Vaseline Healthy White Insta Fair : Kulit Tampak Lebih Cerah Seketika

Hari Selasa lalu gue dapet telepon dari Mba Merry Female Daily (FD) yang ngundang gue buat dateng ke acara Vaseline Insta Fair. Begitu dikasi tau acaranya hari Jumat jam 5 gue masih mikir-mikir. Secara dibilang acaranya di Decanter Wine House Plaza Kuningan, plus itu kan pas banget lagi closing akhir bulan. Bener-bener ragu buat bilang yes or no. Kebayang nggak sih jam 5, Jumat dan Kuningan? perfect combo lah macetnya kayak apa. Cuma setelah dipikir-pikir akhirnya gue mengiyakan dengan embel-embel ‘Mbak, aku usahain dateng tepat waktu yah, aku nggak bisa prediksi sampai sana jam berapa soalnya Jumat’ ahahaha dan sama Mbak Merry dibolehin…aiiiih baek bener deh🙂. Akhirnya dari hari Kamis gue udah recokin orang Finance buat buruan turunin data closing biar Jumatnya gue bisa pulcep hoahahahaha.

IMG_0349invitation-nya lucuuuk!

Hari Jumat jam 5 teng gue ngacir balik, pas liat kondisi jalanan TB Simatupang kaki gue langsung lemes. Macetnya ampuuuun😦. Awalnya mau naik taksi aja, cuma akhirnya mikir ‘Ah apa aja yang ada duluan deh’ dan munculah Kopaja P20. Yowis lah cuuuus ke Kuningan. Kebetulan gue dari Lebak Bulus ya, jadi ke Kuningan agak-agak ‘lawan arah’. Sampe Plaza Kuningan sekitar jam 6, gue melipir ke Decanter Wine House nanya ke mbak-mbak yang jaga acaranya udah mulai atau belum dan tenyata belom *ngaret! Yes! ahaha* gue langsung naik ke Danamon lantai 5 buat sholat Magrib. Untung ya punya temen di Danamon Plaza Kuningan jadi bisa nebeng sholat, makasi Mbak Tika🙂.

IMG_0351sambil makan….sambil ngobras ngobras cantek 

Beres sholat dan touch up seadanya gue turun lagi ke Decanter. Acaranya pas banget dimulai. Seperti biasa pas masuk disuruh isi buku tamu dulu trus dikasi gulungan kertas dengan pita warna pink yang berisi materi dari acara ini. And oh yeaaah ada photo booth-nya juga cumaaa gue nggak tau alias taunya telat pas liat yang lain-lain pada bawa-bawa hasil foto uuuuuuu pengeeeen😦. Gue udah terlanjur duduk di meja makan dan ngunyah. Ya kali gue balik lagi ke depan buat foto kan nggak banget *gengsi* *tetep*.

Berhubung acara kali ini dress code nya Beauty in White jadi semua-nya pada pake baju warna putih. Cuma yah karena gue nggak mau kehilangan jati diri sebagai Woro Luv PINK  jadi tetep ada sentuhan warna pink-nya ahhahaa *alesan*. Acara makan malam-nya dibuka dengan appetizer Salad Decanter. Denger-denger dari pelayannya sayurannya cuma dicampur sama olive oil jadi rasanya agak-agak plain, tapi enak juga *laper bo!*. Berhubung ini Wine House yah gue agak-agak khawatir tiap dikashi makanan. Beres salad datenglah main course nya grilled fish dengan mashed potato, gue lupa namanya ahaahha pelayannya sih nyebutin tapi gue lupa😆. Sebelum makan gue manggil-manggil mas-nya sambil bisik-bisik nanya (bukan sok romantis yeee ini, ga enak ganggu yang lagi ngobrol)‘Ini ada campuran apa aja yah mas?’……dan yak! Masnya paham arah pertanyaan gue kemana. Dia jawab ‘Oh ini halal mbak, ini ikan……..*lupa apaan*’ barulah gue makan dengan tenang😀. Dan yang harus kalian-kalian tau yah, itu adalah mashed potato terenak yang pernah gue makaaan. Suweeer tekewer kewer lah. Kalo ikannya sih enak cuma biasa aja, tapi mashed potato nya endeuuuuus paraaaaaaah. Berhubung juga Decanter ini punya pak Bondan jadi gue bilangnya makyuuuuuus! Kalo ada yang nanya ‘Dikasi wine nggak Wor?’ Iya dikasi wine…..wine syariah alias air putih😆. Ya keles orang ini acara beauty masa mau minum es teh manis😆.

