Arisan Belian part 7

Agenda bulanan dan kebetulan gue dateng jadiii mari lah ‘didokumentasikan’ dulu hihihi. Minggu kemaren geng Arisan Berlian Ilkomerz 44 ngadain arisannya di Bogor, karena kebetulan bulan lalu yang dapet arisan Fani Valerina yang domisilinya di Bogoooor😀. Setelah dirundingkan di grup WA akhirnya dipilihlan Bukit Air Resto di daerah Ciomas Bogor.Biar lama juga di Bogor tapi gue sama sekali ga tau loh ada Bukit Air Resto ini, eeem temen temen gue sih selaen Fani😆.

Kita janjian ketemu di KFC Taman Topi yang samping stasiun Bogor jam 10 ples ples. Begitu kumpul semua kita brangkat rame rame naek angkot sewaan buat ngaterin ke Bukit Air Resto. Karena sungguh sejatinya kalo harus ke Bukit Air sendiri sendiri dijamin halal hilang arah😆. Itu tempatnya jauuuuuuuuuuuh beneeer sama kota Bogornya. Gue sepanjang jalan cuma bengong sambil dalem hati ‘ini daerah apaan sih?’…… dan tiap si Fani bilang ‘bentar lagi nyampe’ percayalah itu dusta! ahahahha aslinya jauh be’eng ya Fan!😀.

Sampe di Bukit Air sekitar jam setengah 12, yang panasnya lumayan…….lumayan bisa keringin jemuran. Kita kita masih ber wah wah ngeliat pemandangan sekitar resto yang ijo banget, yaaaah namanya juga ditengah sawah mau ga ijo gimana😐. Resto nya unik, banyak saung saung dari bambu gitu. Begitu masuk lingkungan resto Bukit Air kita uda bisa denger gemericik air air yang ngalir dari atas, that’s why namanya Bukit Air kali yaaaah. Soalnya berbentuk bukit bukit dan rame sama suara air mengalir.

Camera 360Suara air air ini yang bikin suasana resto jadi damaaai

Camera 360

Sebelumnya Fani uda reserve saung buat arisan ini. Dan dari informasi yang gue dapet emang resto ini harus direserve dulu, karena modelnya per saung gitu. Ga mungkin dong misal ada tamu yang jumlahnya sedikit trus disempilin ke saung yang uda ada orangnya. Jadi yang gue liat sih kemaren yang kesana kaya rombongan rombongan keluarga gitu, daaaan keluarga rempong yang lagi arisan😆.

Memang sih ya tempat semacem ini cocok banget buat arisan yang sangat berisik banget kaya arisan gue ini. Lo mau treak treak, mau jumpalitan juga ga akan ngeganggu tamu tamu laennya karena jarak per-saung-nya lumayan. Lebih privat lah buat acara acara tertentu, kita ga harus campur campur sama orang lain. Sampe sana kita langsung heboh pada pesen makan karena uda pada kelaperan abis treak treak di angkot hahaha. Menu makanannya unik karena pake bahasa sunda daaan tentunya ada sih terjemahan bahasa Indonesia di bawahnya. Makanannya ada yang jenis jenis seafood ada yang daging daging, ada sayur sayuran juga yah bervariasi lah jadi bisa banyak pilihan. Sembari menunggu pesanan makanan dateng, temen temen gue ada yang nyewa pancingan karena kebetulan pas di bawah saung nya ada kolam ikan. Gue sebagai tim penggembira aja ngeliatin Benz sama Fani mancing sambil nyela nyela karena ga dapet dapet ikan *dikutuk!* 😆.

Camera 360jorokin orang ke kolam enak ini ahahahha :mrgreen:

Camera 360lapernya kaya abis nguliii yah? 😆

Pas gue mau ke toilet bingung lah itu, celingak celinguk nyariin bentukan toilet ada dimana. Lhaaaa ternyata dong toiletnya itu model model kamar mandi jaman jahiliyah gitu. Disesuaikan sama tema restonya kali yaaaa, back to nature jadinya bentukan toiletnya model jadul banget dari bambu. Eh tapi jangan salah pas gue masuk….bersiiiiiih beneeeer! dengan gantungan yang juga dari ranting ranting pohon gitu. Dan tentunya airnyaa dong yah, khas air air di Bogor yang dingiiiin sejuk😀. Di samping toilet ada musholanya juga yang berbentuk saung lengkap dengan kentongan. Khas mushola jaman dulu juga, dengan suara gemericik air di bawah mushola itu bikin perasaan jadi rileks banget🙂.

Sebelum kocok arisan, panitia (jeng Fani dan jeng Wido) ngadain permainan yaitu foto foto dengan gaya ter-seru-sarap-dan-ga-tau-malu buat dapetin hadiah😀. Panteees aja dari di angkot uda rempong rempong bawa tripod ternyataaaaa ada acara beginian toooh, baiklaaaah! ahahaha*acak acak jilbab*😆. Sejujurnya deh ya, ga usah pake kontes kontesan segala uda bakal ketauan siapa yang menang, karena uda sangaaat jelas terlihat mana orang ‘sarap’ yang akan menangin permainan kali ini.

Camera 360totalitas sekali yah jeng Fani ini ahahaha

Foto pemenangnya ga akan gue tampilkan disini, untuk melindungi masa depan yang bersangkutan😆. Tapi akan gue tampilkan foto pemenang keduanya aja disini😀.

Camera 360Benz mancing, dengan bakul nasi di kepala~ itu bakul nasi kotor loh masih ada sisa sisa nasinya 😆

Beres foto foto dan ngerusuh sampe diliatin pengunjung laen, tibalah saatnya acara inti…………kocok arisan. Bulan ini nama anggota arisan yang beruntung adalaaaaaaaah Ria dan Rani😀. Cuman karena Ria ga dateng, jadilah diwakilin sama Rani semuaaaa *jegat Rani di pengkolan*.

Camera 360selamat yah Raniii Dijeeeeh! 😀

Camera 360Benz : Jeh…sumpe lo yang dapet arisan Jeh? 😆

Camera 360selalu ketemu di kantor sih ya ini kitaaaah, tapi heboh kalo ada foto foto barengan kaya ga pernah ketemu 😐

Bukit Air Resto ini emang te o peh lah buat event event macem arisan apa acara keluarga, tapi tapi tapi aku kurang suka sama makanannya😦. Porsinya kurang ‘kuli’ dengan harga yang lumayan mihil, ga worth lah ya istilahnya. Dan lagi banyak bumbu bumbu yang dominan pake jahe jadiiii apa bedanya aku pesen ini dan pesen itu mas nyah? *ditampar cobek sama mas nya*. Over all acaranya berjalan seru dan lancar, semoga bisa bererumpian lagi yah bulan depan. Ayo Ria dan Dijeh siapin acaranya sebaik dan seedan mungkin yah, kita tunggguuuu🙂.

Bukit Air Resto

Jl.Babakan Encle Ds Sukaharja Ciomas – Bogor,

Bogor, Indonesia 16610

Informasi lebih lanjut bisa kesini😉

Love

PINK

8 thoughts on “Arisan Belian part 7

  1. AmeL says:

    aaah bukit air.. sering banget kesitu secara deket banget gitu sama rumah ortu di Ciomas, tinggal gelindingan juga dah nyampe!
    Tempatnya emang asik yaah.. paling suka makan peda! enyaak.. aah jadi kepengen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s