Nama Panggilan

Berhubung kita (gue dan Rafdi) insya Allah akan memasuki babak baru kehidupan *tsailah* maka kita juga harus menyesuaikan di segala hal, tak terkecuali nama panggilan. Bukan…..bukan nama panggilan #BabyR itu sih uda wajib pasti nanti namanya dipanggil Rxxxxx hihi😛 (launcing nya nanti).

Mengenang semasa kuliah dulu, sebelum pacaran gue manggil dia Ka Rafdi. Sopan banget kan adek kelas macem gue ini?😆 *ditempeleng pake buku kalkulus* trus dia manggil gue Woro….atau Wo atau Wor setandaaaaaaar. Tapi berhubung kita kenal bentar trus jadian (ngebet amat bang nembaknya? ahahha) jadilah panggilan berganti lagi. Ya biasalah namanya abege yang lagi mengecap manis nya cinta-cintaan huahahaha. Gue sih awal-awal jadian manggil dia tetep Ka Raf, tapi dia manggilnya ganti jadi ‘sayang’ heyaaaaaa😛 . Semenjak saat itu dia ga pernah manggil nama gue lagi, jadi kalo suatu saat di tempat umum dia treakin ‘WOROOO!’ gue berasa sedikit aneh😐 .

Kelamaan pacaraan, males juga manggil ‘Sayang’ mulu….terlalu menye-menye menurut kita. Akhirnya dia seenak jidat aja manggil gue…..kadang ‘Wab’…….’Bebi’……’Bebob’……’Kelinci'(meh?!) pokoknya selaen Sayang lah. Akhirnya makin kesini makin kesini sepakat manggil BEB! ahahaha. Tapi Beb itu sebenernya ga ada unsur unsur panggilan sayang sih (menurut gue), karena pas manggil ‘Hei Beb’ rasanya sama aja tu kaya manggil ‘Hei Karjo!’…..’Hei Minah!’ ahahhahaha jadi cuma pengganti nama aja😛 .

Berlanjut ke fase menikah. Awal-awal sih masih lah gue manggil dia ‘Beb’….kebiasaan sih. Trus someday ngerasa ga enak manggil dia Beb di depan ortu nya. Oiya, baidewai kita ga malu manggil ‘beb’ di depan umum, ya itu tadi….ini bukan panggilan sayang (kalo menurut kita). Orang tua nya manggil Rafdi dengan sebutan ‘Abang’ karena dia adalah anak laki-laki tertua di keluarga Sumatera. Otomatis demi menghormati suami, guepun ikutan manggil ‘Abang’. Gue sih berharaaaap ya pas gue manggil dia Abang dia akan manggil gue Adek. Ya layaknya orang-orang Sumatera gitu lah ahahaha, tapi nyata nya? teteup weeeee dia manggil gue ‘Beb’😐 .

Nah memasuki masa-masa mau-punya-anak kita mikir dong nanti manggil apa anak kita kalo uda lahir. Karena gue Jawir bingits ya bo’ pengennya Bapak Ibu lah ya. Sedangkan dia pengennya Mama Papa, alesannya dia manggil ortu nya pake Mama Papa jadi mau samain😐 . Akhirnya perdebatan panjang jadilah Ayah Ibu😀 . Dan demi biar ga kagok, gue kadang mule mule membiasakan manggil dia Ayah daripada Abang, tapi diaaa???? ga bisa move on dari BEB BEB BEB. Curiga deh ini biar anaknya uda lahir dia ga akan ganti manggil gue Ibu, tapi tetep Beb😦 .

Kalo kalian, nama panggilan sayang ke pasangannya apa?🙂

Love

PINK

20 thoughts on “Nama Panggilan

  1. cikahendra says:

    Hihihi lucu ya wor geli geli gimana gitu hihihi eh apa cika doang yg ngerasa geli pas awal2 haahhahaah
    Pas dari jaman pacaran aku manggil ke si suami ay atau sayang,sementara dia manggil aku sayang juga.
    Pas udah nikah mah dia manggil aku mutti n aku panggil dia sayang, pas ada bocah lahir baru deh aku manggil dia papap heheehheeh

  2. keluargahussein says:

    Kalo aku dulu pas jaman pacaran sampe belum punya anak manggil suami “mas”. Trus dia ke aku panggil nama aja. begitu punya anak, awalnya panggil bapak ibu. Tapi sekarang panggil suka suka aja. Kadang aku panggil suami “bapak, pa, say, yang, beb” dan suamiku panggil aku ibu, bunda, atau panggil nama🙂
    eh, mudah2an Rafdi cepet move on ya😀

  3. santril says:

    samaaa…panggilannya ampe detik ini (padahal udah punya anak) tetep BEB..kadang2 malah jadi gurebeb -__-
    kadang kalo lagi inget, aku manggilnya “ayah” ato ay..
    dan dengan manisnya suami suka bales manggil “emak” gara-gara rafa manggil aku emak padahal pengennya bunda..hahaha

  4. NisadanChicco says:

    aku dari dulu kalau pacaran gak ada nama panggilan Wor huehehe. nah pas ama Chicco aku manggil dia Den aja. karena nick name dia kan Den Chicco. kalau dia ke aku “sayang,sweetie, dear” pas dah kawin sebelum punya bazyl tetep “sayang” aku si tetep”den” aja. sekarang mah udah “papa-mama” kalau lagi kesel suka ditambahin depanya “oiii paaaa” or “plisss deh maaa” or “hey ma” ahahahahahah

  5. misskepik says:

    L manggil kami Bapak dan Ibu, tapi kami saya dan D masih sama-sama manggil ‘sayang’. Masih sama sejak pacaran dulu gak berubah. Tapi kadang sih kami punya panggian khusus kalo lagi becanda. Minul, untuk L misalnya. Atau L panggil saya ‘chicken’, panggil Bapaknya ‘elephant’ dan membahasakan dirinya sendiri ‘cat’. Suka-suka dia aja lagi sukanya apa :p

      • neng fey says:

        oh iya tuh, anaknya temenku karena sering dengeer temennya manggil mama, jadi dia maunya manggil bundanya mama, aslinya bundanya sedih tapi ya akhirnya nerima aja dipanggil mama

  6. Vera says:

    Eh kirain woro manggil rafdi ya rafdi aja hihi ga pake ka. Soalnya di blog kan nulisnya nama aja.

    Aku jg udah lama ga dipanggil nama ama suami, jd suka asa aneh kalo dia misal lg ngobrol ma ortu ato temen ttg aku trus sebut nama aku..serasa bukan aku yg diomongin.

    Dulu sebelom nikah manggilnya mas, dia manggil aku nama aja. Abis merid dan belom punya anak, manggil honey…trus baney…trus ban…ban…jadi aban deh.setelah punya anak, aku maunya anak2 manggil ayah bunda. Dia maunya mama papa. Titik tengahnya tdnya mau bunda-papa. Tapi kan ga mecing yak. Jadinya aku ngalah deh, jd dipanggil mama papa

  7. neng fey says:

    kalo dulu pas pacaran manggil ayahnya “om oyong” plesetan dari sayang dan kebetulan dia ga suka oyong hehehe

    suaminya adekku juga manggil beb sama adekku pas pacaran, dan kadang keterusan manggil beb juga, kalo kedengeran anak mereka pasti langsung diikutin
    instead of “buuu, lika mau susu” menjadi “beeb, lika mau susu” langsung ngakak semua deh yang denger hehehehe

Leave a Reply

