Idul Fitri 1435 H

Baru sempet ngucapin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Semoga Allah menerima amalku dan amalmu

Opor mana opor?😆

Lebaran kali ini agak istimewa yah, soale ini lebaran pertama eike bersuami hahaha dan pertama kali pula Rafdi mudik lebaran setelah sekian taun. Demi menghindari macret kaya taun lalu, kita memutuskan mudik di tanggal 24 Juli. Yah namanya mudik kita pasti ke Rembang yah, ke rumah ortu gue. Kalo di Bekasi aja mah ga mudik namanya😆 .

Perburuan tiket sudah kita lakukan sejak awal bulan April demiiii bisa dapet armada yang nyaman, harga yang masih agak waras dan tanggal mudik yang keceh. Setelah kencang beredar berita tiket kereta ludes, kita memutuskan untuk mudik naek pesawat sajo….kalo naek bis nehi nehi deh bisa pingsan sampai rumah tar😐 .

Pada saat kita beli tiket itu dalam keadaan gue belum hamil, dan barulah kan di Mei ketahuan gue hamdun. Jadi pas tau hamil, kita sempet stres juga ini boleh ga sih mudik naek pesawat? Galau gundah gulana antara pengen banget mudik dan takut janin ini kenapa kenapa. Pokoknya lebih galau lah dari mikir coblos nomor 1 atau nomor 2 pas pemilu. Akhirnya googling sana sini, berkali kali itung usia kandungan. Kan katanya kalo belum 3 bulan ga boleh ya naek pesawat. Obgyn pun belum bisa kasi kepastian, dia bilang nanti aja pas kontrol terakhir daaaan kita kan uda beli tiket dok huwaaaaaa.

Akhirnya di satu minggu sebelum keberangkatan dokter ngasi lampu ijo ke kita…aaaaak sueneng pooool! *peluk dokter Wulan*. Kita berangkat dari bandara Halim, yah deket bok dari rumah cuma 15 menit ga perlu menembus kemacretan tol dalkot haha untung ke Semarang ada nih penerbangannya. Perjalanan sampai Semarang so far so good, landing smoooooooth lah ga seheboh gue naek kopaja tiap pagi.

Lebaran di Rembang as always lah penuh seafood. Seminggu di rumah berat naek 2 kilo ahahhaa. Tapi banyak aja sih sodara atau tetangga yang masih ga nyadar gue hamdun padahal uda 4 bulan haha. Kali ini biarpun ada Rafdi pas lebaran, tapi udah ga ada Mbah Kakung yang meninggal Okt taun lalu. Yah semoga Mbah Kakung selalu diberikan pengampunan dan tempat peristarahatan yang baik🙂 .

20140728_074133

I love you so much mbah Uti

Semoga lebaran taun depan masih bisa pulang ke Rembang dengan baby kecil di pelukan Ayah dan Ibu hihi aamiin🙂 .

2 thoughts on “Idul Fitri 1435 H

  1. ilmiy says:

    Waaah.. ke rembaaang. Salam buat mantan ibu kos yang jualan d warung pinggir jalan deket alfamart depannya BRI yaaa mb. Xixixixi. *kalo masih ada*
    Happy Ied Mubarak yaa mb. Mohon maaf lahir dan bathin. ^^,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s