Letters to My (Future) Son or Daughter

Sayangku…..hari ini kamu uda di perut Ibu selama eeeem kurang lebih 30 Minggu lebih 2 Hari.

Semenjak Ayah dan Ibu menikah, kami tidak pernah sekalipun pengen nunda kehadiran kamu. Karena kita tau kamu itu anugerah terbesar yang Allah kasih ke kita. Awalnya Ibu takut hamil terlalu cepat karena masih banyak urusan Ibu (hehe curang ya Ibu). Target Ayah dan Ibu adalah beli rumah dulu buat kita nanti, eh ternyata kamu pengertian banget sama kita🙂 . Kamu hadir di rahim Ibu tepat setelah deal KPR rumah impian kita di-approve sama Bank.

Di awal kehamilan dimana orang-orang merasakan hebatnya morning sickness yang bikin lemes dan pusing, kamu bener-bener lain. Kamu bikin Ibu kuat bolak-balik Bekasi Jakarta kerja tiap pagi buta tanpa ada mual dan muntah. Di trimester awal kamu juga ga rewel, bikin Ibu ngidam aneh-aneh hihi paling banter pengen semangka aja. Jadi Ayah kan gampang beli di Superindo depan kompleks🙂 .

Ibu selalu deg-degan dan happy tiap uda tiba jadwal kontrol ke dokter, penasaran kamu uda segede apa di dalem perut Ibu. Dan tiap di-USG pun kamu selalu gerak-gerak heboh, seolah-olah mau nunjukin ke Ayah sama Ibu kalo kamu sehat banget ya nak🙂 Alhamdulillah. Oiya, kita selalu periksain kamu ke dokter Wulan….orangnya baiiiiik banget dan sabar kalo Ibu dan Ayah nanya-nanya detail tentang kamu.

Di usia kamu 4 bulan kamu mulai aktif nendangin perut Ibu, tapi cuma malem dan pagi aja. Itupun Ayah belum bisa rasain kamu nendang, padahal perut Ibu uda dipegangin terus. Ibu pikir mungkin kamu masih kecil banget, jadi ga terlalu bisa nyentuh bawah kulit Ibu. Di usia 5 bulan kamu nendang makin kenceng dan kali ini Ayah uda bisa rasain kamu nendang pas pegang perut Ibu. Usia 6 bulan kita ga perlu lagi pegang perut Ibu buat tau kamu nendang atau ga, karena dengan liat perut Ibu gerak hebat aja kita tau kamu lagi nendang🙂 . Tulang kamu makin kuat jadi kadang Ibu suka kaget kalo ditendang. Usia 7 bulan ini kamu ga terlalu suka nendang, tapi neken perut Ibu dari dalem. Jadilah entah itu tangan atau kaki nyembul dari perut Ibu hihi lucu banget🙂 .

Terakhir kamu diperiksa, posisi kamu uda bagus Nak….dengan berat yang sedikit berlebih hehe. Ga apalah kan kalo gemuk juga semua seneng🙂 . Penasaran pengen ketemu kamu lagi, insya Allah tanggal 15 kita ke dokter Wulan lagi. Semoga kamu makin sehat ya Baby. Ayah dan Ibu sayang kamu🙂 .

Love

PINK

5 thoughts on “Letters to My (Future) Son or Daughter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s