Muka Pasaran

Muka pasaran seperti yang kita semua tau, bukanlah muka yang laku di jual pasaran. Tapi itu istilah untuk sesuatu yang cetar membahana sangat sangat banyak kita jumpai di luaran sana, bukan sesuatu yang unik. Seperti juga muka! ahahahhaha. Dulu jaman gue SMA gue sering banget dibilang mukanya mirip anak SMA ini SMA itu padahal menurut gue ga sama. Yah mungkin sama aja sih…itemnya sama gue ahahahha sampe temen kantor Rafdi ada yang rese ngatain gue mirip Beyonce karena gue item…. sungguuuuh kampreeet😐.

Nah semenjak gue pacaran sama Rafdi yang hampir eeem…… 4 taun! *histeris* temen temen gue banyak komen masalah mukanya Rafdi yang sering dijumpai di tempat tempat laen ini. Beberapa yang gue inget kaya pas Inggi temen gue asal Makassar tiba tiba pas libur lebaran sms gue ‘Wor, pacarmu lagi di Makassar ya? tadi aku ketemu….’. Perlu dicatat ini si Inggi lagi mudik ke Makassar daaaaaaan seinget gue cuma pernah ketemu Rafdi beberapa kali aja. Gue bilang aja ga mungkin lah Rafdi lebaran lebaran ke Makassar lha dia cerita lagi sowan sowan ke sodara di Jakarta😐.

Kedua yang gue inget adalah temen kantor gue si Regina. Ini bocah sama sekali belom pernah ketemu Rafdi (seinget gue) dan cuma pernah liat muka Rafdi dari foto foto yang gue pake jadi DP BBM. Suatu hari dia bbm gue pas dia lagi di BTPN Mega Kuningan ‘Wor, pacarmu kerja ya di BTPN? tadi aku liat……’.Lhaaaaa kaget lah gue, jelas jelas Rafdi ga kerja di BTPN dan ga mungkin juga pas jam kerja keliyaran di kantor orang😆. Begitu gue jelasin Rafdi kerja dimana, dia ngakak ngakak. Konon katanya dia uda mau nyapa tuh cowo ‘Hai….pacarnya Woro ya?’ untung dia berpikir buat BBM gue dulu nanyain. Kalo ga yaaaaa tengsin kan lo Gin😆.

Terakhir dan teraneh yang denger dari adek kelas gue di kampus, Zhia. Sabtu pagi tiba tiba dia mention gue di twitter ‘Kalo liat drummer nya Nidji jadi inget pacarnya kak Woro…’ ……………………JEDYAAAAR!!!!😆. Ya ampun Zhiiiiiii dari segi mananya sih yang mirip? hoahahahahha *ngakak sampe taun baru*.

Muka begini

bvu_adri_nidji

 

mirip sama begini?

avatarworoabaikan muka gue yah 😆

Jauuuuuh lah yaaaaaaaaa, masih gantengan juga…………………….Adri Nidji hoahahahahhaa *dikepruk*. Mungkin sih mirip ya…mirip chocochip nya di deket bibir😆. Kalo yang gue simpulin, Rafdi mukanya ga terlalu mirip sama orang orang itulah ya…karenaaa temen temen gue yang bilang Rafdi mirip si A, si B, si C itu sejatinya belom pernah tatap muka langsung. Ato beneran pasaran ya muka Rafdi? hoahahahha *tetep*.

Apakah kalian pernah mengalami hal serupa? dibilang muka mirip siapa siapa gitu?😀.

Love

PINK

10 thoughts on “Muka Pasaran

  1. Aninda says:

    akuuuu.. waktu kuliah ada temen satu organda yang dibilang kembar sama aku. malah beberapa temen ada yang hampir salah manggil kita berdua. padahal ni ya,menurut aku muka kita bedaaa.. cantikan dia. T.T
    trus pas kerja ada temen dapet undangan dari tetangganya,eh masa aku dibilang nikah lagi? menurut mereka sih itu manten mirip alu,padahal beda banget.. hahaha..
    eh tapi pas sd dulu aku dikira masih sodaraan sama Maudy Koesnaedi karena katanya mirip. aamiin kalo inimah.. hahaha

  2. Desi says:

    miriiipp Wor..ama drummernya Nidji..ciyuuuss😀
    cuman Rafdi agak kurusan aja, coba kalo sama2 gendat, pasti deh sebelas duabelas mereka, hihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s