Tersotoy

Namapun pasangan muda ya…yang juga berteman sama sama wanita wanita belom menikah tapi maha sotoy jadilah gue macem orang dodol beberapa minggu lalu.

Jadi sekitar beberapa minggu lalu eh atau uda sebulan ya? ah lupa lah. Semua berawal dari gue telat ‘dapet’, deeuuuuh itu semua orang ga semua juga sih dimulai dari Rafdi, temen temen kantor (si wanita wanita sotoy tapi baik sama aku hihi) dan nyokap dan mbah uti dan lain lain lain BERPIKIIIIIR dan hampir YAKIN kalo gue hamdun! Oh well……………….. speechless gue sama kelakuan mereka semua.

Ada yang keukeuh mau beliin gue tespek *toyor Dona sama Gita* ada pula yang bersikeras mau nyeret gue ke dokter kandungan. Memang sih gue ini selalu tepat waktu dalam urusan dapet ini, paling telat 5 hari deh itu uda paling mentooook dalam sejarah hidup gue. Lah ini telat 3 minggu, udah deh heboh banget.

Mana gue juga mulai pusing sama mual mual, makin menjadi jadi ‘kegilaan’ mereka semua sama apakah-gue-beneran-hamdun ini. Gue sih sempet bertanya tanya juga apa gue hamil? trus gue coba lah itu tespek hasil kecaman sana sini dan hasilnya? NEGATIF! Cukup dong ya harusnya untuk menyimpulkan gue hamdun atau ga. Gue cerita lah ke mereka semua tespek gue negatih, and you know what? mereka dengan optimisnya bilang ‘Ih ga bisa dites sekali ketahuan kali kalo hamil…..coba beli berbagai macam tespek deh’…..‘ ke dokter kandungan aja periksa’…buseeeet uda jelas jelas gue belum hamil.

Sampelah Rafdi bener bener ngotot nganterin gue ke dokter kandungan, kata dia ‘gapapa kalo ternyata kamu ga hamil, tapi kita periksa kenapa kamu sakit sakitan terus pas ga dapet’…eaaak ga bisa nolak kaka. Dan dia jadi supeeeeeeeeeeer oveeerrrr protective semenjak menduga gue hamil ini, dari merhatii gue makan apa sampe gue ngapain aja. Kalo jalan harus pelan, naik turun tangga hati hati, dll dll.

Akhirnya gue cuti tuh cuma buat ke dokter kandungan di RS Awal Bros Bekasi, mana dokter nya pake ngaret pula. Gue perhatiin sekitar semua ibu ibu hamdun, ada pula mbak mbak (kayanya sih hamdun pertama) periksa dianterina bokap nyokap sama suaminya. Begitu masuk ruangan…semuanya ikut masuk rameee bener😆 . Tibalah saatnya gue di USG sama si dokter…..dan hasilnya? kosong dong rahim gue…eer kan bener. Yah itung itung liat juga sih di rahim gue ada apa aja, kan belom pernah USG juga haha jadi ga sia sia juga.

Keluar dari ruang dokter gue jumpalitan ahahhaha turun ke lantai 1 ga pake lift tapi lari larian di tangga puas puasin jelalatan setelah sebelumnya disuru pelan pelan mulu. Setelah lelah dengan semua hasil ke-sotoy-an orang orang yang gue taaauuuuuuuuuuuuu karena mereka terlalu care sama gue🙂 . Terima kasih semua atas perhatiiannya, semoga segera bisa dua garis beneran yah aamiin *semesta mengamini* haha see ya!.

Love

PINK

9 thoughts on “Tersotoy

  1. desweet26 says:

    hahaha I feeel yooouu Worooo….
    emang deh ternyata orang2 sekitar yang paling heboh yak, kalo kita sbg penganten baru trus telat ‘dapet’..padahal kita sendiri mah sante2 aje..
    eh tapi ga lama setelah itu sih emang benera hamdun gue waktu abis kehebohan itu Wor.. ;))

    jadi..siap2 aja yaaa..uhuyyy ;))

  2. Putri says:

    kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, barangkali mempunyai adik atau keponakan yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s