Cupcakes Night Out

Semua ini berawal dari Benz yang berisik mulu ngajakin beli cupcakes…..entah gara gara apa. Gue pribadi emang suka ngemil makanan makanan manis dari pada asin, istilahnya mending martabak keju lah dari pada lays apa chitato😀. Beda Rafdi yang ga suka cemilan manis, dia lebih suka ngemil nasi padang😆.

Dan pula gue ini orangnya gampang banget terpengaruh hoahahaha jadinya gue browsing browsing onlen shop yang jualan cupcakes. Browsing browsing nya pas gue lagi puasa (bayar) lagi huuuuh pen gue cakar cakar si Benz ini. Ketemulah gue sama webnya minilovebites ini. Sebelumnya gue pernah baca baca di twitter apa blog tentang orang orang yang pernah beli cake ataupun cupcakes disitu dan kebanyakan pada bilang emang endeus kue kuenya.

minilovebites

Dalam rangka ajang coba coba gue belinya separoan sama Benz. Seengganya kalo ga enak ga nyesek nyesek amat *prinsip!*😆. Minimum belinya harus setengah lusin maksimumnya bole terserah situ. Tanpa babibu babu gue order lah itu via email (setelah tentunya bacain cara order yang di web nya). Ada dua pilihan untuk pengambilan pesanan, bisa dianter atau kita ketemuan sama pihak minilovebites-nya. Kalo gue milih dianter aja ke kantor biar gampang ngebagi sama Benz nya😆.

cupcakes

Di email gue tulis order untuk jam 3 sore, maksudnya pas gue balik jam 5 tuh cupcakes uda dateng. Eh ternyata looooh sama dianya dianter kurang dari jam 3 *keplok keplok*. Jadi misal beneran mau pesen buat acara jam 3 itu sama minilovebites uda diantisipasi pas jam 3 bener bener kue itu uda di customer, ga pake ngaret ngaretan. Ordernya pun cukup simple, cukup kirim email berisi kita pesen apa aja, buat kapan dan mau dianter apa diambil. Trus nunggu dia bales buat bilang kalo OK pesenan kita bisa dibikinin baru lah kita transfer, kirim bukti transfer dan bereees…. as simple as that😀. Dan karena cuma pesen setengah lusin, maka gue cuma bisa pilih dua varian rasa cupcakesnya. Gue pilih Red Velvet dan Benz pilih Green Tea, biar adil jumlah nya 3 – 3 tapi ga harus bagi rata gitu jadi disesuaian keinginan si pembeli aja mau kombinasinya berapa berapa.

RVC and Green tea

Kebetulan sorenya temen kuliah kita yang paling alay luar biasa😆 si AAU alias Agus Alay Umriadi (bisa dilihat disini tentang sosok alay ini) yang kerja di ujung berung pengen ketemu sambil ngobrol ngobrol cantek. Akhirnya gue ajakinnya Ria sama Rani juga. Berlima kita makan ayam penyet perdatam sambil ngakak ngakak ceritain jaman dulu kita kuliah. Beres makan kita serbu tuh cupcakes rame rame. Ternyata oh ternyata lebih enakan dimakan rame rame sih ya emang, gue makan satu aja uda cukup rasanya. Yah itu tadi faktor rasa cupcakes yang tergolong tajem, ga kaya makan keripik yang berplastik plastik biasa aja. Kalo makan cake gitu kan ga bisa banyak banyak *brb cek gula darah* ahahahha.

IMG-20130323-WA000

Dari segi ukuran cukup lah ya itu ga kekecilan dan ga kegedean. Rasanya sendiri gue teteeeep lebih suka red velvet, wajar kalo jadi kategori best seller kombinasi rasa cake sama cream cheese nya mantep banget. Cuman lebih enak dimakan pas masi dingin deh kalo kelamaan di udara terbuka cream cheese nya agak agak ga nendang. Cupcake yang green tea rasanya lumayan, ga ‘sekuat’ rasa red velvet. Jadi menurut gue pilihan kombinasi red velvet sama green tea pas banget. Satu kuat banget rasanya satu lagi buat ‘netralin’ ahahhaha *apeu*.

Next….pesen apalagi yaaaaaaaaah *buka buka web minilovebites*. Oh iya FYI aja yah ini, pas abis gue order itu sehari setelahnya gue dapet email kalo minilovebites sekarang buka toko di Gunawarmaaaaaaan! ahahaha asik kaaaaan. Dijamin kalap ya kalo liat kue kue yang udah jadinya dari pada cuma pelototin di web nya aja😉.

Love

PINK

12 thoughts on “Cupcakes Night Out

  1. ria31desember says:

    mwahahha aku dapet gratisaaaan yuhuuu😀 , makasi yaa woo and maate, semoga berkah bagi-bagi kuenya hihihi.. next time yuk mari order lebih banyak rasa, sekalian curhat-curhat cantiik😛

  2. Desi says:

    tersalah banget deh ini jam segini blom maksi, trus liat gambar cupcake lucu begitu….aaaahhhh Worooo….gue jadi teracuni pengen beliii….;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s