Swim Swim

Mumpung sempet dan lagi rajin mending bikin postingan lagi deh yaaa😀. Gue ini sejujurnya uda luamaaaaaaa banget ga pernah olah raga. Terakhir olah raga itu pas…eeeeeeem…….. kuliah which is 2 or 3 years ago*hah?!* , itu puuuun terakhir gue inget olah raga lari keliling lapangan belakang gym satu puteran terus melipir ke tepi jajan gorengan😐. Semenjak kerja ga pernah olah raga samsek, karena because kalu weekend gue malesnya ampun-ampunan buat gerak. Jangan salahkan kemalasan gue tapi salahkan lah jalanan Jakarta yang bikin orang berjam jam macet di jalanan pleeees berdiri pula di Kopaja-nya *halesan*. Kerasa banget lah badan ini jompooo luar biasa.

Daaan berhubung orang-orang di sekitar pada ngebawelin suru olah raga, makdarit gue pun memutar otak harus olah raga apa nih. Lupakan lari yah, biarpun cetek dan murah (not mention all those fancy stuffs yang lagi ngehits yah) gue ini benci banget lari…boseeeeen abis. Dari jaman SMP sampe kuliah gue demeeen banget basket, biarpun siang bolos juga dijabanin. Tapiii pas kerja mikir, mau basket dimana berooooh? Jadi coret basket sama lari dari daftar. Mau fitness? eeer engga deh ahahaha agak agak serem gue😛. Akhirnya kepikiran lah renang.

Sejujurnya yaaaaaaaah gue ini sama sekali ga bisa renang ahahahaha. Kaya yang pernah gue tulis sebelumnya, pas Rafdi renang gue cuma di pinggiran nungguin sambil makan jajanan. Biarpun ga ada kemampuan tapi aku ini punya kemauan yang kuat loh jangan salah *dislepet pelampung*. Gue ajakin sepupu gue Lidya sama Fida yang notabener demen renang buat….ajarin gue renang ahahahhaha. Perlua kalian tau ini sepupu gue masi SMP sama SD😆. Dan berhubung mereka punya baju renang banyak banget (semacem tempat penyewaaan) guepun cap cip cup aja pinjem. Pagi-pagi banget kita brangcut ke kolam renang di komplek yang tinggal koprol dari rumah. Sampe sana lumayan sepi, yah adalah anak anak kecil yang lagi les renang.

Tentunya sih ga nyoba yang kolam 2 meter yah, mau mati apaaaah gue. Jadi nyebur aja ke yg 1 meter itupuuuuuun pegangan pelampung kemana-mana……*krik* ya ya yaaa silahkan tertawa sepuasnya -____-. Lidya dengan sabar ngajarin gue buat gerakin kaki, yang manaaaa gerakan paling basic di renang. Itupuuuuuun ga mulus mulus amat ahahahhaa gue suka pegel gerakin kaki trus uda deh tenggelem lagi. Mungkin gue uda diliatin kali ya sama ibu-ibu yang lagi nungguin anaknya les renang, tapi bodo lah masi mending gue renang dese kan cuma nongkrong doang di pinggiran kolam *pembelaan*.

Uda agak siangan dan gue masiiii aja ga lolos lolos gerakin kaki, tiba-tiba ada anak kecil kira-kira SD lah mondar mandir di pinggir kolam deket gue sambil liatin kita bertiga dengan muka tengil. Ga lama abis mondar mandir dia nyebur dan……….tanpa pelampung *cih!*. Renang kesana kemari ngiterin kita bertiga, sungguuuuuh congkak abis. Harga diri gue kemanaaaa???? masa anak SD itu bisa renang tanpa pelampung hah? hah? hah? *liat kanan kini* *oh ga ada emak bapaknya* *lelepin anaknya ke kolam2 meter*. Dari pada makin ngerasa dicongkakin sama tuh bocah tengil, kita minggir dan udahan renangnya.

Lumayan lah 2 jam renang, badan seger biarpun masih gagal gerakin kaki yang paling basiiiiic *omagaaaah!*. Sampe rumah langsung makan kek kuli, mandi dan tiduuuur. Ternyata olah raga perlu banget ya biar badan fit. Kerasa deh ini abru dipake renang bentar aja badan sakit semua, padahal dulu jaman masi maen basket keliling 6 kali puteran lapangan bola aja sanggup hiks😦. Semoga tetep konsisten deh renangnya, tujuannya biar sehat hat hat aamiiin. Baidewai adakah yang punya referensi tempat beli baju renang yang panjang ketutup semua gitu yang harganya ga mihil mihil amat?😀

Love

PINK

13 thoughts on “Swim Swim

  1. neng fey says:

    hati2 pinggang ya buuk, trus jgn diforsir juga lah, mentang2 niat olahraga, trus diforsir, jgn kayak gw, semangat olahraga, semuanya dijabanin sebulan berturut2, hasilnya bukan badan bugar, tp pinggang kecetit ampe sekarang kaga sembuh2, itu sekitaran 4 thn yg lalu, pemanasan, gerakan yang bener sama frekuensi, dijaga tuuh
    met olahragaaa!!

  2. Bibi Titi Teliti says:

    Woooor…
    masa sih anak gaul masa kini gak bisa berenaaaaang?
    *komen minta dijambak*…hihihi…

    Aku juga udah lamaaa gak berenang nih, jadi kepengen…

    trus si anak SD rese ituh, jadi dilelepin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s