Acoustic Version

Postingan gue makin kesini makin ga mutu babar blas *halah dari dulu juga ga mutu sih😆*. Akhir-akhir ini makin macet aja ide buat nulis nulis, disibukkan sama banjir dan kerjaan aahahhaa. Alesan sih, pas hujan banjir itu gue ga masuk juga ahaha cuma liatin berita berita banjir di TV. Beruntunglah Pengadegan kece ini ga banjir *tepok tangan*. Semoga ga ada banjir banjir lagi atau bahkan banjir lebih dahsyat dari banjir minggu kemaren. Sedih banget liatin beritanya, terutama orang yang meninggal di basement Plaza UOB😥. Gue jadi bayangin gimana rasanya terjebak di basement dan aer dateng dari atas sederes itu, mau nyelametin diri ga bisa sama sekali. Hiiih ngeri😦.

Okeeeeh, biar sedikit mencerahkan suasana ‘muram’ di Jakarta akhir akhir ini *uopo tho iki*. Gue mau share share masalah musik yang cihuy😀. Bukan berarti gue jago dan mengerti sekali akan musik ya, layaknya Adie MS atau Ahmad Dhani gitu. Ini cuma pandangan sotoy gue aja tentang musik. Jadi gue ini suka sama musik (semua orang juga kali Wor! *toyor*) dari gue masi kecil.

Bokap gue ini emang pemain musik, ikut band ini itu dan suka ‘manggung’ di acara kawinan orang orang atau acara acara laennya. Plis jangan bayangin bokap gue ini anak anak band metal atau sejenisnya yah. Bokap gue itu spesialis dangdut……😆 krik krik krik ahahahahhaha sama lagu lagu nostalgia lah ya. Maklum yah, namapun jamaaaaaaaaaaan😆. Selaen maen band (spesialis bass sama keyboard) bokap juga ngelatih ekskul band di sekolah. Jadi pas jaman gue masi TK apa SD gitu suka diajakin ngeliatin anak anak SMA latian band, sambil gue sotoy sotoy maenin drum atau apapun yang bisa gue ‘maenin’ kalo tuh anak anak band pada istirahat. Dari kecil gue juga sangat terkagum kagum sama drummer (gila ya? dari kecil aja selera gue uda tinggi 😆) kayanya keren banget lebih keren lagi kalo gue bisa jadi drummer. Gue bilang ke bokap nanti kalo gede mau dong diajarin maen drum. Pas gede? nyoba belajar drum dan……failed! ahahahha udahlaaah tinggalin *patahin stik drum*. Lalu berlanjut gue pengen bisa maen keyboard kaya bokap. Setelah belajar belajar bentar, bisa maen satu dua lagu cetek???? bubaaaaar! gue bosen😆. Sampe terakhir belajar gitar karena tuntutan guru kesenian pas SMP. Beres ujian kesenian? bubaaaaar juga soalnya jari gue lecet kabeh plus ga bisa panjangin kuku ahahahhahaha.

Jadi….intinya gue ga bisa maen alat musik satuuupuuuun ahahahhahaha. Tapi kecintaan gue akan musik tidak berenti begitu saja…JEEEENG JEEEEENG! *zoom in zoom out* *ala ala sinetron*. Semenjak SMP itulah gue menemukan ‘kesukaan gue di musik’ yaitu menjadi PE-NYA-NYI *telen mic*. Gue mule bergabung ke tim paduan suara sekolah. Lho Wor? kenapa ga gabung ke band? Gini ceu…..dulu gue itu bukan tergolong anak anak gahul pas SMP jadi agak agak gemanaaaa kalo sekonyong konyong ikutan ‘nimbrung’ sama anak anak band itu :p. Lagian di padus menurut gue malah bisa lebih melatih vokal, ya ga ya ga? diajarin suara satu dua tiga?😀. Di Padus SMP gue lumayan dapet pengalaman nyanyi, selaen buat acara acar perpisahan *langganan lah istilahnya* pernah juga jadi padus pas acara pembukaan bumi perkemahan di Jawa Tengah sanah di depan Gubernur dan para pejabat daerah laennya.