Foto 5All beauty blogger and active members Female Daily……ketebak abis yah gue yg mana ahahaha

Food

Semua enak semua enak! lebih seru karena cake-nya boleh dihias sesuka hati 🙂

Acaranya dibuka dengan perkenalan poduk baru dari Vaseline yaitu Vaseline Healthy White Insta Fair dan Vaseline Healthy White Night Repair oleh Brand Manager Vaseline Mbak Kitti. Peluncuran produk baru ini didasari hasil survey yang menyimpulakan bahwa wanita Indonesia itu udah 70% yang melakukan perawatan kulit dengan body lotion. Bener sih, gue aja nggak bisa kalau abis mandi nggak pake lotion serasa ada yang kurang dan cencunya kulit jadi mbusik. Terobosan terbaru dari Vaseline ini selain bertujuan menjadikan kulit sehat dan cantik juga yang nggak kalah penting mencerahkan seketika. Siapa sih yang nggak pengen kulitnya cerah seketika? Kadang kita sampai bete ya bok kalo pake lotion terus berabad-abad nggak kunjung jadi cerah. Nah Vaseline Healthy White Insta Fair ini bisa jadi solusi. Dengan kandungan skin micro reflectors bisa mencerahkan kulit seketika dari luar. Jadi skin micro reflectors ini bisa memberikan lapisan partikel-partikel kecil di permukaan kulit yang bisa bikin kulit kita memantulkan cahaya secara optimal, jadi tampak lebiiiiih ceraaaah ketikaaaah!😀. Super yay banget yah hihi🙂.

Tapi nggak cuma mengandung micro skin reflectors yah, Vaseline Healthy White juga mengandung protective triple sunscreen yang bisa melindungi kulit kita dari sinar UVA dan UVB. Jadi aman buat para ladies yang berkegiatan di bawah terik sinar matahari. Produk kedua yang juga di­-launching oleh Vaseline yaitu Vaseline Healthy White Night Repair. Sebenernya kalau mau ngerawat kulit nggak boleh setengah-setengah yah cyin, harus siang dan malam. Nah masalahnya banyak yang salah kaprah, pake lotion-nya yang sama untuk siang dan malam. Padahal di malam hari kulit membutuhkan energy ekstra buat melakukan regenerasi kulit, dan itu nggak akan terbantu oleh lotion yang biasanya dipakai di siang hari. Apalagi kalo tidurnya di ruangan ber-AC, kulit membutuhkan kelembapan ekstra untuk melakukan regenerasi. Vaseline Healthy White Night Repair ini mengandung Bio Active PPAR yang dapat membantu proses regenerasi kulit selama kita tidur.

Foto 7Vaseline Healthy White Insta Fair and Night Repair

Kebetulan gue dari dulu pakai lotion Vaseline Healthy White, selain karena manfaatnya yang bisa mencerahkan kulit, gue suka bangeeeeeet sama aromanya. Suka sebel nggak sih kalau pakai lotion trus wanginya kayak abis mandi kembang tujuh rupa? yang ada pas kita jalan ngelewatin orang, diomongin lagi dari belakang “Buseeeet itu jin yah yang lewat barusan?” . Nah wanginya lotion Vaseline lembuuuuut dan nggak bikin badan kayak abis mandi kembang, wanginya elegan! *apeu*. Aroma dari Vaseline Healthy White  ini sama persis kaya Vaseline Healthy White yang suka gue pake, jadi tentunya sukaa banget🙂. Dan kalau aroma dari Vaseline Heathy White Night Repair lebih lembut lagi, karena untuk dipakai di malam hari di mana kita lagi tidur jadi dibuat aromanya yang menenangkan.

Tekstur dari Vaseline Healthy White Insta Fair dan Night Repair ini agak beda dari lotion yang sebelum-sebelumnya. Agak lebih cair dan cepet banget menyerap di kulit. Jadi nggak ada kesan lengket pas abis pakai lotion. Tetep bisa melembabkan kulit tanpa bikin kulit terkesan berminyak banget. Karena pada dasarnya no pic = HOAX, maka akan gue buktikan khasiat dari Vaseline Healthy White Insta Fair.

IMG_0367 Sebelum menggunakan Vaseline Healthy White Insta Fair

IMG_0368 Voilaaaa!!! Tampak lebih cerah seketika

Perlu dicatat yah ini foto #nofilter #nophotoshop #bukantipuan #bukanbuaian # bukankhayalan #bukanremix #semuaterpampangnyata #cetarmembahana #melewatibataskhatulistiwa #tiadadusta ………..*hoah capeeeeek nulis hestek* ahahahahha. Kalo masih ada yang meragukan foto ini, boleh kok sini cobain Vaseline Healthy White Insta Fair dan siap-siap ber-WOW WOW ria begitu pakai. Just in second cyiiiin nggak usah nunggu beraba-abad buat punya kulit cerah seketika. Tentunya putihnya nggak sampe kaya kulit Edward Cullen yah *tetep kesitu* *team Edward garis keras* kecerahan warnanya diesuaikan dengan tingkat kulit tercerah seseorang. Jadi terkesan cerah yang natural🙂.

