Silly Hubby

Menjelang kelahiran #BabyR gue mau ‘mendokumentasikan’ kelakuan konyol Bapaknya disini hahaha…semoga bisa inget laennya jadi bisa ditambah *damn you pregnancy brain* *toyor kepala sendiri*.

Air Ketuban Kapan Diganti?

Woro : *focus liatin TV sambil elus perut*  Beb….. katanya harus banyak minum air putih deh biar ketubannya banyak……..

Rafdi : Iya emang gitu katanya, eh emang ketuban kamu kapan diganti sih Beb?

Woro : Hah? diganti? *semacem air akuarium?*

Rafdi : Iya diganti air ketubannya…….. nanti ga kotor tuh?

Woro : HUAHAHAHHAHAHAHAHAHA kamu pikir ini kolam renang? mana adaaaaa digantiiii dari ini bayi kebentuk sampe lahir ya ini ini aja aernya *kemudian kebelet pipis gegara banyakan ketawa*

 

Uda Beli Sepatu?

Woro : Beb….Sabtu anterin senam hamil ya, kata dokter aku uda harus ikut senam hamil

Rafdi : Uda beli sepatu? *focus maen COC*

Woro : Sepatu? buat apaan?

Rafdi : Buat senam, kan kamu bilang mau ikut senam kan?

Woro : HUAHAHAHAHHAHA pliiiis deeeeeeh emang kamu pikir senam hamil kaya gimana?

Rafdi : em……………..ya senam *muka berubah nyengir karena tau dia salah*

Woro : Senam hamil mah tiduran, duduk…ngapain pake sepatu *rebut HP close COC*

Haaaah ga sabar ketemu kamu #BabyR nanti Ibu ceritain gimana kelakuan konyol Ayah semasa menanti kelahiran kamu hihi😛

Love

PINK

 

 

 

13 thoughts on “Silly Hubby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s