Kroznat and Friends

Sebelumnyaaaa saya ingin mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha’🙂 gimana gimanaaaaa? uda berapa piring makan sate kambing nya? hahaha😆

Lebaran kali ini gue dan Rafdi rayain di Bogor, karena kebetulan ada mbah uti yang lagi maen ke Bogor. Sabtu pagi gue berangkat SENDIRIAN ke Bogor naek taksi karena Rafdi ternyata ada lembur di kantor ihiks😥 . Jalanan lumayan lancar jadi cuma 1 jam aja uda sampai Bogor. Sampai rumah bersih-bersih maksi trus rebahan dan berakhir ketiduran sampai sore ahahahaha. Bangun tidur whatsapp-in Rafdi kapan ke Bogor dan kata dia masih sorean karena kerjaan belom kelar😐 .

Demi asas kepraktisan, lebaran kali ini semua makanan dari mulai opor ayam, kupat, sambel goreng kentang semuanyaaaaaa pesen😆 . Yabes capek banget dan rempong kalo pake masak-masak. Makanan dianterin sebelum sholat Ied, tapi karena ga boleh makan sebelum sholat jadi pada nelen ludah doang lah liatinnya hihi. Sholat Ied-nya kita ke komplek sebelah aja, tinggal jalan kaki. As usual kalo abis sholat semua orang keliling buat salam-salaman diiringi suara shalawatan. Kelar sholat kita ngacir ke rumah karena perut uda kracak-krucuk. Apalagi ada baby yang ga berenti nendangin dari gue mule sholat karena belom dikasi makan😐 .

Kelar makan ketupat opor dua piring….ehem…..gue ulang DUA PIRIING! *ngumpet di kolong meja makan* *yakan buat berdua makannya* rencanya gue mau jalan-jalan dulu sama Rafdi di sekitaran Pajajaran atau Taman Kencana. Mau makan Ramen Daiji atau ga Pizza Kayu Bakar lah mumpung lagi di Bogor. Tapiiiiiih Bogor hari itu rasanya kek di neraka men, panaaaaas bingiiits! Mana kita ga bawa mobil😦 . Akhirnya kita makan yang paling deket rumah aja di Kroznat and Friends.

Sebenernya gue uda lama tau tempat itu dari sepupu gue. Dia sering banget lah makan disitu bersama teman-teman abege nya. Memang sih konsep tempatnya anak muda banget, dengan wifi cencunya, kursi warna warni, dan wall murals semua cronuts dari berbagai belahan dunia.

Gue sengaja milih duduk di deket AC, dan ternyata…….tetep aja kerasa fanaaassssh! Dan sesuai rekomendasi dari sepupu, gue pesen cronuts yang Blueberry dan Red Velvet with cream cheese. Pas dicobain rasanya? syurgaaaaaaa ahahahha. Sumpah deh ga lebay😀 . Per pcs nya kroznat tanpa es krim ini dijual 17rebu saja kalo pake es krim jadi 19rebu. Kalo kata Rafdi rasa nendangnya dari perpaduan selai blueberry dan si cream cheese ini *sok banget kan komenya?* *toyor*. Selaen kroznat gue juga pesen pasta. Masi laper? iyes ahahha kayanya perut gue ga pernah ada sinyal kenyang deh selama hamil😐 .

Path 2014-10-05 13_14Duo kroznat endues!

Path 2014-10-05 13_36Pasta Carbonara….sayang cuma dikit😦

Seperti biasa gue pesen Carbonara, pasta andalan jaman-jaman awal kehamilan. Porsinya seuprit banget dengan harga perporsi 35rebu. Tapi lagi-lagi rasanya endaaaaang bambang😀 . Dan dari awal gue datang gue perhatiin banyaaaaak banget orang datang dan pergi buat take away si kroznat ini. Ga cuma satu atau dua box, mereka kebanyakan beli minimal 4 box. Gue tau banget secara gue duduk agak deket meja kasir.

IMG_20141005_132936Rameee yang datang silih berganti

Pelayanan disini juga bagus, mereka ramah-ramah. Walopun mostly pada sibuk sama pesenan yang take away, tapi kalo ada yang melambai-lambai tangan buat order mereka cepet nyamperinnya. Bagi yang penasaran bisa cobain si Kroznat and Friends ini, ada di Jalan Pajajaran sampingnya Halte Kesatuan. Okeh beib next wisata kuliner lagi ah kalo ke Bogor. Sepertinya Bogor makin kesini, makin banyak jajanan kecenya. Can’t wait bisa selamanya tinggal di Bogor hihi biar makin jadi anak gahul Bogor😀.

Love

PINK

10 thoughts on “Kroznat and Friends

  1. desweet26 says:

    assikkk… ada jajanan alternatif laen lagi nih selaen roti unyil ama macaroni panggang..
    abisnya kalo ke bogor ya itu lagi itu lagi yang di beli..hihihihi

    thengkyu infonyah Woroo… :*

Leave a Reply

