Kondangan Reunian plus Ketemu Mimin Kaskus

Minggu lalu kita (gue dan Rafdi) dapet undangan resepsi nikahan Kak Kibi dan Mba Uus. Sebenernya dari segi mana aja mereka itu temen gue😆 . Kak Kibi sendiri temen sekelas Rafdi jaman kuliah, otomatis dese itu kaka kelas gue dong ya…kenaaaaaal. Lah ternyata pula calon bini nya (si Mba Uus) ini adalah temen kerja gue di kantor yang sebelumnya hoahahahha dunia terlalu sempit.

Gue uda kebayang pasti di kondangan nanti Rafdi bakal heboh ketemu temen sekelas nya dan gue heboh ketemu ex temen temen kantor gue. Macem renunian lah ya untuk kedua belah pihak. Acara diadain di rumah mempelai wanita di daerah……….Cakung. Gue awalnya mikir Cakung jauh kali ya, jadi kita berangkat sejam sebelum acara resepsi. Nyatanyaaaaaaaaaa……tinggal ngesot doang bok dari Bekasi, jadiah kita dateng ‘kepagian’ dan acara pun belum mulai.

Tapi biarpun acara resepsi belum dimulai, Rafdi uda heboh ajaaaaa ketemu temen temennya yang emang dateng dari akad. Dan namapun laki ya bok, kalo ketemu temen macem bocah…..becandaan mulu….trus ledek ledekan akrab banget🙂 . Ga lama abis itu rombongan temen temen kantor lama gue dateng, dan kebayang yah hebohnya gue ahahahaha. Gue misah sama Rafdi, dia sama temen sekelasnya gue sama temen kantor gue. Sungguh pasangan yang romantis bukan?😆 .

Puas ngobras sana sini gue cariin Rafdi lagi, dan gue nememukan dia duduk sendiri di pojokan dengan…….sepiring nasi daging gggrrrrrr. Cepet aje deh ah kalo masalah makanan *elus elus perut*. Karena tengsin ambil makan sendiri (apalah ya gue kondangan pake tengsin) jadilah Rafdi ambilin gue makanan hihi. Beruntung yang nikah orang Padang jadi ada rendang meeeen nyam nyam nyam haha. Ga lama abis itu muncul sesosok wanita yang gue kenal, MBAK FENI! lengkap dengan Arinka dan Babap hahaha. Akhirnyaaa ketemu jugaaak! *cipika cipiki*.

20140427_133149Backdrop sapa yang bikin nih? ahahaha

Jadi ternyataaa (gue juga baru tau) kalo mba Feni ini adalah sohib nya mba Uus pas kuliah, dan juga mba Feni ini temennya kak Ovie (senior gue di kampus, temen sekelas Rafdi). See? ini bukan dunia yang terlalu sempit, kita aja yang terlalu gaul ya mba Fen hoahahahhaha *disumpel pampers*.

Berhubung yang nikah ini adalah kaskuser (kerja di Kaskus maksud nyah) otomatis temen kantor nya juga dateng. Sekilas gue lihat si Andrew aka Mimin Kaskus lewat depan muka gue. Gue bisikan Rafdi ‘Ada mimin noh….’……..’MANAAAAH?!’ ckckckc Rafdi ga sante banget😐 . Si Andrew sepanjang mata memandang sih dateng sendiri aka ga bawa pasangan ahahahahha pengamatan gue lebih ke sisi beginian sih ya, beda sama temen-temen Rafdi yang kaskuser uda ngebet abis pen foto bareng.

Dari mule si Andrew dateng, segerombolan-lelaki-haus-foto-bareng itupun serius menyusun rencana gimana bilangnya buat minta foto bareng. Dan dari mereka semua itu sama sekali ga ada yang brani ngomong, jadilah maen dorong dorongan pas si Andrew lewat. Gue kaya lagi liat adegan sinetron, anak SMP mau nembak cewek di sekolahan deh😆 . Pas Andrew uda mau balik, makin belingsatan lah mereka itu. Tanpa ba bi bu Rafdi berdiri nyamperin Andrew dan entah ngobrol apa si Andrew senyum senyum dan nepok nepok bahu Rafdi. Langsung pada sumringah semuaaaa karena si Andrew mau diajak foto bareng hoahahahhaha. Ternyata si Andrew ramah, setelah foto juga masih ngobrol sama Rafdi.

IMG-20140427-WA0001

Ilkomerz 42 plus Istri dan Mimin Kaskus

Cendol Gan!

Pas dese uda pergi pada kepo lah ‘Raf, lo ngomong apaan tadi?’……’Min…mimin ya? ini ada kaskuser min mau minta foto bareng’…..hoahahahhahahahha man min man min Andrew keleus namanya. Tapi apapun lah ya yang penting jadi foto bareng muahahahahhaa.

Selalu seru deh ya ketemu temen lama yang masih akrab gini. Berasa kaya masih sekelas aja pas kuliah🙂.

One thought on “Kondangan Reunian plus Ketemu Mimin Kaskus

Leave a Reply

