Sekilas Update

Ya ampuuun baru bisa blogging lagi setelah sepidol di rumah matek karena kabelnya nyangkut pohon tetangga eeeeeeeeer! Hidup tanpa internet itu bagai sayur tanpa garam…beuh hambaaar! Biarpun di hp ada juga internet tapi tapi tapi kalo ngenet pake nyalain tethering dari handphone lemot nya amit amit.

Jadi…..ada akabar menghebohkan apa nih? JOKOWI nyapres? Pesawat ilang? atau masih masalah Farhat Abbas ?😆. Niat awal setelah menikah gue akan rajin rajin update, bak seleb seleb blog yang rajin update newly-wed-life nya hahaha. Bok! boro boroooooo semenjak nikah hidup uda kaya dikejar kejar debt collector…..Caaaaa peeeeek! Mana lah gue sekarang tinggal di Bekasi, jadi pagi pagi buat harus ngantor…pulang kantor dengan sisa sisa tenaga.

Tapi….seru ya cyin punya suami! hoahahahhahaha. Kalo ada yang suka nanya beda nya apa sih single dan ganda campuran? Yah gimana yah…..mungkin gue kelamaan pacaran kali ya, jadi uda ‘terbiasa’ aja sih ada Rafdi dalam hidup gue. Tapi ada beberapa poin yang beda…misaaal kalo ada masalah sekarang mikirnya jadi berdua, kalo gue sakit dan tak berdaya mau ngapa ngapain ada yang nemenin….ambilin makan kek beliin obat atau beliin sepatu *lah*. Trus kalo malem biasanya sebelum tidur cerita ceritaan masalah kantor tadi siang….mostly gue yang cerita sih ahahaha Rafdi iya iya-in aja.

Kalo menurut gue juga Rafdi kan bukan tipe cowo romantis yah, tapi ternyata ada beberapa hal yang kata temen gue sih itu romantis dan ga semua cowo mau kaya gitu ahahha. Misalnya pernah pagi pagi gue buru buru banget ke kantor sedangkan hari itu Rafdi ketemu client siang jadi gue ga siapin dia apa apa. Tau nya pas gue sibuk dandan dia uda ke dapur bikinin gue teh manis dan dia siapin sarapan sendiri. Kaya gitu romantis ga sih? biasa aja sih gue nya ahahha *dijorokin ke sumur*. Dan kalo gue ke kantornya atau di jalan kita ketemu temennya dia pasti pastiiiiiiiiiiiii ngenalin gue ke temennya ‘Pak, kenalin ini Woro istri saya’….sedangkan pas dia ke kantor gue….ketemu siapapun ga gue kenalin sama sekali ahahhaha aduh ampuuun pak suamiiii.

So far so good lah kehidupan setelah menikah, lagi puyeng aja liatin harga rumah yang naek tiap tanggal 1. Bikin sakit jantung nih lama lama…terkaget kageeeeet. Tapi yah dijalanin berdua saja lah, insya Allah nemu jalannya sendiri. Ahaaaay!

Love

PI

5 thoughts on “Sekilas Update

  1. Bibi Titi Teliti says:

    Woroooo…
    selamat menikmati masa awal pernikahan yaaaah🙂
    Dan romantis itu kan bukan berarti selalu berkata manis atau ngasih bunga gituh…
    bikinin teh manis ketika kita buru2 itu romantis level atas lho🙂

    Duh, ngomongin rumah jadi teringat cicilan KPR ku yang 15 tahun ituh…hihihi…
    Semoga cepet dapet rumah yang cocok yah Wooor🙂

Leave a Reply

