Akhir Pekan

Judulnya ga banget sih emang😆 abisan bingung mau ngasi judul apa, kayanya yang terlintas mah uda pernah gue pake semua sebagai judul tulisan.

Ini geregetan mau posting tulisan tapi harus nunggu ‘instruksi’ jadi kesini kesini gue bingung mau nulis apa. Konsen nulis kemana tapi postingnya yang mana, semoga pas gue posting tulisan gue yang ‘itu’ belom basi deh. Jadi lagi lagi ini tulisan ga penting abis, jadi bole di skip bagi yang tidak mau repot repot hehehe.

Hari Sabtu Rafdi ada kondangan temennya di Cilegon, kakak kelas gue sih cuma karena jauh jadi Rafdi sendiri yang berangkat sama geng nya dia. Geng Graderz …Grombolan Dota Ilkomerz (CMIIW) zzzzz banget deh hahahahaha, isinya cowo cowo Ilkom yang gila maen Dota. Jadi seharian itu gue cuma leyeh leyeh di rumah sambil nontonin serial TV di Starworld. Hari Minggu nya baru deh bisa jalan jalan, itupun diwarnai dengan drama kondangan lagi😐. Kebetulan tante nya Rafdi dari pihak papa ada yang married di Balai Sudirman. Dari pagi uda gegalauan mau kondangan apa jalan sama gue, dan akhirnya pilihan jatuh ke jalan sama gue hahahahahhaha *tempelin piso dapur ke punggung Rafdi* *sadis*.

Dia jemput gue jam 3an dan ngajakin berenang. Ehem. Ngajakin dalam artian gue nungguin dia berenang sambil duduk duduk cantik liatin sekitar ahahaha maklum sini ga bisa berenang😆. Pas mau berangkat byuuuuur ujan derees deh Jakarta *ngikik dari dalem kamar mandi* yay ga jadi ke kolam renang :p. Eh taunya ujannya labil…..numpang lewat doang 5 menit kelar jreeeng! panas lagi ish! Langsung lah kita cus ke Kartika Chandra. Sesungguhnya ga ada satupun dari kita yang pernah ke Kartika Chandra atopun renang di Kartika Chandra. Tapi karena pengen coba coba dan jauh aja kalo renangnya ke Jatibening lagi.

Nanya bapak bapak tukang parkir kolom renangnya dimana dan ditunjukin pintu masuknya lewat lobi hotel. Jalan lah kita ke lobi hotel, dimana sudah ada mbak mbak nya yang jagain pintu. Begitu lihat tampang ngegembel kita masuk ke hotel Kartika Chandra sih mukanya langsung asem ahahah asem lo mba!😆. Kita langsung ke lift karena kolamnya ada di lantai 2. Eh itu lift nya yah tolooong masa gue harus pencet berkali kali baru gerak turun dari lantai 9 -___-. Jadi dari lantai 9 gue pencet sekali dia turun ke 8……gue tunggu lama trus gue pencet lagi turun ke lantai 7 dst sampe lantai 1, pegeeeeel.

Sampe di lantai 2 kita lewatin lorong lorong gitu ke bagian belakang. Sampe kolam renang ternyata sepiiiiii cuma ada beberapa bapak bapak yang berenang sama satu keluarga dimana ibu nya pun duduk anteng maen hp. Gue uda empet aja kan kalo disuru bayar padahal ga renang kaya di kolam renang kebanyakan, eh ternyata engga loh ga disuru bayar hahahaha *super hore*. Tapi ga super hore pas gue beli pocari disuru bayar 15rebu, eeeeeeh mau naek haji apa sih ini bapaknya jual 3 kali lipet gini harganya😐. Beres bayar 40rebu, Rafdi dikasi anduk sama kunci loker buat nyimpen sepatu. Gue langsung melenggang santai nyari tempat duduk.

Karena sepi abis ga ada objek yang bisa gue perhatiin selain sekumpulan bapak bapak yang kelakuannya ga banget. Kenapa gue bilang ga banget? ya gimana dari 30 menit gue duduk nungguin Rafdi renang tuh bapak bapak pake celana renang cuma foto fotoan dengan berbagai macam gaya dan diulang ulang😐. Adalah gaya nunjuk papan tulisan kolam renang, gaya kepala doang yang keliatan badannya di aer, gaya lompat ke kolam renang dan diulang ulang pokoknya ga bangeeeeet. Satu per satu gantian minta difotoin sama si bapak yang pegang kamera. Ha ha ha sungguh deh ya uda tua tua narsis tetep wajib.

Beres renang persoalan selanjutnya bingung mau makan dimana. Akhirnya ke Kokas lah kita karena sekalian mau magrib juga. Kokas lagi Kolas lagi hahaha iyalah emol favorit untuk saat ini😆. Beres magrib kita ngiterin semua tempat makan di lantai dasar dan…………….semuanya penuh. Gue ampe uda antri di Yoshinoya pas Rafdi liat ke dalem bejubel banget dan akhirnya gue keluar barisan bubaaaar ga jadi deh makan disitu. Muter muter lagi dan dimana mana penuh. Pilihan paling mentok akhirnya kita makan di KFC. Bukan karena disitu sepi, antriannya sih uler naga panjangnya juga cuma ada spot buat duduk. Jadi gue suru Rafdi take tempat sambil gue ngantri. Asli macem pembagian raskin deh itu antrinya –____–.

Gue pesen paket super besar dan cream soup buat Rafdi, spaghetti sama twisty buat gue. Niat ga makan nasi karena beres makan KFC gue berniat mau makan sushi ahahahha lapeeeeer juara. Kenyang makan KFC Rafdi nawarin ‘Mau cake ga? tadi katanya mau cake banget’. Ho oh pas sebelum berangkat gue dengan lebay nya bilang ke Rafdi ‘Aku tuh pengen banget RVC ato apa lah cup cake apa lah aku kebayang bayang dari kemaren…..’ dan cuma diketawain sama Rafdi katanya lebay —___—. Begitu makan KFC sih lupa ngidam akutnya, namanya laper sih ya kalap mata pas uda kenyang uda ga pingin lagi.

Biar uda makan kalo buat sushi sih perut gue ada ruang tersendiri ahahahha. Jadilah beres dari Kokas kita ke Tebet buat makan sushi sambil duduk duduk ngobrol. KFC kek pasar soalnya, jadi kalo ngobrol disitu harus sambil treak treak. Jam 9an kita balik disambut ujan dereeees yang membuat depan Univ Sahid tergenang aer. Ga tinggi banget sih tapi lumayan, gimana ga banjir tuh ujan bentar aja uda kaya gitu. Curiga ga ada selokan deh ah disitu.

Senin nya lanjut karajoooo mengumpulkan modal….modal nikah ahahahhaha mari diamini dong yah hehehehe. Sekian cerita ga pentingnya, salam olah raga! *ngaco*😆.

Love

PINK

4 thoughts on “Akhir Pekan

  1. Vera says:

    Hai woro, lam kenal ya…..aku baca2 blognya, seruuuu…! Tentang keseharian, kumpul2 bareng temen, aaahhh emang indah masa2 single itu hihihi…tapi aku doain moga lekas merid ya sama rafdi, bener2 pasangan serasi, udah klop juga ama keluarga, moga lancar semuanya

    • Woro Indriyani says:

      Halo mba Vera salam kenal…

      Ahahaha iya mba ini masa masa kegalauan mau married mohon doanya😀. Makasi uda mampir. Semoga pas uda married tetep bisa eksis kaya sekarang deh ya karenaaa aku ini banci socmed dan segala macem social social laennya hahaha

Leave a Reply

