HARPITNAS!

Yeaaaah istilah anak sekolahan banget deh ah Harpitnas alias hari ‘kecepit’ nasional hahahaha. Daaan terkutuk lah orang-orang yang pada cutai hari ini huuuuuh *iri dengki* *ga punya jatah cuti* *back up semua kerjaan*. So far kerjaan baik-baik saja, mule kerasa kek dikejer orang gilanya ahahahhaha jadi BW paling kalo malem malem mau tidur sambil setengah sadar atau ga pagi-pagi sambil sarapan huhuhu. Pokoknya berniat ga akan berenti ngeblog walopun apapun kondisi kerjaan yang sekarang hihihi. Cukup lah basa basi busuk ini, mari memulai cerita harpitnas kemaren.

Namapun liburan nanggung lah ya gue bingung mau ngapain. Mau jalan-jalan ampe malem ga mungkin secara besoknya kerja pagi pagi, mau ga ngapa-ngapain juga ngerasa rugi banget bok…kan lagi libur. Akhirnya gue sama Rafdi jalan-jalan ga jelas ke Plaza Semanggi. Sebelum ke Pelangi kita maksi dulu di Mie Aceh yang di Benhil, apa sih namanya lupa. Si Mie Aceh ini dari dulu jaman gue di Citibank suka dibahas-bahas kalo lagi ngomongin mau makan siang dimana. Katanya endeus paraaaaah, lah pas gue nyoba sendiri……….biasooo sajooooooo. Balik lagi……….selera jek *kalem*.

Gue pesen nasi goreng udang dan Rafdi pesen nasi goreng kambing, yang abis itu keliyengan gara-gara pusing makan daging kambing iiissssssssh. Harganya ga worth sama rasa makanannya yang biasa aja, tapi gue seneng soale tiba-tiba ada mahasiswa UI nyamperin minta tolong isiin kuisioner skripsi dia dan dikasi iniiiii.

IMG-20130509-WA001

Tas kantong pink

Gue sebisa mungkin kalo ada yang minta bantuin ngisi kuisioner skripsi pasti gua bantuin, asal ga lebay aja yaah 10 lembar gitu gue males ahahahaha. Karena gue tau bener lah stres nya skripsi, apalagi pas cari data😥. Beres makan kita ke Dunkin Pelangi, tujuannya cuma satu numpang ngenet ahahahahha.
Awalnya Rafdi ngajakin nonton tapi apa daya gue males abis, mungkin inget besoknya uda masuk lagi *sigh!*. Gue baru tau loh kalo password wifi di Dunkin itu ga dikasi tau sama mas mas pelayan kaya di Pizza Hut de el el, tapi kita kudu beli dulu makanan/minuman disana barulah itu password wifi ada di struk lo lo pada. Iiiiih kikir deh situ! *ngomong sama struk*.
IMG-20130509-WA003demiiii password wifi *sigh*
Begitu dapet password wifi, lhaaaaa ga bisa connect aja doong doong doooong. Sebelum gue komplain, eh mbak-mbak yang duduk di meja sebelah dengan suara lantang cetar membahana membelah cakrawala kesamber gledek ga enak rasanya *menghela nafas* itu uda ngamuk-ngamuk sama mbak pelayannya. Eh mbak! ini ga bisa ya wifinya?!………..Kapan sih dibenerinnya?!….aduh sandwich saya dingin nih angetin dong! buseeet deh. Plis deh mbaknya, baru beli sandwich aja kelakuan uda bak raja. Kesian mbak-mbaknya diomel-omelin *ga ngelirik* *cuma nguping*.

Yaaaa bok namanya wifi gretongan pastilah ga sekenceng kalo lo ngenet pake internet sendiri atau ngenet di kantornya Indos*t ahahaha *pengalaman pribadi* yang kencengnya ruuuuar biasa. Laaaah Rafdi malah ngarep bisa donlod film-film di IDWS, ya plis deh Raf!

IMG-20130509-WA000Muka ditekuk liatin speed internet

Dari pada gue makin bete liatin Rafdi mending gue foto-foto………..kaki gue sendiri ahahahahha. Sarap enough! Maklum norak abis beli sepatu😆. Biarpun gue ini pecinta pink sejati, tapi ga pernah punya sepatu warna pink. Soaleee tiap mau beli sepatu pasti mikir aduuuh beli yang warna netral aja deh biar bisa masuk ke semua warna baju ahahahahha *medit*. Walhasil yang gue beli alo ga krem, item ga cokelat😐. Cuma kemaren pas jalan ke Penvil liat sepatu ini lucu banget hihihi. Not fancy shoes ofkorz….aduuuh ga punya duit buat beli yang mihil-mihil, tapi kalo ada yang beliin aku bersedia banget pake *ya menurut lo?!*😆.

shoesini kenapa kaki gue jadi item bener  😐

IMG-20130509-WA002Rafdi : bagusan pake jilbab begini, yang model sekarang ANEH!…eeeeeer *tendang ke Mars*

Bagaimana dengan HARPITNAS kalian? ato pada cuti semua nih hari ini??? aaarrrghhhhh *slepet bakiak satu satu*.

Love

PINK

20 thoughts on “HARPITNAS!

  1. argcargv says:

    caption foto: “ini kenapa kaki gue jadi item bener”
    HUAKAKAKAKAA

    gw ga cuti jg kok,, jumat tetep masuk,,
    kalo tau lu ga cuti, gw bakalan cuti biar jalan2 ama rafdi

    huakakakaka

  2. argcargv says:

    bener tu kata rafdi,, bagusan jilbab mode lama,,
    mode yg sekarang dililit ga jeals –”

    kalo gw protes dirumah, pasti nyokap/tante/adek gw langsung nyamber: “lu ga tau dunia wanita”
    –“

  3. ndutyke says:

    halo woro.

    aku jg ga suka pake inner ninja (kecuali terpaksa which is jarang). sukanya pake ciput yg ada topinya gitu, ama jilbab paris. hehe. standar aja.

    btw kapan itu aku makan donat di Dunkin sendirian. udah hampir disamperin mbak2 cantik model MLM gitu dong.

  4. danirachmat says:

    Eh dulu istri pas pertama kali kerudung inner ninja juga kaget, agak beda, tapi lama-lama keren juga kok Wor. Hehehehe. Jadi tahu kalo wifi passwordnya dunkin dikasih tau di struk. Dari dulu ga pernah merhatiin euy. Hihihi

  5. desi says:

    Woroooo gue juga kemarenan kaga libur…alias masuk pas harpit, hihihihi nanggungin yak liburnya..:D
    itu sepatunya beneran lucuuk modelnya deh..pasti belinya di the little thing you need penvil yaak *asli tersotoy 2013* ;p

  6. della says:

    Bapake anak-anak juga kagak demen kalo gue pake jilbab di luar mainstream dikit aja. Dibilang anehlah, inilah, itulah. Paling ekstrem waktu ke mall dan itu sampe gk mau jalan sebelahan aja lho! Sungguh *sinyal mendadak ilang*
    Itu mi Aceh yang di Benhil itu jangan-jangan yang sering dipuja-puji adek gue juga. Tapi doi demen roti canenya.
    Gw juga seneng kalo ada yang minta tolong isiin kuesioner. Gk tau kenapa. Seneng aja😀
    Saking jarangnya makan di dunkin, gue malah baru tau kalo di sana ada wifi, wkwkwk..
    Sendalnya bagus xD
    Idem, gue juga sedemen-demennya sama pink, cuma punya satu wedges pink, itu pun yang soft banget gitu, nyaris-nyaris ke cream warnanya😀

Leave a Reply

