True Love (?)

*sapu sapu*

Rasanya kaya baru keluar dari segunung tumpukan deadline buat bisa nulis lagi disini *cailah gaya* *padahal mah males*😆.

Mau sedikit cerita-cerita wedding thingy eeeeem….. Alhamdulillah uda 90% selese, super yay! Ga kebayang kalo nyiapin sendiri, mungkin bisa loncat dari lantai 17 kali ya saking stres-nya. Punya super mom yang totalitas bangeeeeeeeeeeeeeeeeet ngurusinnya bener bener bikin legaaaaaa dan tenang lah. Begitu gue bilang hotel nya bla bla bla bla…langsung besoknya cek ke hotel, gue bilang masalah rias bla bla bla langsung besoknya ke salonnya dan cek. Luaaaar biasaaaaa!!! *tepok tangan* * tiup tiup terompet*

Mungkin yang pernah ngerasain ngurusin persiapan pernikahan jarak jauh’ tau yah gimana stresnyaaaaa. Untung punya nyokap yang lumayan melek teknologi, segala komunikasi bisa lewat email dan telepon. Even beberapa temen gue bengong pas gue kasi tau nyokap gue suka kirim email ahahahaha. Kali ini masalah KUA yang katanya ga mau nikahin di luar jam kerja gggrrrrr pen gebrak meja rasanya! Semoga semua bisa diurus dan bisa sesuai rundown acara yang dibikin nyokap aamiin.

Baidewai ngomong deramah antara gue dan Rafdi menjelang pernikahan tentunya adalah ya. Kan kalo kata orang-orang menjelang nikah pasangan suka berantem, suka deramah deramah lebay gitu karena sama sama stres nyiapin nikahan. In case gue sama Rafdi alhamdulillaaaaaah…..bener-bener deh Alhamdulillaaaaah ga ada yang sampe deramah berantem-berantem. Karena yaaaaah….mungkin uda sama sama sibuk kerja, nyiapin nikahan cuma di Sabtu Minggu jadi kalo ada masalah masalah kecil kita skip ajalah ga penting hahaha ngabisin pikiran.

Justru menjelang pernikahan ini gue suka timbul perasaan dan pikiran aneh-aneh. Kadang gue mikir ‘iya ga sih dia jodoh gue?’……..’lha kemudaan ga sih ini nikah umur segini?’…….’kalo di masa depan kita bosen gimana?’….dan pertanyaan pertanyaan galau ga penting lainnya. Kadang gue suka nanya ke Rafdi yakin ga sih sama pernikahan ini….yang mana gue tanyakan berkali kali sampe dia sebel😆. Jawabannya sih tetep sama ‘yakin kok….insya Allah emang ini jalan yang paling baik’. Tapi namanya perempewi yah cyin galaunya tiada akhir *dilempar galon*.

Selaen galau galau masalah jodoh, di akhir akhir gue mau nikah ada semacem perasaan takut-ga-bebas-lagi. Yah secara ya….selama ini gue banyak temennya dari mule temen kantor, temen kuliah, dunia nyata sampai dunia maya. Suka diajak jalan kemana-mana. Yah Rafdi selama ini juga ga pernah protes sih, cuma ada semacem perasaan takut aja tar ga bisa gitu lagi. Sampe-sampe kalo diajakin jalan Jumat malem sama temen kantor gue ngikuuuuut mulu sampe terakhir balik balik jam 2 malem muahahahhahaha. Rafdi marah kah? nope! Walopun pas gue balik malem itu dia neleponin mulu ngecek gue dimana, tapi sama sekali ga ngomelin suruh balik.

Mungkin yah nanti pas abis nikah semogaaaaa semogaaaa gue sadar diri aja sih ga kelayapan kaya sekarang😆. Sadar diri punya tanggungan suami dan maybe anak? hehehe. Kalo pernah ada yang nanya kenapa gue mau nikah sama Rafdi….yaaaa karena ga ada yang laen bok! muahahahhaha. Ga deeeng! ya tentunya karena suka lah dan dari hampir 5 taun sama dia gue selalu ngerasa freee jadi diri gue sendiri. Dia ga pernah ngebatesin apa mau gue, apa kegiatan gue dan dengan siapa gue temenan. Dan yang paliiiing penting karena orang tua gue uda cinta mati sama dese! Gue percaya lah apa yang orang tua restui itu yang terbaik. Buka begitu bukan? Semoga memang ini yang terbaik, semoga nanti niakhannya lancar dan jadi pasangan yang langgeng. Aamiin🙂.

GTM_1309teaser Prewed lah yaaa ihiik! hehehe

Love

PINK

 

 

12 thoughts on “True Love (?)

  1. danirachmat says:

    Semoga lancar jaya ya sampai ke acara resepsi dan setelah-setelahnya. Nyantai aja, kalo ntar udah nikah yang ada malah gak pengen kok keluar-keluar bareng temen. Paling gak adalah masa-masa itu. Hihihi.

Leave a Reply

