Garis Dua!

Hal yang paling ajaib yang pernah terjadi dalam hidup saya🙂

Harusnya sih cek ke dokternya Sabtu nanti, tapi karena dan lain hal akhirnya ke dokter nya kemarin. Dan masih dalam rangka gue harus bed rest seminggu jadi mending ngeblog ajalah hehe.

Awal menikah banget gue pernah ngerasain yang namanya telat datang bulan sampai 3 minggu, sampai bikin belingsatan orang-orang di sekitar karena pada ngirain gue hamil. Asal mereka tau waktu itu gue juga selalu melakukan tes urine tiap pagi tapi dalem hati selalu bilang ‘oh pliiis satu garis satu garis!‘ ahahahha. Soalnya gue bener bener ga siap banget sama hadirnya baby saat itu. Bok eike masih harus keliling keliling cari rumah, kebayang lagi hamdun muter muter cari rumah bisa tepar di jalan.

Gue emang sengaja banget ga nunda, kaya ke dokter kandungan buat minta obat atau pakai cara alami. Gue sama Rafdi sepakat kalaupun dikasi sewaktu waktu kita harus siap, artinya memang Tuhan sudah percaya menitipkan anak ke kita. Di saat nanti ada bayi di rahim gue, memang sudah waktu nya dan menurut Allah memang sudah pas buat kita punya anak.

Alhamdulillah urusan KPR (hampir) kelar minggu depan udah tanda tangan akad kredit, uda lewat segala fase cari rumah, nanya nanya marketing sampe kesel-keselan sama marketing perumahan karena mroses berkas nya lama….pokoknya semua drama yang pernah dilewati berakhir sudah. Bulan lalu gue mulai lagi telat dapet nya, baru telat seminggu sih gue cuek aja toh baru seminggu kan biasa. Pulang acara dari Bogor gue biasalah ganti baju sambil nonton TV di kamar ahahahhaha dimana ada Rafdi, yah biasalah ya uda (agak) lama nikah jadi ga harus ke kamar mandi lagi ganti baju. Tiba-tiba dia nyeletuk ‘heh perut kamu aneh deh, kok buncit gitu?’…….‘banyakan makan kali…..’ gue sih santai aja😆 ….‘ah ga ah aneh, uda telat kamu? besok pagi coba tespek deh’. Gue ogah ogahan gitu disuru tes, ish lha wong cuma telat seminggu, kecuali 3 minggu lagian ngantuuuuuk kan tes nya pagi pagi bener.

Pagi-pagi gue antara mau tes dan ga, tapi entah gimana gue jalan ke drawer di kamar buka laci dan ambil satu tespek. Ke kamar mandi dengan perasaan….‘mau satu kek dua kek apa ajalah’……karena masih agak agak ngantuk gue merem merem duduk di closet. Begitu gue angkat tuh tespek …JRENG! gariiiiiis duaaa mamaaaaa! Gue bersih bersih dan lai sambil treak ke Rafdi yang masih merem di kasur ‘BEEEEEEEEEEEEB! LIAT DEH INIIIIII!’…..dan dia cuma nyaut ‘apa sih itu?’ eeerrrrr *toyor* nyawa nya belom kekumpul. Begitu dia nyadar itu tespek dan garis dua langsung berulang kali bilang alhamdulillah sambil pelukin gue. Entah gimana gue juga giraaaaaaaaaaaang banget rasanya hihi.

20140518_0545281Hasil tes pertama

20140519_0511001

Hasil tes kedua

Karena masih sok semangat gue ambil satu tespek lagi beda merk dan nyobain lagi, edan ya? iyes! ahahha abisan ga percaya. Kali ini gue amatin bener pas urine nya mulai jalan di tespek ada warna warna merah jalan gitu kan ya trus disuatu tempat di ngebentuk garis dan yes! DUA LAGIIII! ALHAMDULILLAH ya ALLAH🙂. Langsung deh kita berdua googling dokter kandungan yang buka, dan berhubung itu hari Minggu agak susyaaa dapet dokter cewe😦 . Untungnya ada satu di RS Anna Pekayong namanya siapa gue lupa pokoknya gue cuma butuh USG ajalah siapa kek dokternya.

Pas kita periksa dokternya cuma USG perut dann baby nya belum keliatan😦 aneh deh dia ga langsung USG transvaginal juga, kata dese ga usah ya agak agak ga enak rasanya ga nyaman. Padahal gue sih mau mau aja, tapi yauda deh ya. Gue balik dikasi segambreng obat penguat dan vitamin dan disuru balik lagi sebulan kemudian. Tapi karena kemaren gue ada muncul flek flek gue ke dokter lagi kali ini pindah RS dan pindah dokter. Begitu di USG omaigaaaaad uda 9 minggu aja sih baby nya, alhamdulillah ukuran, air ketuban dan detak jantung normal semua🙂 . Ada bleeding dikit kerena gue kecapean kerja, jadi disurulah bed rest seminggu dan dikasi obat penguat lagi.

Rasanya hamil itu…….ajaib hehehe. Ngidam dan lain lain di postingan pisah ajalah ya. Memang jalan Tuhan itu selalu indah, kenapa ga dikasi anak kemaren? kenapa ga nanti? kenapa harus sekarang? Kalo dilihat lagi ke belakang pasti semua ada maksudnya, alhamdulillah doa kita berdua terjawab disaat urusan rumah uda mau kelar dia baru dihadirkan di hidup kita🙂 .Mohon doanya semua semoga baby saya selalu sehat aamiin🙂.

Love

PINK

21 thoughts on “Garis Dua!

  1. Ferry says:

    Wor postingan ttg persiapan nikah udah, masa2 bumil udah , nunggu perjuangan cari rumah dung wor dr awal ampe akhir hahahaha. *songong mode*

    di tunggu postingannya🙂

    btw sehat untuk bayi dan mamanya ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s