A Postcard From Friends

Gue bilang friends soalnya biarpun yang dikirim satu kartu pos tapi yang ngirim kan ramean yaaaah😛.

Jadi ceritanya, beberapa minggu lalu (apa bulan lah lupa) seperti biasa sebelum tidur gue BW dulu ke blog orang-orang. Nemulah postingan mba Erlia yang lagi bagi-bagiin post card buat 20 orang pertama yang komen di postingan itu. Gue langsung sigaaaap ngetik komen biar bisa dapet kartu pos begambar DEX yang lagi begaya pake kacamata *jawil dagu*.

cats

Ga lama abis komen mba Erlia konfirmasi via email kalo ternyata gue termasuk orang beruntung yang bakal dikirimi kartu pos , dan gue kasilah alamat kantor buat ngirim kartu pos-nya. Super yay!😀. Karena ini kartu pos dikirim langsung dari Singapura jadi nunggu sekitar seminggu lebih lah ya. Akhirnya Kamis siang pak OB tiba-tiba ngasi kartu pos ke meja gue hihihi. Rasanya seneeeeeeng! Mungkin karena selama ini terutama semenjak telepon, handphone sampai segala socmed bermunculan gue ga pernah lagi ‘surat-menyurat’ jadi rasanya beda aja gitu. Semacem inget jaman-jaman SD atau SMP pas dapet balesan surat dari sahabat pena *hoek cuih!* hoahahahha ketauan abis tuanya😆.

IMG-20130601-WA000Super Cool Post Card!

Awalnya gue pikiiiiiiiiir yah ini mba Erlia bakal kirim kartu pos-nya dibuat ‘general’. Jadi semua isi  ‘surat’nya uda diketik duluan….satu untuk semua dan tinggal nulis bagian alamat yang dikirim. Ternyata akuuu salaaaaaah *duduk termenung baca isi kartunya*,  isi-nya ‘surat’nya bener bener personal abiiiiis dan bikin terharu huhu. Ini mba Erlia tiap 20 orang yang dikirim pasti dikasi isi ‘surat’ yang beda-beda, bener-bener zuuupeeeeeeeeer niaaat!😀.

IMG-20130601-WA001Rapiiiiih men tulisannya!

Gue sampe nganga nganga pas baca isi surat-nya. Itu pake aplikasi apa sih mba nulisnya kok bisa rapi banget? ga pake-pake tipex segala *minta dijambak*. Sungguh loh, gue aja sekarang ga bisa nulis tangan rapi-rapi gitu semenjak semuanyaaaa pake diketik. Ini mba Erlia bisa kaya tulisan anak SD yang rajin-rajinnya nulis tangan tiap hari :O.  Komentar temen kantor yang liat ‘keren amat anjing-nya pake kacamata’ hahahaha anjing juga bisa gaya yah Dexter *toyor toyor Dex* *kemudian diuber*.
IMG-20130601-WA002with Dex’s Signature
Dan gue ngerasa beruntung lagiii, karena sebelum post card dikirim mba Erlia ngumumin kalo ga semua post card ada cap stempel kaki-nya Dex. Gue mikir, ah yauda lah kalo apes dapet yang ada cap kaki eeeeeh tau-nya dapet yang ada cap kaki-nya ahahahhaha. Kebayang deh perjuangannya nguber nguber Dex yang jadi ‘artis’ buat kasi signature ke kartu pos kartu pos itu😆.
Semoga nanti kalo aku sama Rafdi ada rejeki maen-maen ke Singapura kita bisa ngupi-ngupi cantek ya mba Erlia😀. Terima kasih sekaliiii kartu pos-nyaaaaaa, terima kasih mba Erlia, SN dan Dex!😀.
Love
PINK

5 thoughts on “A Postcard From Friends

  1. desi says:

    aaaakkkk gue ketinggalaaaaaan….
    yang punya Bebe juga gue ketinggalaaan…huhuhuhu
    ngapa kalo bagi2 postcard gini gue selalu telaaaat, hiks… ;p

    tapi emang rapih banget yaa tulisan Erlia..apalagi ditambah cap kakai Dex, hihihi lucuuuk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s