Gelanggang Samudra Bandar Djakarta

Jadiiii awal bulan Mei kemaren……hoahahahha jauh aje yeee orang ini uda akhir bulan pula😆 yasud lah ponakan gue ulang tahun yang ke 4 (kalo ga salah😆 ). Sekeluarga besar ngerencanain ngadain famtrip ke Gelanggang Samudra Ancol. Biar para bocil juga mengenal lah di Jakarta ada tempat semacem itu bukan mall lagi mall lagi.

Kita berangkat jam 9 pagi, tentunya diawali dengan prosesi buka kado. Ga pake tiup lilin lilinan anaknya juga kaga peduli, dia mah lebih tertarik dapet hadian robot power ranger ketimbang tiup lilin. Alhamdulillah jalanan lumayan lancar, secara itu Minggu pagi ya bok kayanya orang uda ogah maen pagi pagi gitu. Jadi kira kira sampe Ancol jam 10 an. Begitu muter cari parkiran gue agak kaget aja….lah sepi amat?….oh mungkin masih pagi kali ya. Si anak anak kecil mule heboh minta beli topi warna warni yang dijual di deket parkiran. Awalnya gue nebak nih abang topi pasti kasih harga seenak jidat, Ancol banget ga sik? eeeeh ternyata engga dooong harganya standar lah perlu nawar tapi masih masuk akal.

DSCN0116Birthday boy bersama Datuk dan mbah Uti

Wahana pertama adalah GONDOLA yes! dan begitu mau beli tiket gue baru inget kalo gue…………ga bawa ID CARD kantor ihiks! padahal kalo pake ID CARD kantor bisa dapet diskon 50% huhu yasud lah ya laen kali semoga inget. Kelar Gondola kita ngejar pertunjukan lumba-lumba, dimana menurut gue kok sekarang jadi ‘disingkat’ yah? ga ada lumba-lumba yang lompatin fire ring?…. Kelar Lumba-lumba kita pergi nonton pertunjukan aneka satwa, sungguh itu puanas nyaaaaaaaaaaaaaaa bikin pengen nangis😥 . Dan masih aja loh Gelanggang Samudra itu suepiiiiiiiii abis. Kayanya dulu 4D antriannya paling gila, ini kayanya gue balik 5 kali juga sanggup deh antrinya eeeeeeeeeer.

DSCN0120with Mom and Sisters in law

DSCN0128

Sepi bingiiiiits!

DSCN0153

Wiraaa….the Birthday Boy!

Kelar segala wahana kita dinner lah di Bandar Djakarta, begitu liat dari jauh aja tulisan Bandar Djakarta perut gue uda konser hoahahahhaa maklum lah ya seharian makan snack snack dan maksi seadanya di resto di Gelanggang Samudra. Sengaja di Bandar Djakarta dipilih spot yang keceh yaitu…………..paling pojok yang tepi pantai banget (pantai apa apalah itu). Uda mana perut lapfaaaaar pesenan dateng luamaaaaa banget. Dari matahari masih bisa bersinar terang sampe gelap gulita makanan belom dateng ihik. Tapi pas uda dateng dan waaaaaaaaw kakak ipar gue pesennya buanyak bangeeeeeeet, gue uda kaga ada malu malunya ahahahha langsung gue lahap semua. Banyaknya makanan bisa terlihat dari tumpukan ‘sampah’ cangkang kepiting dan kepala udang yang gue kumpulin😆 .

DSCN0171soon to be…sister in law. Ya maap fokusnya kemana ahaha laper abis!

DSCN0172

Sok muka manis….padahal pengen gebrak meja karena makanannya lama ahaha

Fun banget deh bisa kumpul sama keluarga gini, ga melulu mall dan mall sesekali ke Ancol yang biar pun gue ga begitu tertarik sama wahana nya tapi kebersamaan keluarganya itu loh ahaha tsaaaaaah!

 

Love

PINK

One thought on “Gelanggang Samudra Bandar Djakarta

  1. bebe' says:

    Aaaah senangnya bisa ngumpul rame2 gt Wor.
    Kalo gelanggang samudra emang ga terlalu ramr yaah.. Dulu juga kesana sepi2 aja kecuali si 4D itu. Orang2 pada milih ke dufan ato ecopark kali ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s