Our Four Years

Semoga belum terlalu basi lah ya nulis cerita 4 taunan kemaren. Sudah musnah sudaaaaaah ini niat blogging sering-sering, apa daya pulang kerja sesore apapun gue uda ga sanggup buka laptop. Pengennya selonjoran sambil nonton TV apa whatsapp-an sama Rafdi. Tapi akuh tetep optimiiiiiis bisa tetep blogging sampe kapanpuuuuun *menatap serius layar laptop* *kemudian ngelirik kasur* *goleran*.

Jadi ceritanya gue dan Rafdi ini (alhamdulillah) uda sampe di 4 taun perkawinan pacaran. Seneng sih uda bisa lewatin 4 taun yang nano nano abis. Tapiiii uda 4 taun kok belum juga menuju jenjang pernikahan sih Wor? hiks *ngiris bawang*. Doain ya semuaaaaa kita insya Allah sedang menuju kesana, semoga dilancarkan yaaah :D *senyum pepsodent* *da dah da dah ke kamera infotainment* *dilempar nampan*. Karena 16 Mei itu hari Kamis, jadi kita ga ngerencanain mau selebresyen yang gimana banget. Dari pagi gue uda niat niat harus bisa pulang tenggo, jadi segala gue kerjakan secepet mungkin biar bisa pulcep….yah tiap hari gue juga gitu sih kerjanya…cepet *jumawa* hoahahahhahahahhaha.

Begitu kerjaan beres, gue turun ke basement buat sholat magrib dan ngacir ke Plaza Festival Kuningan buat ketemu Rafdi. Eh kok ga dijemput Wor? Ya menurut nganaaaaah….Rafdi kerja di Sudirman gue di TB Simatupang dan janjian di Kuningan pegimana jemputnya😐. Dari sebrang POINS Square gue naek P20 AC biar bisa turun di halte Gor Sumatri, trus tinggal koprol nyebrang ke pasfes. Seperti semua orang tau lah P20 AC itu nyaman banget kaya busway dan sepi pula kalo naek dari Lebak Bulus. Saking nyamannya doooong itu sepanjang Lebak Bulus – Kuningan diputerin film Suzana yang jaman kompeni itu dan semua penumpang anteng nonton hoahahahhahaha. Saking serius nonton ada yang sampe lupa turun dimana😆.

Begitu sampe Pasfes gue ngacir ke Bread Talk buat beli kue. Gue beli RVC yang satu slice karena gue tau ga akan yang makan juga,cuma syarat aja buat nancepin lilin. Beres beli kue gue turun ke sevel buat beli lilin. Apesnya segala macem lilin lucu lucu abis dan tinggal lilin angka yang ada tulisannya Happy Birthday -____-. Yasud lah dari pada ga pake lilin kan yah. Abis bayara lilin gue ngacir ke Warung Tekko nungguin Rafdi.

IMG-20130516-WA000roses and cake…as always🙂

Cuma sekitar 10 menit gue nunggu Rafdi dateng sambil cengengesan seperti biasa. Ngeluarin bunga mawar merah dari dalem tas nya dan…..lecek hiks. Tapi sekali lagi….yowis lah yaaaaaaaa. Gue langsung buka kue-nya dan berusaha nyalain lilin. Dan eeerrrrr di Warung Tekko kan ada kipas angin dimana mana, jadilah itu lilin mau sampe lebaran kucing ga akan bisa nyala😐. Yowis lah yaaaaaa dari pada ngurusin lilin doang mending juga pesen makan, laper akut ciing! Seperti biasaaaaaaa kalo ke Tekko ga ada makanan laen yang gue pesen selaen iga penyet ples tumis genjeeeer *nulis ini bjadi laper sendiri* *geblek!*. Sebelum mule makan Rafdi seperti biasa mimpin doa makan daaaaan disambung doa yang bikin gue trenyuh terhuraa abis…..ya Allah lancarkanlah jalan kami ke pernikahan nanti uuwuwuwuuwuwuwuwuwuu *peperin sambel ke muka Rafdi*😀.

IMG-20130516-WA004buruuuan ah! uda laper ini…..hoahahahhaha

IMG-20130516-WA001

My Fav Menu!

Ngobras-ngobras ngomongin jalanan sampe kerjaan, yang mana itu ga ada romantis romantisnya mengingat ini selebresyen 4 taunan😐. Beres makan Rafdi gue pulang dan….udah gitu doang ahahahaha. Yah biarpun gue ga dikasi buket mawar segede gaban kaya taun lalu, dan ga ada dinner romantis pake lilin ato kejutan apalah apalah gue tetep happy dan besyukur. Bersyukur ada Rafdi yang amat sangat sabar ngadepin gue yang tempramental abis, suka ngatur dan ga mau ngalah. Semoga kita bisa berjodoh dunia akhirat ya kakak kelasku. Semoga rencana pernikahan kita di-ridhoi Allah SWT…aamiin. Love you so much😉.

Love

PINK

 

19 thoughts on “Our Four Years

  1. argcargv says:

    happy anniversary ya buat kalian bedua..
    semoga rencananya diridhoi oleh Allah swt, aamiin

    harusnya ada gw ama akim biar bs ngerecokin bikin suasana jadi ga romantis :))

    lebaran kucing apa sih? gw masih ngekeh2 aja kalo inget kalimat lebaran kucing :))

  2. Aiko says:

    Selamat 4 tahun ya mbak🙂 Semoga makin awet, makin lengket, makin plek plek sama mas rafdinya hehe
    Paling penting sih semoga lancar menuju ke jenjang berikutnya amiinnnnn😀

  3. nophi says:

    telat ngucapinnya gpp ya woro😀,
    happy aniversary.. semoga lancar ya jalannya… aku suka baca dan dengar cerita beginian *dulu senasib hikhikhik,,

Leave a Reply

