberapa Minggu lalu Ayah sama Ibu ke bioskop buat nonton Mocking Jay, yah….kali aja nanti Ibu uda ga bisa ke bioskop lagi kalo kamu udah lahir. Dan ternyata kamu selalu kaget kalo denger suara kenceng tiba tiba😦 , semenjak itu Ayah ga bolehin lagi Ibu nonton di bioskop. Maaf ya Nak….jadi kaget kamunya.

Insya Allah 13 Januari ya Nak…..kalo tepat perkiraan dokter. Ayah sekarang lagi mulai siap siapin box bayi kamu, cuci baju kamu hihi soalnya Ibu makin kesini makin cepet capek. Dan kemarin tante Wina uda beliin kamu stroller yay! stroller yang Ibu dan Ayah pengen ternyata ada yang kadoin hihi Alhamdulillah🙂. Semoga kita berdua ready banget ya pas kamu lahir. Semoga proses lahiran kamu lancar ya Nak. Love you #BabyR🙂 .

Love

PINK

One thought on “Letter To My Future Son Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s