Carnivore

Disclaimer : Ini hanya pendapat pribadi saja loh ya, semua itu balik lagi ke selera. Kalo ada yang tidak sependapat ya monggo sah sah sahaja itu sih…yiuuuuk!😀.

Sejatinya gue ini bukanlah pecinta makanan makanan bule. Beneran deh mending nasi padang atau tekwan *teteup* dibanding lasagna atau burger dan sebangsanya *kibar kibar bendera merah putih*. Tapi bukan berarti ga suka lho yah, kalo diajakin makan di resto resto yang menyajikan makanan barat sih gue mau mau aja apalagi pake dibayarin gitu makiiiiiiiiin mau hoahahahahhaha *disambit pisau daging*.

Kebetulan beberapa minggu lalu (apah? minggu? ahaha semoga ga basi deh ini ceritanya :lol:) temen temen kantor gue ngadain makan makan di Holycow Steak yang di Senopati. Gue sendiri uda baca beberapa review dan tweet mengenai steak yang di Holycow ini. Sebagian besar bilang endeus paraaaaaah. Karena berdasarkan review pada bilang paling enak tuh rib eye, bek laaaaah gue cobain pesen yang Wagyu Rib Eye pake saus mushr

IMG-20130404-WA001Wagyu Rib Eye

Begitu gue makan……‘Aaaa! kok banyak lemaknya gini’ hoahahahah maklum sini udik, yaeyalaaah namanya juga Rib Eye *ditoyor*. Akhirnya gue makan makanin yang bagian ga ada lemaknya deh. Dagingnya karena mungkin gue pesen yang well done jadi keraaas maamaaaaah😦 pokoke agak agak ga suka gitu, tapi sayaaang jadi tetep berusaha diabisin *namapun laper*.

Pas kita pesen otomatis si mas masnya pasti nanya ‘mau pake mashed potato apa french fries?’  dan tentulah gue pesen mashed potato hahahaha. Ternyata gue ga salah pesen karena rasa mashed potato nya gue suka banget nyaaam! Campuran krimnya berasa banget tapi ga bikin eneg, dan ukurannya juga pas. Mungkin kalo kebanyakan bisa eneg kali ya jadi dikasi segitu aja tiap porsinya😆. Saus mushroom nya enak, tapi lebih enakan yang black pepper huwaaa salah peseeeen :cry: *sambil cocol sausnya Benz ahahah*.

Satu yang ga gue suka dari Holycow Steak ini adalah tempatnya. Entah karena saking larisnya ato apa, jadi penuuuh sesak dan ga nyaman aja makannya. Gue berasa kaya lagi makan di warteg dengan mas mas yang berkali kali ‘nyuekin’ gue yang melambai lambaikan tangan mau pesen minum arrrgggh! Denger denger selain di Senopati Holycow juga buka cabang di Kebun Jeruk sama Radio Dalam, gue ga tau sih disana suasana tempatnya gimana tapi kalo di Senopati sungguh ga banget. Sempit.

Beberapa minggu setelah makan di Holycow, temen temen kantor gue ngajakin makan makan lagi di Q Smoke House di Senopati. O yeeeeh steak maning mamaak. Belajar dari pesenan gue di Holycow, pas sampe Q Smoke House gue ganti pesenan dooong…jadiiiiii tenderloin! ahahahahha bye lemak!😆.

IMG-20130404-WA002Tenderloin

Gue sengaja pesen steak yang medium karena kalo well done takut terlalu keras lagi eew. Ukuran dagingnya lebiiiiih gede dari yang di Holycow dengan harga yang beti alias beda tipis (kayanya sih, lha kan yang bayar bukan gue ahahah). Rasa dagingnya lebih lembut karena mungkin gue pesen yang medium kali yah dan bebas lemaaaak, i like it laaah jek!😀. Bedanya lagi ada pada saus-nya. Pas gue pesen ini mas mas nya sama sekali ga pake nanyain ‘mau pake saus apa?’ kaya yang di Holycow. Yah cuman kalo mau pake mashed potatto atau french fries sih tetep ditanya. Sausnya gue agak agak ga suka, karena asem asem gitu.

Mashed potato yang di Q Smoke House emang ukurannya lebih besar dari pada Holycow tapiiii masalah rasa mashed potato di Holycow jauh lebih enak. Mashed potato Q Smoke House kurang berasa krim-nya, lebih kaya kentang biasa dibenyek benyek. Dijamin kenyang deh makan satu porsi steak di Q Smoke House, ukurannya sungguh geday. Satu hal yang gue suka dari Q Smoke House ini adalah suasana tempatnya yang lebih ‘eksklusif’. Adem banget karena di setiap sudut ruangan ada AC. Kursinya nyaman buat duduk berlama lama dan ngobras ngobras sante. Pelayannya pun sigap, ga ada gue dicuekin lagi lah hahahaha. Dan oh yaaa makanan dan minumannya lebih bervariasi ketimbang Holycow, ga cuma steak doang.

Temen temen kantor gue ini emang demen bener ya makan steak, padahal gue uda getol ngajakin makan di Hanamasa ato sejenisnya, apa sushi gitu ahahaha *tetep* . Tapi yaaah namapun selera bangsa karnivora itu yaaah susah deh. Apapun itu kalo ditraktir mah makasiii yaaaaah🙂. Sedihnya sebentar lagi bakal pindah hiks hiks *galau lagi*😆.

Love

PINK

23 thoughts on “Carnivore

  1. Aiko says:

    Sama aja mbak di radio dalem juga ramenya gak wajar hiks.. Aku senengnya tenderloin juga mbak bebas lemak!

    Jadi kepingin makan steak nih :9

  2. Fani says:

    Ah gue tau banget, ini posting poin utamanya cuma di kalimat Apapun itu kalo ditraktir mah makasiii yaaaaah🙂 . Sedihnya sebentar lagi bakal pindah hiks hiks *galau lagi*😆 .
    Hahahaa no galau men, yang penting makan gratisan!!!~ Happy in new place, job and bla bla bla

  3. Desi says:

    emang mau pindah kemenong Wor…?*salah fokus*😀

    gue juga udah pengen banget deh nyobaik makan steak holycow indang, secara berbagai ripiunya katanya endang bambang..
    mungkin tempatnya rame karna pas jam maksi kali yaak..kalo bukan jam maksi mungkin ga rame *analisa amatir* ;p

  4. Nadya says:

    Yang di Kebon Jeruk belum pernah nyoba, karena selalu rame. Padahal deket banget dari rumahku Mbak. Dan konon katanya yang di Radio Dalam menu dagingnya lebih beragam (ada ribs segala kalo nggak salah). Adoooooy jadi pengen ngedaging. Aku suka banget sama Buddy’s Special😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s