Happy Eid Mubarak 1434 H

Sebelum keburu basi kek lontong opornya, saya Woro Indriyani mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H 

Mohon maaf lahir dan batin🙂

Gimana gimana yang mudik, uda kembali ke ‘kehidupan nyata’ belom? ahahahaha . Libur lebaran kemaren serasa kek mimpi doang padahal uda seminggu ga masuk kantor nya😐. Sebelum mudik gue uda parno abis karena balik-nya pas puncak arus mudik, kebayang gue bakal bisa 2 hari di jalan kek taun lalu. Ternyata tidaaaaak sodara sodara, macet sih pasti apalagi di Cikampek tapi ga sampe stuck macet berjam jam kaya taun lalu *sujud syukur*. Gue akuin lah ini kinerja TMC Polda Metro dkk emang lebih bagusan taun ini. Banyak rest area dan informasi jalanan tersampaikan secara cepat dan merata *hasek!*.

Gue baru tau aja loh rata-rata kantor tuh uda libur dari tangal 5, sedangkan kantor gue tanggal 7 baru libur eeeer untung bisa utang cutay jadi balik hari Sabtunya yang puncak arus mudik itu😐. Sampai rumah hari Minggu pagi dengan muka ga karu-karuan karena capek, lhaaaa nyokap tetep ‘nyeret’ eke buat ke rumah nya bu Lilik. Siapa gerangan bu Lilik sih ampe dibawa bawa kemari? ahahaha. Jadi yah *ehem* berhubung waktu ke wedding day ga lama lama banget dan persiapannya semua di Rembang jadi pas gue balik langsung lah dimanfaatkan buat……ukurin badan😐. Nanti posting wedding preparation-nya dipisah kali yah biar lebih afdol dan detil :P *macem ada yang mau baca*.

Beres urusan ukur-ukurin badan buat bikin baju-nya, langsung belanja ini itu buat persiapan lebaran. Mumpuuuung lagi di Rembang gue minta dimasakin makanan makanan yang ga ada di Jakarta macem sambel terong, sayur mrico dll dll. Sumprit deh sambel terong ituuuuuu bisa bikin nafsu makan meningkat tajam ahahaha endang bambaaaaang😀.

Dan alhamdulillah yah taun ini penentuan hari Idul Fitri-nya ga se-drama beberapa taun lalu yang berakhir gue harus puasa lagi dengan menu sahur nya opor ayam😐. Itu puuuuun Mbah Kakung gue tetep nongkrongin depan TV nunggu mentri Agama ngumumin hari lebaran, gue sih uda sibuk makan ini itu pas buka puasa😆. Sholat Eid seperti biasa di deket rumah, jadi cuma jalan kaki aja sama sodara-sodara. Beres sholat makan dengan bar bar-nya, asli deh kek ga makan setaun😆 trus dilanjut sungkeman sama keluarga besar dari nyokap.

lebaran1Keluarga Besar H. Tarmin Lukito Santoso

lebaran2Sehat sehat terus yah Mbah Kung dan Mbah Uti🙂

Beres sungkeman sama seluruh anggota keluarga besar biasanya kita keliling keliling ke sodara-sodara dan tentangga nya Mbah Uti. Makan makan salaman makan makan salaman makan makan tiduuuuuuur ahahaha dan sepupu gue langsung naek 2 kilo😆. Kalo gue sih butuh usaha ekstraaaaa cuma buat naekin setengah kilo doang -.- ga adil banget deh ya.

lebaran3Cucu cucu tua ahahaha

Tiga gadis di atas ini *cailah hhahah* ini cucu cucu ‘tertua’ dari mbah Kung dan mbah Uti. Dan kita bertiga ini umurnya deket-deketan jadi dulu kalo lebaran gini paling happy karena pasti ketemu dan bisaaaaa maen sama sama sepanjang hari. Pas uda 20 taun kemudian tiap ketemu yang dibahas cowok! ahahaha hosip ini itu sambil maenan HP masing masing. Sempet loh pas di ruang TV kita semua ples sepupu sepupu laen lagi kumpul tapi ga saling ngobrol, sama sama konsen ke hp masing masing. Pas banget mbah Kung lewat langsung diomelin ahahahah.

Eniwei! Selamat kembali bekerja yah bagi yang tidak nambah cutay seperti saya!! semangkaaaaa ajalah ya.

Love

PINK

4 thoughts on “Happy Eid Mubarak 1434 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s