My Prewedding

Heiyoooooo….first of all I wanna say HAPPY NEW YEAR EVERYONE! Hope this year would be better😀 .

Semakin menghitung hari menuju hari pernikahan, deg degan cyiiin. Bahkan sebelum tidur aja gue masi sambil mikir…tar gimana yah…PIC pas adat ini siapa yah…bajunya gimana de el el. Mana lah lagi masi deramah KUA ga mau nikahin di hari Minggu rasanya pengen bunuh diri. Akhirnya alhamdulillah di Rembang masih bisa nikah di hari Minggu yeeey!

Setelah persiapan yang juga penuh deramah, gue mau cerita tentang proses pembuatan foto prewedding. Seperti yang dahulu kala pernah gue tulis, gue uda nge-take EmptyBox Studio buat jadi vendor prewedding gue. Apapun yang terjadi pokoknya harus Emptybox! *gelendotan di depan pintu studio EmptyBox*. Jadi begitu fixed tanggal nikah gue hubungi contact person Emptybox, which is temen sekelas Rafdi jaman kuliah yaitu kak Okku.

Biarpun kak Okku ini juga kakak kelas gue jaman kuliah, tapi dalam kerja dia profesional banget. Setelah meet up bahas kapan mau take foto gue cuma hubungi kak Okku nya lewat Whatsapp. Sebernya sih kita bisa aja nyerahin Emptybox nanti fotonya mau apa konsepnya, cuma kan gue sok sok gaya ya cyin mau berkonsep gitu ahaha jadi rempina aja mikir sendiri. Akhirnya begitu uda deket mau take gue baru deh draft konsep nya ke Emptybox hahaha maap yah kakak kakak jadi nyusahin😀 . Konsep nya apa Wor? setandaaaaaar….gue cuma pengen foto gue itu ya emang ‘gue dan Rafdi’ banget.

Gue ambil foto emang insist mau di IPB, karena disitulah gue ketemu Rafdi….kenal deket sampe akhirnya (insya Allah) berjodoh dengan Rafdi. Padahal sempet ditawari sama Emptybox di Jakarta banyak spot bagus dan yaaahh lebih ga repot karena gue kan juga di Jakarta. Tapi no! Bogor itu memorable banget buat gue dan Rafdi🙂 . Karena gue pengen gambarin gimana kita berdua, akhirnya ada satu foto dimana kita pegang buku Data Mining dan Calculus. Kalo anak ‘komputer’ tau lah itu buku apa😆 yang sakseis bikin cenat cenut yah hahaha.

GTM_1343

Proses ambil foto nya juga bisa dikatakan lumayan sukses. Berangkat pagi-pagi jam 6 langsung ke IPB, kak Okku dan kak Ade (kru yang ambil foto kita). Karena malemnya ujan gue uda stres aja deh kalo sampe ujan lagi😦 tapi alhamdullila bangeeeeeeeeeeet pas take foto di IPB matahari lagi cerah cerahnya tapi ga terik. Sukaaaak! Terus kak Okku ini ya ga akan berenti take foto sampeee gue bilang ‘Oke kak uda oke fotonya’…..’uda sesuai konsep Woro?’……’uda kak uda’….*sambil mijit kaki* ahahhaha pegel cyiin. Di sela sela foto Rafdi sampe komen ‘pantes ya model bayarannya mahal foto gini doang aja capek’ huahahahhahaha *toyor*.

Satu hal lagi yang gue suka pas take foto adalah, kita tetep sholat tepat waktu🙂 . Bahkan sampe imaman pas sholat Ashar. Kan biasanya kalo uda hal hal fotografi gini (sorry loh ya ini pandangan pribadi) suka jadi lupa atau melupakan sholat karena uda keburu dendong dan yaaah buang buang waktu maybe? Alhamdulillah sih crew Emptybox sholeh sholeh hehehe. Terus dia juga saranin tempat tempat yang ga pake bayar pas ngambil fotonya. Ada satu lokasi di cafe, gue uda yang…..yaudalah laaa kalo harus bayar tempat juga. Eh tanpa babibu kak Okku nyuru kita turun dari mobil dan take foto. Sebelum take kita pesen minum 4 gelas sama dimsum satu piring udah itu tok. Gue masih tetep berpikir gue bakal bayar tempat, secaraaaaaa kak Okku ini pindah pindahin meja kursi dengan bar bar nya. Dan oh yeaaah gue foto pake diliatin orang orang se Cafe itu😐 . Begitu kelar kata kak Okku ga perlu bayar, bayar makanannya aja. Buseeeeng! ahahhaha makasi ya cici yang punya Cafe uda menyewakan Cafe nya dengan gratis! ahahaha.

Over all, Emptybox ini recommended lah secara kinerja dengan price list yang affordable. Dan adalah video invitation yang mereka bikin tanpaaaaaaaaaaaa gue request huhu terharu sangat. Video ini juga bisa dilihat di instagram gue woroluvpink (eaak eaaak promosi haha) dan instagram emptyboxstudio.

Thanks Emptybox!🙂

Love

PINK

20 thoughts on “My Prewedding

  1. Dika Satria says:

    woi,, ko lu ga manggil Rafdi Ka Rafdi? :p *baru kepikiran*
    gw aja ama okku dipanggil ka,, trus Rafdi engga?😀 kekekekekeke

    ntar abis nikah mo manggil apa? aa? mas? apa langsung papah? huakakakakak
    kasih spoiler lah :p

  2. Ranidj says:

    Ciyee Woro hahaha selamat ya :’)
    Moga lancar persiapan2nya sampe hari H ya Woo hihihi
    Kapan si Woo akad sama resepsinya?

  3. Desi says:

    pas liat videonya di IG, isssh kereeen loh Wor…sukaaa banget liatnya..
    chemistrynya dapet banget dah lo berdua…

    sakses yaa acaranyaaaa tgl 12 nantii…. ;)))

Leave a Reply