Masuk SMA gue teteuuup lanjut padus. Pernah nyoba mau masuk band sama temen temen sekelas laaaaah ga cocok babar blas. Lagu lagu yang dipake latian macem lagunya Ungu dll dll. Kalau pake kunci asli mana bisa suara gue ngikutin, apa perlu gue pasang jakun dulu? ahahahhaha. Lanjuuut ke bangku kuliaaaah, barulah semua itu dimulai😀. Gue yang secara ga sengaja ikut acara ‘ngamen’ dari warung ke warung di daerah Pajajaran Bogor (jaman dulu itu) demi dapetin dana. Sedih juga ya hidup gue? mau bikin acara selalu gue bagian cari cari dana ‘recehan’ gini😐. Tapi beruntungnya dari situ gue dan temen temen bisa bikin band accoustic namanya AIM singkatan dari Asynchronous In Melody yaaaay! *nyalain petasan*. Namanya dapet inspirasi dari manaaa???? kalo anak IT tau deh pasti pas kuliah Organisasi Komputer bahas bahas synchronous sama asynchronous ahahahha.

199779_1746493833753_4713705_nSeminar si Ade (Gitaris), foto pas manggung embuh ilang kemana ahahaha. Intinya ya inilah para personel sarap nya

Sebenernya AIM juga ga pernah latian sering sering dan terjadwal kaya band band gahul kebanyakan. Kita latian kalo ada yang nyuru tampil aja😆. Karena kita konsepnya pun (gaya bet!) band acoustic so kalo latian ga perlu ke studio musik, cukuuup di kosan salah seorang dari para personelnya aja bereeees. Biarpun band macem begini, kita lumayan juga dapet tawaran ngisi acara ini itu di sekitar kampus sajooo hehehe. Rekor yang pernah gue capai sih nyanyi di depan 3000 anak SMA yang lagi ikut acara Pesta Sains di IPB. Apeeesnya vokalis satu lagi ga bisa ikutan nyanyi, jadilah gue sukses mempermalukan diri gue sendiri di panggung😆. Secara pribadi sih gue lebih suka musik acoustic dibanding full band. Entaaaaah mengapa…..kata bokap sih musik acoustic tuh hambaaar. Tapi kalo menurut gue musik acoustic itu bikin suara si vokalis dan suara gitar kedengeran jelas. Yaaaah suka suka selera aja sih.

154601_10150099800055815_7215672_nAih ini pas nyanyi di acara Wisudaan, kece ya dosen gue fotoinnya…suaranya mah fals  😆

40316_1512407461080_7949065_nAcara perpisahan kak Medri yang mau kuliah di Ausi. Ini duet sama Rafdi *uhuk ahem*……keren ya di rumah kak Med ada studio musik :O

Begitu pula kalo gue dengerin lagu dari band band atau penyanyi terkenal. Pasti abis itu gue langsung cari di Youtube lagu lagu yang dinyanyiin itu versi acoustic-nya. Selaen emang agak beda aja dengerin yang acoustic version, bakal keliatan juga penyanyi itu dari segi vokalnya mantep apa ga. Kalo pake musik gedombrang gedombreng lo treak treak apa nyanyi aja ga kedengeran bisa aja suara penyanyinya pas pasan, laen cerita kan kalo di acoustic… ha…ha… Harus suara penyanyinya yang dominan😀 #IMO. Daaaan karena gue lagi demen bener sama musik Korea setelah para lelaki korea-nya yang jelas gue akan share beberapa video acoustic version dari band band korea. Cekidot yah😀

Lies – Big Bang

I Love You – 2NE1

Bukan karena gue fanatik banget ya sama band band besutan YG ahahhaha tapi gue akui dari segi musik mereka keren banget. Bahkan pas dibikin acoustic aja suara mereka masih juaraaaaaah! Terutama suara Park Bom di 2ne1 sama Daesung di Big Bang beeuh mantap😀. Di Youtube sekarang banyak banget cover singer yang nge-upload video mereka (mostly sih acoustic). Di Indonesia sendiri ada Gamaliel dan Audrey yang suaranya kece badaiii.

Telephone – Gamaliel and Audrey

Laaaaah kok jadi panjang ya ini tulisan? hahahhaha *scroll scroll*. Semoga pada ga bosen baca bacanya😀.

Love

PINK

9 thoughts on “Acoustic Version

  1. Bibi Titi Teliti says:

    Bener kata arman tuh…
    Pajang video nya dong wor:-)

    Dan YG emang keren keren sih Wor:-)
    Daesung has such an angelic voice…

    Tapi aku sekarang lagi sukaaaa banget ama single nya si Gdragon yang that xxx ituh..
    Liriknya kok nancep banget yah…hihi…

Leave a Reply

