Seperempat Abad

Tanggal 23 Oktober kemaren adalah seperempat abad gue dalam menjalani kehidupan di dunia…..Alhamdulillah🙂

Pertama kali merayakan ulang tahun sebagai istri dan sebagai calon Ibu🙂 . As always Rafdi kalo deket-deket ultah selalu nanya ‘beb….mau kado apa?’. Zzzzzz banget deh dia males mikir sendiri kasi kado apa. Dan anehnya taun ini gue sama sekali ga pengen apa-apa hahaha. Baju? mana bisa beli baju lucu-lucu dengan perut super maju ini. Sepatu? tinta bisaaaa kaki bengkak hiks😦 . Memang sama sekali sih ga pengen apa-apa, hamil hamil begini pengennya ke dokter mulu buat USG biar bisa liatin baby hihi.

Sebenernya gue juga agak penasaran sih, ulang taun kali ini kaya apa secara uda serumah. Ga ngarepin surprise lah…..Rafdi paling failed dalam hal begituan haha. Malemnya dia bilang lembur karena ada bugs dan mau naekin aplikasi ke server UAT jam 9 malem (maap roaming ya haha). Gue biasalah kalo uda jam 8 malem matanya uda lengket, jadi cuma samar samar denger dia nyampe rumah. Sambil mencoba tidur lagi pas dia balik, gue curiga….kok ini orang lama amat ga masuk-masuk ke kamar dan kedengeran grabak-grubuk di dapur. Tapi berhubung ngantuk maha dahsyat melanda gue merem wae lah.

Bangun-bangun jam 4 karena alarm gue bunyi, anehnya…..Rafdi juga bangun dan langsung keluar kamar sedangkan gue masi mencoba ngumpulin nyawa buat bangun sambil masih nyangkain Rafdi sakit perut makanya buru buru ke kamar mandi😐 . Taunyaaaaaaa…….dia masuk lagi kamar bawain buket bunga sambil melukin dan bilang ‘Happy birthday ya Beb……’ trus balik tiduran di samping gue😐 …..masih ngantuk bok ternyata ahahaha. Tetiba dia bilang ‘sebelum kerja tiup lilin dulu yuk….’……….’lah emang kamu beli kue?’……’beli……’. Dia ngacir aja keluarin kue yang ternyataaaaaa diumpetin di kulkas dapur semalem😐 ……dan isi freezer kulkas dapur semuanya dipindahin dia ke kulkas di depan. Pantes ajaaaa semalem berisik banget di dapur ahahaha. Berhubung masih beler, gue buru-buru mandi dan dandan seadanya buat tiup lilin ahahaha.

2014-10-23-06-18-36_deco[1]

Masi ngantok qaqaaaaaq 😐

Sampai kantor banyak banget yang ngucapin ultah, ya secara ya bok kalo kita absen pagi kan bisa liat list siapa aja yang hari itu ultah. Tetiba Dona dan Gita nyamperin sambil bilang ‘maap ya Wo……kita ga beliiin lo kado. Kita ga sempet’. Padahal sehari sebelumnya mereka nyamperin gue dan nanya ‘Wo….lo mau kado apa?dalah kita ga usah rahasia-rahasiaan lah ya….sibuk mikirin surprise’…..siyaaaal ahahha semua orang kenapa pada males mikir sih kasi kado apa. Jadi karena gue emang lagi ga pengen apa-apa jadi yasudahlah.

Ternyata temen gue di kantor lama nitipin kue ke anak lantai 3, jadi gue ke lantai 3 bentar buat ambil kue. Begitu kelar ambil…sholat dan taraaaaa di meja ada beginian. Gue DITIPUUUU! ahahaha mereka ternyata beliin gue kado tapi mau sok-sok kasi surprise ahahahaha. Happy!

mtf_DMkGX_576[1]

Thankiss yah buat Sista Sista yang selalu ingat ultah akuuu hehe

mtf_DMkGX_579[1]

Awalnya mau ga surprise tapi akhirnya surprise juga 😀

Alhamdulillah bisa ngerasain 25 tahun, ditemai suami, calon baby dan orang-orang terdekat. Terima kasih semuanya yang uda ngucapin dan doain, semoga kebaikan dari Tuhan yang jadi balasannya buat kalian🙂

Love

PINK

4 thoughts on “Seperempat Abad

  1. bemzkyyeye says:

    Sama bgt ky suami gw, ga bs ksh supris ke istri hihihi slalu nanya mau apa? Zzzzzzzz

    Btw, selamat ultah (again) yah wormil hihihi

Leave a Reply