Selaen menyimak pemaparan materi yang bikin ber wa-we-wo kita-kita yang dateng bisa banyak-banyak ngetweet unik dan mention @VaselineID buat dapetin voucher belanja. Sayang seribu sayang gue nggak menang ahahhaha terlalu konsen sama makannya nampaknya😆. Overall acara seru banget, adem dan nyaman. Biarpun awalnya gue agak-agak canggung harus ikutan nimbrung sama ibu-ibu kece tapi mereka semua baik-baik🙂. Ketemu Mbak Ira juga yang selama ini cuma liatin foto-fotonya di blog daaaan ternyata gampang sekali ya buat dikenali di dunia nyata ya Mbak hihihi. Kelar acara sekitar jam 9an, dan berhubung abang taksi songong-nya minta ampyuuuun gue sama Mbak Ira sampe jalan kaki ke arah pasfest…..ih kurus lagi deh gue, ilang tuh makanan😐.

IMG_0355asooooy banget kan goodie bag nya ahahaha ada Vaseline for Men juga buat dikasi ke pacar atau suami….atau abang ojek juga boleh lah

Thank you yah Female Daily dan Vaseline Indonesia yang ngundang di acara seru ini. Ditunggu undangan-undangan selanjutnyaaa😀 *tetep* *usaha bo!* ahahahhaha.

Jadi ladies, tertarik untuk memiliki kulit yang cerah seketika?🙂. Produk baru Vaseline  ini di pasarkan dengan harga sekitar Rp.27.500 untuk Vaseline Healthy White Insta Fair 200ml dan Rp. 35.500 untuk Vaseline Helathy White Night Repair 200 ml. Cukup affordable lah yaaa untuk kulit cerah seketika dan aroma kulit yang wanginya lembut. Dan tau semua info info tentang kecantikan kulit de es be bisa loh ladies follow twitter nya @VaselineID😀.

Beauty starts with healthy skin. And, healthy skin starts with the power of caring form Vaseline.

Love

PINK

22 thoughts on “Vaseline Healthy White Insta Fair : Kulit Tampak Lebih Cerah Seketika

  1. Nadya says:

    Aaaaak tadi sore nyari ini di Carrefour nggak ada. Entah belum masuk atau emang udah sold out. Beneran bikin putih ya? Must have item banget buat aku😆

  2. Desi says:

    baca dimana2 tentang ripiu si vaseline insta ini, jadi mupeeeengg ….pan lumejen yak buat tampil kinclong di hari lebaran..hihihihi

  3. nunu says:

    Wah,, salut juga gua mba.. ternyata lu masih mau mikirin, nih makanan halal gak..😀 jempol deh mba woroo..🙂

  4. rafika febrianti says:

    gue udah beli udah make kok gg ada perubahan tetep sama kulit gu
    e udah gue coba bandingin sama aja loh … kok bisa ya

    • puspita says:

      Yaa pakainya satu2 mba ,klo mau pakai insta fair ya pakai itu, klo mau pakai yg serum ya pakai serum, tpp klo buat malam add lg mba vaseline night repair nya :* bkin cerahh dong.. ({})

  5. puspita says:

    Hayy…🙂
    Saya juga pecinta vaseline nihh !! Hehehe ..
    Dr dulu saya pakai vaseline memang ga bsa d boongin klo prodak vaseline tuh oChay banget.. :*
    Tp klo insta fair saya baru paakai 2x sama skrg, soalnya kmren pake dulu yg serum.. Skrg aku pakai instafair lg , yg bkin aku ragu nih.. Instafair tuh kenapa ga add tulisan SPfnya sih.. Apa memang ga add spf / suncreen nya ..? Jwbannya yach :*

  6. ita kristiana says:

    Suka bgt baru pertama kali nyoba vaseline insta fair. Wanginya lembut banget trs langsung meresap ke kulit. Terus ga licin. Tadinya aku agak trauma sama lotion karena terlalu licin trs bikin lepek dikulit ,geli bgt ih. Skrg ada vaseline insta fair. Ini lotion pertama kali yg aku sukaaaa. 😊

  7. Jingga says:

    Putihnya bisa permanen apa cuma ptih stelah dipake aja? Kena air hilang gk? Tahan berapa lama? Aduuh kbnyakan nanya y? Maaf y? Abis mw beli tp lg cr reviewnya dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s