Birthday Boy!

Skip dulu deh bahas banjir hari ini, cukup berita berita di detik.com dan tweet dari TMC Polda Metro aja. Eniwei, hari ini tepat 19 taun lalu (lama juga yah? eeeng) dimana Bapak dapet hukuman dari atasannya karena telat masuk kerja. Bukaaaan…bukaaaan….bukan karena kejebak banjir kaya orang orang yang lagi naek TransJakarta itu. Tapi telat karena pagi pagi buta harus nganterin ibu ke rumah bersalin, demi kelahiran si bocah sompret adek saya tercinta *mutah pelangi*.

302884_514202948590997_1794356525_nPenampakan setelah 18 taun lahir ke dunia😆

So…..Happy Birthday to my little brother!! *tiup tiup terompet* *lempar petasan*.  Semoga di 19 taun ini bisa mencapai semua cita citanya, bisa lulus kuliah tepat waktu dengan nilai yang haruuus jauh di atas saya (hahaha mamam deh tu! :lol:). Semoga bisa mandiri hidup jauh di Malang sana, selalu bisa menjaga diri dari hal hal yang negatif. Kami (Bapak, Ibu, Aku dan Sofi) semua menyayangimuuuuu iteem! ahahahahhaha😆

Love

PINK

10 thoughts on “Birthday Boy!

  1. della says:

    Kenapa nggak bilang aja nganterin istri lahiran? Ada cutinya kan buat suami juga? Dua atau tiga hari deh kalo nggak salah😀
    Kalo adeknya baru 19, kakaknya masih kinyis-kinyis dong ya? Hihihihi..
    Met hari lahir ya adeknya Woro, moga dapat memenuhi harapan kakakmu ini😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s