Wedding Ring Part 2

Uda kaya apaan tau ya pake part-part-an segala hoahahaha. Yak menyambung cerita Wedding Ring yang sebelumnya, setelah satu bulan berlalu akhirnya cincin nikah gue sama Rafdi jadi juga yaaaay! *nyalain petasan* *tiup tiup terompet*.

Dulu kan kita berdua bikinnya tanggal 17 Agustus, dimana koko nya ngasi tau kalo cincin akan jadi dalam waktu 30 hari which is 17 September yah. Gue si-orang-parno-dan-suka-ga-percaya-sama-orang-toko uda dari kapan tau ngerecokin Rafdi suru sms koko-nya nanyain cincinnya gimana. Cuma Rafdi selalu bilang ‘uda sih tar juga dikabarin…belom juga sebulan’….zzzz bertolak belakang banget kan yah kita. Nih orang emang ngeseloooooow sedangkan gue banyakan rempina-nya😐. Kan wajar yah gue parno kali aja koko-nya suka ngaret kaya tukang jahit langganan gue, janji selese kapan beneran selese kapan. Eits tapi tidak untuk koko Charly yang tampan beneran tepat waktu bok! maju malahan😆.

Kemaren tanggal 13 September ko Charly sms Rafdi, ngabarin kalo cincin kita uda bisa diambil. Dan sesuai kesepakatan awal kalo dalam waktu 30 hari cincin yang uda jadi ga diambil cincinnya diembat lagi sama toko. Jadilah kita bedua yang uda ga sabaaaar liat si cincin kemaren langsung ngacir ke MAG buat ambil cincinnya. Kemacetan ke MAG ga usah gue ceritain yah, ba to the si….sejagat raya tau Sunter itu jalanannya kek apa. Sampe MAG kita sholat ashar dulu terus…makan ahahahhaha. Abisan laper gue-nya😆. Rafdi mukanya uda gelisah kepooo abis cincinnya bakal jadi kaya gimana ahahhaa, gue sante abweeeees pokoknya mah.

Beres makan kita ke Soulmate Wedding Ring, kali ini ga pake nyasar yah haha *dipelototin satpam*. As always di toko lagi rame dan si koko nya lagi ngelayanin pembeli. Gue kasih aja nota pengambilan cincinnya. Si ko Charly langsung buka-buka kotak buat ambilin cincin kita. Inget kan sebulan yang lalu dimana rate suku bunga lagi naek terus harga emas lagi naek juga? gue uda khawatir abiiis kalo over oveeeer budget jadinya tuh cincin😦. Tapiiiiiii ternyata tintaaaa lah yaaaa, koko nya sangat pahaaam🙂. Jadi dia ngakalin dengan ngurangin berat emas-nya dan ngilangin 2 batu permatanya biar harganya pas sama maksimum harga yang dipatok dia pas awal kita pesen. Aaaah pokoknya sip abiiiis koko nya. Dan dia jujur banget ngejelasinnya, dikurang berapa jadiya berapa diitungin depan kita.

Cincinnya juga sesuai banget sama yang kita mau. Punya gue two tone rose gold and white gold, dan punya Rafdi warna silver. Tapi berhubung pamali yah pasang pasang foto nya sebelum hari H hihi jadi gue kasi gambaran cincinnya aja kaya begini.

rose gold ringga segede ini juga sih berliannya ahahaha

Bentuknya mirip gambar di atas, ada satu berlian gede ditengah dan beberapa batu permata kecil di samping-nya.

Cerita bodoh mengenai nama pasangan yang ditulis di cincin yah. Kita berdua bener-bener polos dan ble’e lah. Pas ditanya koko nya waktu pesen, mau ditulis apa grafiti di cincinnya gue cuma jawab ‘Rafdi’ sama ‘Woro’. Udah pulang. Begitu sampe rumah liat cincin mba Wina kooooook ditulis nama suami nya lengkap? eeeeer bisa yah? *bunuh diri*. Kenapa juga gue ga nanya-nanya dulu, tau gitu gue mau cincinnya Rafdi ditulis ‘Woro Indriyani’ atau sekalian ‘Woro Indriyani/@woroluvpink’ ahahhaha gebleeek! Mau nyesel juga gimana ganti uda ga bisa *nangis di pojokan toko*.

Kebodohan kedua adalaaaaah pas ngambil cincin dan bayar ga dicek dooooong itu batu berliannya. Saking norse-nya kita bayar-bayar aja dan mau ngibrit pulang. Untung koko nya bilang ‘Kita cek dulu ya berliannya’…..baru kita berdua ngeh…oiya ya dicek dulu hoahahahaha *toyor Rafdi* *ditoyor balik*. Yah untung aja koko nya jujur kalo dia boong juga gue ga akan tau itu berlian asli apa imitasi hadeeeeuuuuh kempriiing kempriiing.

Highly recommended lah toko soulmate Wedding Ring ini. Bener-bener pahaaaam kalo CPW dan CPP ada juga yang norak bin ble’e kaya gue sama Rafdi. Ko Charly bisa kasi solusi untuk cincin yang minim budget, ga ngaret ngaret, bisa nyesuain kalo ada kenaikan harga emas gitu teruuus yang terpenting jujur. Kalo pas kita pesen cincin itu sebelum tanda tangan dan ngasi uang DP dia bakal bacain pasal-pasal penjanjiannya jadi ga asal ‘beli-kucing-dalam-karung’ lah kalo sama ko Charly. Dan tentunya yang paling penting bisa bikin cincin dari bahan paladium. Tengkiiissss mba Wina atas rekomendasinya🙂.

Soulmate Wedding Rings

Mall Artha Gading GF A3/5

Jakarta, Indonesia

021 9277 1568/0817 99 68 668

Love

PINK

12 thoughts on “Wedding Ring Part 2

  1. bebe' says:

    Aaaa.. aku suka cincin warna rose gold gituuuu..

    btw emg pamali ya kalo dikasih liat sebelum hari H? ahahaha aku dulu pas jadi dengan polosnya langsung pajang di blog :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s