Serba Salah

Uda hampir 4 taun ternyata gue sama Rafdi bersama sama……eh belom married juga yak? ahahahahaha tragiiiiis *nangis di pojokan*. Insya Allah… sedang siap siap jadi mohon doa dari semua yah hihi🙂.

Namapun uda pacaran segitu lama (lama kalo ukuran gue sih hehe) ‘sikap’ kita juga jadi sedikit berubah. Berubah bukan dalam artian ga sayang lagi, tapi lebih ke udah-biasa-aja. Contoh kalo awal-awal pacaran suka jaim, makan suka sopan dan sedikit biar ga dikira rakus padahal mah laper hoahahahahaha, sering bilang ‘aku sayang kamu’ sehari
mungkin bisa ratusan kali😆 ga deng lebay. Sekarang lebih seringan ngabarin ‘aku sampe kantor’ trus ilang kerja seharian. Begitupun gue ke dia, jadi paling ngobrol lagi pas uda balik kantor.

Uda ilang lah segala kebiasaan yang bisa bikin berbunga bunga dan bikin senyam senyum seharian bak orang abis dapet undian ratusan juta. Pola pikir kita juga berubah, ga pake kek itu segala romantis setiap saat yang penting masi sama sama and care for each other *kemudian liatin ABG pacaran romantis* *dan iri* ahahahahaha.

Saking uda lamanya ga keluar kata-kata pujian nan romantis dari Rafdi ke gue, kemaren pas belanja ke Hypermart dimana gue lagi kalap-kalap liatin diskon buah-buahan Rafdi jalan di samping gue tiba-tiba nyeletuk

Rafdi : Kamu cantik beb kalo dari samping….
Woro : *terdiam sejenak* heh maksudnya?! aku ga cantik kalo dari depan?!!! hah?! *lho kok nyolot sih mbaknyah*
Rafdi : Engga beb….. maksudnya ga gitu *muka panik karena mikir salah ngomong*

hoahahahahahaha

Rafdi : Kamu mah dipuji malah marah *muka mrengut*

Ahahaha itulah kalo uda saking biasanya ga pernah dipuji, sekalinya dipuji bukannya melting malah nyolot😆. Selamat datang taun 4 semoga lancar sampai hari bahagia nanti aamiin.

Happy weekend all🙂.

Love

Pink

8 thoughts on “Serba Salah

  1. della says:

    Ah tapi sama kok Wor, gue juga kalo suami mendadak muji, “Kamu cantik pake jilbab warna itu,” reaksi gue adalah, “Wuapaaahh??? Jadi jadi, selama ini gk cantik, gitu???”
    Dari situ suami gue belajar bilang, “Kamu keliatan LEBIH cantik kalo pake warna itu,” xixixi..
    Mudah-mudahan lancar jaya sampe nikah dan tua bersama ya, Wor🙂

Leave a Reply

