Kepanasan

Setuju ga sih akhir-akhir ini suhu di daerah Jakarta dan sekitar panasnya ekstrim abis? Even gue di Bogor aja sampe ga brani keluar rumah, padahal Bogooor men Bogooor plis deh yang katanya paling dingin di Jabodetabek😐 .

Kerasanya sih biasanya kalo weekend yah, karena kalo weekdays kan gue ngantor pagi banget pulang sore banget. Jadi siang yang terik itu gue masi nongkrong cantik depan PC di kantor. Akhirnya di dalem rumah juga nyalain AC dari pagi sampai pagi lagi. Segala cara dikerahkan lah buat usir si panas ini, yang biasanya gue ga minum air dingin sekarang jadi ga bisa minum kalo ga air dingin. Gue ke Superindo depan komplek buat beli semangka, es krim dan minuman-minuman dingin lainnya. Beli semangka satu buletan penuh dan dikomen Rafdi ‘hah tumben beli yang satu buletan? nanti ga busuk tuh?’….karena biasanya gue suka lupa motongin trus tuh semangka busuk aja di kulkas hahha kalo sekarang? beuuuuuh satu buletan penuh 2 hari juga abis😐 .

Uda saking malesnya kemana-mana yah, Sabtu kemarin gue terpaksa harus keluar rumah juga. Urusan perut lah biasa ahhaha. Entah kenapa tetiba gue pengen makan cumi saus padangnya D Cost, dan sekalian beliin kerudung buat seragam nikahan adek ipar gue. Yowis gue dan Rafdi ke Giant Bekasi, di dalem sih oke oke aja tapi begitu pulang kita mestiii nyebrang ke MM Bekasi buat ketemuan sama mama. Onde mandeeeee ga bawa mobil pula, jadi naek-naek lah kita itu ke jembatan penyebrangan. Fanaaaaaaaaas😥 sampe MM langsung pen mandi gue rasanya ahahahha.

Dan pas gue ngeluh-ngeluh ini Bekasi bias sampe 35 derajat, kata temen gue di Surbay uda 40 aja sodaraaa sodaraaaaa :O kek apa pula itu rasanya. Katanya sih ini puncak kemarau dan akan berlangsung sampai akhir Oktober. Perubahan iklim banget yah, perasaan jaman gue SD bulan ber ber begini uda mendung mendung gimana gitu. Sekarang beuuuuuh! taro cucian di luar sejam juga uda kering😐 .

Hadeeeuuuuuh….sudahlah dari pada makin panas mikirin panas bumi, mending gue mikirin nanti ulang taun kira-kira dikasi kado apa yah huahahahaha😛 *makan es krim*. Selamat hari Senin semuaaaa…..jangan lupa banyak minum air putih biar ga dehidrasi🙂 .

Love

PINK

12 thoughts on “Kepanasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s