Hanbok Day

Okee ini asli late post abiiiis! tapi sayang aja gitu kalo ga diposting😆.

Tradisi kalo gue atau Rafdi ulang taun itu ‘yang-ulang-taun-nentuin-nraktir-makan-kemana’. Berhubung gue ulang taun hari Rabu, jadi kita undur makan-makannya pas weekend aja. Awalnya gue uda kepengen banget makan di Ichiban Sushi…saking ngidamnya sama sushiiiii! *tusuk orang orang yang demen posting foto sushi di IG!*. Pas hari Jumat tetiba gue di-mention mba Vera di twitter dan bilang kalau di Seigo Dakgalbi lagi diadain acara Hanbok Day dari tanggal 25 – 27 Oktober. Tanpa pikir panjaaaaang gue langsung WA Rafdi dan bilang acara hari Sabtu ke Seigo ajaaah! batal makan sushi tak apa dari pada gue melewatkan acara Hanbok Day *ga mau rugi*.

Rafdi sih ga komen apa apa gue ajakain makan di Seigo, walopun sebenere dia lebih suka resto Jepang dibanding Korea, tapi apadaya lah ya kalo tuan putri sudah berkehendak😆. Seigo Dakgalbi ini kaya yang gue tulis sebelumnya disini , ada di Tebet Green. Begitu nyampe Tebet Green gue langsung ngacir ke atas dan gue liat di depan Seigo uda ada mbak-mbak berbaju Hanbok lagi nyambut tamu-tamu yang dateng. Mbak-nya langsung nawarin mau foto dulu apa makan dulu, yaaah dari pada gue dikunyah sama Rafdi yang laper mending makan dulu deh mbak😛. Setelah sebelumnya gue pesen Dakgalbi, kali ini gue cobain Ramyun, Bibimbap dan tentunya Toekbuki😀. Salah satu hal yang gue suka dari resto ini ga terlalu rame jadi bisa ngobrol ngobrol cantik tanpa harus jejeritan karena takut suara kalah saing.

Ga perlu nunggu lama sampai makanan dateng. Sambil makan sambil gue liatin baju-baju yang dipajang buat foto-foto hihi. Rafdi uda mewanti-wanti kalo mau foto, foto sendiri aja jangan ajak ajak dia. Diiiiih segitunya banget! tapi yaudah laaaah dari pada gue ga jadi foto mending foto sendokir sajoooo😆.

20131026_131417x

Toekbuki

20131026_131509xGe Ramyun

20131026_131623x

Bibimbap

Kelar makan gue langsung manggil mbak nya, dengan sok sok basa basi busuk gue nanya ‘mba bole foto pake hanbok kan?’ …..‘Oooo bole banget mbaaak, ini ada kontesnya loh nanti yang menang dapet voucher bla bla bla bla’….ga penting apaan lah gue mau foto mbak!😆. Gue langsung cup! Hanbok warna pink yang sedari tadi gue dilirak lirik hahaha, dan mbak nya dengan sigap bantuin pakein tuh Hanbok. Sebelum difoto mbaknya sempet nawarin Rafdi ‘ayo mas ikutan juga…biar sepasang sama mbak nya’…..dan yaaaaaah ga mempan lah yaw! gue mau segimana juga bujuk dia aja ga mempan mbaaak. Setelah beberapa kali ambil foto, dengan sangat tiba-tiba Rafdi pake baju Korea (apa sih namanya yg cowo? haha). Nganga aja liatnya….eh tau tau dia dipaksa sama si Ibu yang punya Seigo ahahahha hebat juga tuh ibu ibu gue aja kalah😆.

Dan beginilah hasil foto-foto iseng bin niat ke Seigo Dakgalbi demiiii Hanbok Day!😀. Semoga suatu hari beneran bisa ke Korea deh biar lebih berasaaaaaaah pake Hanboknya! hihi.

20131026_1405342

Tuan dan Nyonya Park

Parkiran Timur Senayan 😆.

Uda dulu lah yaw….besok Senin mending eike abisin stok series hasil jarahan dulu ahhahaha.

Love

PINK

6 thoughts on “Hanbok Day

  1. Bibi titi Teliti says:

    Worooooo…
    itu gaya potomu ceria sekaliiiiii..hihihi…
    pake naek naekin rok hanbok nya segalaaaa…

    duh, jadi pengen teokboki ginih euy…walopun sebenernya rasanya sih rada mirip cilok gitu yah…hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s