Drama Kerokan

Lantaran ujan mulu dari Januari sampe Februari ini, gue pun sukses masuuup angin. Eaaak! elit abis ya sakitnya😆 . Dimulai dari badan meriang mulu…beeeerhari hari dan disusul dengan rasa mual dan kepala pusing. Rasanya timbul tenggelam gitulah, bentar ilang bentar ada lagi. Temen-temen gue langsung pada sotoy gitu ngira gue hamdun…..yaelaaaah hamdun dari mana kalo isinya angin semua begini😆 .

Kebiasaan gue kalo masuk angin itu, bakal sembuh kalo uda menjalani ritual kerokan. Minum obat obat masup angin gitu gue ga doyan, abis rasanya aneh banget pahit dan panas di mulut. Kerokan yang biasanya gampil gue minta tolong ke siapa aja pun berubah jadi malapetaka ketika negara api menyerang gue uda married. Biasanya kalo masuk angin gue ke rumah tante gue buat minta dikerokin pembantunya atau ke temen gue lah ada yang suka ngerokin (hobi kok aneh ya ngerokin orang). Setelah nikah gue perjalanan ke rumah aja bias bikin tua di jalan, gimana mau minta tolong temen gue ngerokin coba. Satu satu nya harapan gue ya cuma Rafdi, tapi begitu gue minta kerokin dia langsung tegas bilang ‘Ga ah ga bisa’. Udah deh mak clakep aja gue nya.

Tapi karena kemaren Senin itu kadar ke-mual-mualan gue uda parah banget, sampe temen gue ngotot mau beliin tespek *ih toyor!* gue bikin drama aja biar dikerokin sama Rafdi😆 . Dimulai dengan seharian gue bombardir di whatsapp kalo gue mual, pusing meriang de es be de es be….rasanya uda mau mati ahahha mau mati kok masi bias whatsapp-an. Sampe rumah Rafdi menyambut dengan sekantong jeruk shantang! JRENG! kata dese biar gue ga mual lagi😐 . Tapi tetep usaha minta dikerokin gue lancarkan.

W : Kerokin siiiiiiiih….ga kesian apa aku uda pusing mual begini *as deramah as I can be*

R : ga bisa yaaa….aku ga biasa ngerokin

W : Ya ampuuun kalo aku sampe mati gara gara masuk angin gimana?! *makin derama*

R : Iya yaudah bentar………………………………………………………….. 5 menit lagi deh

*ternyata dese lagi nonton bola U19 lawan apalah itu*

W : HADOOOOOOOOOOH kalo sampe 5 menit ke depan aku mati karena masuk angin, kamu tetep masi nonton bola gitu hah?! *eaaaak* *lebayatun*

R : ahahahahhaha ada ada aja kamu…………………………………………….. *dengan mata masi ke TV*

Tanggapan nya dataaaar gue uda ga karu karuan badannya😥 . Kelar lah itu 5 menit pertandingan bola yang ga penting itu. Rafdi ambil minyak kayu putih dan koin seribuan, tentunya dengan instruksi gue. Bahkan kerokan pake peralatan apa aja dia ga tau.

W : *tiduran ngabrek* balurin minyaknya trus kamu bikin tulang ikan aja pake koin itu tapi pelan pelan

*kerokan kerokan kerokan*

Akhirnya badan uda enakan gue ngerasa angeeeet dan ngantuk banget. Rafdi keluar cuci tangan dan sikat gigi. Yes! tiduuuuur. Begitu dia masuk kamar……………JRENG! ngejogrok lagi depan TV.

W : Ih matiin lampunya, mau tiduuur. Kamu kenapa pula ga tidur

R : Kan masih ada setengah permainan lagi bolanya………….

W : @%$$$#@##^^$%$%#@

Aaaa kampreeet! pen gue gunting tuh kabel TV. Lagian acara bolanya juga yang maen bocah bocah U19 eeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

Love

PINK

5 thoughts on “Drama Kerokan

  1. Yeye says:

    wkwkwkwkwkwkwk cowok emg kadang suka membela bola drpd istri nya *eaaaaa*

    Beneran lho, jgn2 hamil, coba aja tespek Wor, soalnya aku hamil millie sm hamil ini awalnya skt dulu ky masuk angin gt🙂

  2. desweet26 says:

    eaaaaaa….hamduunn itu pastiiiiiii hihihihi ;p

    gue juga sama Wor, kalo masup angin lebih afdol kerokan …trus abis kerokan tidur kerodongan deh pake sarung sampe keringetan..biasanya pas bangun tidur lagi udah agak enakan… ;)))

  3. Vera says:

    Huaaa kerokan emang enak ya? Sekali2nya cobain dikerokan, aduuhh kapok, sakiitt banget periiih2 gt. Jd kalo masuk angin, aku mending manggil tukang urut aja sekalian dipijat dr ujung kepala sampe ujung kaki trus ntar si tukang urutnya sendawa2 gt deh kayak keluar anginnya lewat dia hahaa

Leave a Reply

