Dari Blog Turun Ke Hati

Kayanya dulu gue pernah posting tentang gimana gue dan Rafdi kenal, entah di postingan mana haha. Sutralah….gue mau post lagi ini, moga aja ceritanya bisa lebih detail secara gue abis bongkar-bongkar ‘harta’ lama😆 .

As you know…..gue ‘tau’ Rafdi itu pas kita secara ga sengaja dipasangin duet di acara Temu Alumni jurusan. Dimana gue nyanyi dan dia maen gitar (so that’s why foto prewed gue ada tema-tema musiknya😛 ) tapi kita ga pernah berkomunikasi secara langsung di awal-awal kenal. Karena apa? dia itu judeeeeeeeees bok! Kalo gue tegor di kampus aja, jutek banget mukanya. Pokoknya malesin!

Singkat cerita gue add YM dia, gue lupa dari mana gue dapet ID nya dia. Karena lagi sepi temen-temen gue yang online (di malam Minggu itu….ya menurut ngana? cuma jones macem gue yang online YM di malem Minggu haha) terpaksalah gue nyapa dia duluan. Itu mau klik Send aja uda galau segalau Rangga nungguin balesan Line Cinta hahaha (pret!). Gue ga ngarep banyak dia nanggepin sih secara liat kepribadian dia yang judes aja uda kebayang bakal gimana. Eits! ternyata daku salaaaaaaah…..dia nanggepin chat gue dan malah berlanjut ngobras sana sini😆 .

Kita cerita tentang kuliah, music, film dll….uda sok akrab aja kek temen lama. Padahal ketemu langsung judes-judesan. Gue yang waktu itu lagi blajar bikin blog diajarinlah sama dia. Sabaaaaar banget ngajarin bikin blog-nya. Dan sebagai rasa terima kasih (plus kepo) gue maen dong ke blog dia. Kalo baca yang pas kuliah dulu sih wajar lah ya yang dia bahas begitu (seputar game, anime dll) dengan bahasa yang anak muda bingits. Tapi kalo sekarang gue baca lagi sih….buseeeeet dulu anak anak banget ya ahahahha sekarang uda om om nyaris bapak bapak😆 .

Trus kita jadi rajin komen mengomen blog masing-masing, dari mule panggilan lo lo gue gue, sampe aku kamuan eciiieeeeh! Ini contoh komen gue waktu itu, yang pas gue baca ‘astagaaaaaah it’s too obvious ga sih gue lagi naksir dese?’ aaaaak! *banting PC* maluuuuuu! hihi. Dan kalo dia komen di blog gue (sebelum jadian yah) duuuh rasanya hepi bangeeeet, biarpun komennya kaga ada bahasa bahasa manisnya hahahaha.

Untitled

Dari blog inilah kita makin deket, makin sering bacain blog masing-masing. Tapiiiiiiiiiiii begitu gue semangat ngeblog dia yang malah padam duluan cih! Katanya ‘bacain blog kamu aja deh aku……’ dan berubah menjadi sosok yang tidak-terlalu-suka-socmed. Buat yang add Path atau Twitter atau FB dia, pasti tau deh Rafdi ini tipikal manusia CCTV, cuma view doang bok posting apa komen kaga pernah zzzzzzzzzz!

Love you Ka Rafdi…..yang sekarang aku panggil Abang trus bentar lagi (insya Allah) Ayah hihi🙂

Love

PINK

10 thoughts on “Dari Blog Turun Ke Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s