Turning 24

Lateeee post abis, tapi mending telat dari pada ga di-post sama sekali…ya kan ya kan?😆. Ulang taun uda di Oktober tapi baru diposting di November ppffffft.

Tanggal 23 Oktober kemaren gue (alhamdulillah) masuk juga ke usia 24 tauuun! Ya ampuuun aku sungguh merasa menua sekarang *bakar akte lahir*. Taun ini yah kaya taun taun sebelumnya, ga ada selebresyen yang gimana banget tapi gue lumayan dibikin senyam senyum sepanjang hari sama orang-orang tersayang🙂.

Kebetulan minggu-minggu menjelang gue ultah emang lagi banyak banget deramahnya. Ga persiapan married ga kerjaan kantor semuaaaanyaaaa deramaaaaaaah! Muka gue kalo dikantor kata temen-temen gue judes abis, rasanya musuhan sama layar PC sama telepon di meja kantor. Boro-boro lah inget mau ulang taun. Tapi yaaaaah punya pacar dan emak yang heri aka heboh sendiri itu dijamin bikin lo bakal selaluuuu inget kalo ‘bentar lagi kamu ulang taun loh Woro’. Ya gimana engga, bentar bentar Rafdi bilang ‘eeeh bentar lagi ada yang 24’….atau emak gue ‘nanti mau dirayain gimana ulang taunnya?’ de es be de es be. Kalo berharap ada kejutan macem semua orang pada pura-pura lupa ultah gue dan gue kesel-kesel, kemudian di tengah tengah kegalauan ultah ga ada yang inget tiba-tiba ada suprise dari pacar atau temen sih mustahaaaal! *ngelirik adegan di FTV*.

Malem hari nya tanggal 22 gue balik malem dan bete pula gara-gara kerjaan kantor. Uda ga ngurusin lah mau pada sms masuk apa telepon *geer abis* Iyes*😆. Bener deh pagi-pagi uda ada WA dari Rafdi dan Mama nya, terus ada telepon dari Ibu dan beberapa mention di twitter. Beres bales-balesin gue mandi dan taraaaaaa tiba-tiba ada yang manggil-manggil di luar……..Rafdi uda nongol aja looooh bawa bunga sama kadooooo jam eneeem ituuuh :O. Beres ngucapin happy birthday dan bertanya-tanya ngapain kesini pagi-pagi, gue dandan kilat dan ngacir ke sevel buat tiup lilin ahahhaa ga bangeeet asli. Biasanya sih ngerayain ultah itu pas balik kerja, ini baru bangun tidur😆.

20131023_054241xmuka bangun jam 3 pagi eeeeer…

20131023_063108xx

anak sevel bingit! hoahahahhaa

Sampe kantor, naro tas…buka PC absen dan bersiap lagi pindah ke gedung depan buat training. Eh tau tau si pak bos section sebelah dateng sumringah ‘Worooo selamat ulang tauuun!’ dan jadilah beberapa temen yang pas banget dateng pagi ikut ngucapin juga haha. Beres salam-salaman gue ngacir ke buat training. Sekitar jam 9an temen gue WA :

X : Wor! ada paket nih buat lo

W : Paket apaan? gue ga pesen sepatu deh perasaaan

ahahha iyeee cuma paketan sepatu doang yang alamatnya gue kasi ke alamat kantor😆

X :Bukan kata abangnya sih brownies

W : Dih bukan buat gue kali, brownies buat siapa pula

X : Bener, namanya Woro Indriyani

Eeeeeer sepanjang training gue pun kepoooo itu paket apaan😆.

Pas istirahat makan siang gue sengaja naek ke atas buat liat tuh paket yang bikin kepo. Di ruangan uda agak rame sama orang-orang yang beres maksi. Gue bolak-balik tuh kotak paketan, ga ada nama pengirim cuma ada nama gue doang. Dari pada makin kepo gue robek plastik bungkusnya daaaaaan gue jejeritan begitu liat isinya! kampreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! muka apa banget iniiiih!😆.

20131023_130912xkurang nista apa ini kotaknya gggrrr!

20131023_130920x

Pop Cakes yang lucu dan endeuus! makasi sis :*

Dan karena gue jejeritan itulah gue jadi dikerubutin anak-anak laen, langsung pada ngeh gue ultah. Rame lah mereka nyalamin gue sambil nyomot pop cakes nya secara brutaal. Gue ambil bagian gue dan tim gue. Sisanya biarin jadi rebutan ahahahhaa. Beberapa pada komen ‘ih terlalu lucu buat dimakan, simpen aja deh’……ada pula yang langsung dihap! So sweet banget deh sistah sistah ku ini, biarpun kita semua uda ga sekantor tapi masih inget ultah eike dan kasi surpres! *kecup satu satu*.

Terima kasih semuaaaa yang uda ngucapin di socmed🙂.

 

Love

PINK

20 thoughts on “Turning 24

  1. vera says:

    wuaaaaa…seru banget, banyak kejutannya. HBD ya Woro, moga sehat terus, bahagia, lancar2 urusan meridnya. Jadi, kado dari Rafdi apa nih *kepo*

  2. bebe' says:

    Happy Bday ya Wor… itu seru banget sih dikirimin kue segala sama temen2nya.. biar pun pake pajangan foto yaaaah.. hahahaha

    Dan nurut apa kata Nisa.. yaampuuuuun dirimu masih muda sekali siiiiih *uyel2 pipinya*

Leave a Reply

